Liga Europa

Prediksi Sparta Praha vs Aris, Liga Europa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Sparta Praha vs Aris akan hadir di matchday pertama babak fase grup 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion epet dan bisa disaksikan pada Jumat 22 September 2023 pukul 02.00 WIB.

Diketahui bahwa AC Sparta Praha merupakan wakil dari Liga Republik Ceko di Liga Europa musim ini. Di sisi lain, Aris Limassol merupakan wakil dari Liga Siprus di Liga Europa.

Tercatat Aris Limassol dan Sparta Praha bergabung di Grup C pada babak fase grup Liga Europa musim ini, bersama Real Betis dan Rangers.

Sparta Praha sepertinya akan punya rasa percaya diri dan cukup termotivasi jelang melawan Aris Limassol nanti, mengingat bahwa Sparta Praha mendapatkan hasil baik di pertandingan terakhirnya.

Di laga terakhirnya, Sparta Praha bisa meraih kemenangan dengan skor 5-0 kontra Slovaco dalam lanjutan Liga Republik Ceko di pertandingan terakhirnya.

Di sisi lawan, Aris Limassol sepertinya juga punya dorongan motivasi jelang berlaga melawan Sparta Praha nanti. Pasalnya, Aris Limassol belum terkalahkan dalam empat laga terakhirnya.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Sparta Praha v Aris Limassol di Liga Europa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Salah satu pemain Sparta Praha (SC: Instagram @acsparta_cz)
Salah satu pemain Sparta Praha (SC: Instagram @acsparta_cz)

Head to Head

Dikutip dari laman Sofascore, AC Sparta Praha tercatat belum pernah bermain melawan Aris Limassol sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di babak fase grup Liga Europa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Sparta Praha dan Aris Limassol.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sparta Praha

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Sparta Praha di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Sparta Praha bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 17 September 2023 Sparta Praha vs Slovacko: 5-0
  • 3 September 2023 Slovan Liberec vs Sparta Praha: 0-2
  • 1 September 2023 Sparta Praha vs Dinamo: 4-1
  • 27 Agustus 2023 Sparta Praha vs Karvina: 3-1
  • 25 Agustus 2023 Dinamo vs Sparta Praha: 3-1

Aris Limassol

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Aris Limassol memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Aris Limassol bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 17 September 2023 Aris Limassol vs Pafos: 1-1
  • 4 September 2023 AEZ vs Aris Limassol: 0-5
  • 1 September 2023 Aris Limassol vs Slovan: 6-2
  • 29 Agustus 2023 Aris Limassol vs Doxa: 2-1
  • 25 Agustus 2023 Slovan vs Aris Limassol: 2-1

AC Sparta Praha vs Aris Limassol: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup C Liga Europa 2023-24

Prediksi Line Up

Sparta Praha: P V Jensen, F Panak, L Krejci, A Sorensen, K Kairinen, L Sadilek, M Rynes, T Wiesner, J Kuchta, L Haraslin, V Birmancevic

Aris Limassol: Vana, Franz B, Slobodan U, Caju, M Sane, J Szoke, Karol S, A Kokorin, S W Babicka, J Montnor, Y Gomis

Potret pemain Sparta Praha (SC: Instagram @acsparta_cz)

Preview Pertandingan

Sparta Praha diprediksi akan bermain cukup mendominasi pada pertandingan nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan nantinya.

Di sisi lawan, Aris Limassol sepertinya akan bermain lebih bertahan, Aris tampaknya akan cukup tertekan ketika melawan Sparta Praha nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Sparta Praha – Aris Limassol diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Sparta Praha.

Link Yalla Shoot Live Streaming Sparta Praha vs Aris

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa 2023-24 dan ingin menyaksikan Sparta Praha versus Aris Limassol, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.