Liga Europa

Union Berlin vs Malmo FF: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-23 Grup D



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Union Berlin versus Malmo FF akan tersaji di matchday keempat Liga Europa musim 2022-23, duel tersebut akan digelar di Stadion Alte Forsterei dan bisa disaksikan pada Jumat 14 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

Untuk saat ini, Union Berlin menduduki posisi ketiga pada klasemen sementara Grup D Liga Europa dengan koleksi 3 poin. Tiga poin tersebut didapatkan Union Berlin setelah mampu mengalahkan Malmo FF di matchday ketiga.

Sementara itu, Malmo FF kini berada di posisi keempat pada klasemen sementara Grup D Liga Europa dengan torehan 0 poin, Malmo FF belum bisa merasakan kemenangan di Liga Europa musim ini hingga memasuki matchday keempat ini. Sehingga laga melawan Union Berlin nanti jadi kesempata bagi Malmo FF untuk meraih kemenangan perdananya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Union Berlin v Malmo FF di lanjutan Liga Europa, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Union Berlin diketahui baru sekali saja bertanding melawan Malmo FF. Pertemuan pertama kedua tim tersebut terjadi pada matchday ketiga Liga Europa 2022-23 yang digelar pekan lalu, pertandingan tersebut dimenangkan oleh Union Berlin.

7 Oktober 2022 Malmo FF vs Union Berlin: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Union Berlin

Jika dilihat dari lima laga terakhir yang dilakoninya, Union Berlin memetik hasil yang lumayan bagus. Union Berlin bisa menang tiga kali dan mengalami dua kali kekalahan.

10 Oktober 2022 VfB Stuttgart vs Union Berlin: 0-1

7 Oktober 2022 Malmo vs Union Berlin: 0-1

1 Oktober 2022 Eintracht Frankfurt vs Union Berlin: 2-0

18 September 2022 Union Berlin vs Wolfsburg: 2-0

16 September 2022 Braga vs Union Berlin: 1-0

Malmo FF

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Malmo FF meraih hasil yang kurang memuaskan. Malmo FF hanya mampu menang sekali saja, imbang dua kali, dan menderita dua kali kekalahan.

9 Oktober 2022 Malmo FF vs IFK Vaernamo: 0-0

7 Oktober 2022 Malmo FF vs Union Berlin: 0-1

1 Oktober 2022 Malmo FF vs Hammarby: 0-0

18 September 2022 Helsingborg vs Malmo FF: 1-2

16 September 2022 Union St Gilloise vs Malmo FF: 3-2

Prediksi Line Up

Union Berlin: F Ronnow, R Knoche, D Doekhi, D Leite, J Ryerson, C Trimmel, R Khedira, J Haberer, Levin Oztunali, S Becker, T Siebatcheu

Malmo FF: I Diawara, D Hadzikadunic, F Beijmo, O Lewicki, E Rakip, H Larsson, J Cessay, M Olsson, I Kiese Thelin, A Christiansen, J Berget

Preview Pertandingan

Secara kekuatan tim, Union Berlin tampak lebih unggul daripada Malmo FF. Dengan keunggulan tersebut, Union Berlin tentunya akan cukup percaya diri pada pertandingan nanti, terlebih lagi Union Berlin akan jadi tim tuan rumah pada laga nanti.

Di sisi lain, Malmo FF pastinya mengusung misi balas dendam setelah dikalahkan Union Berlin pada matchday ketiga Liga Europa musim ini. Akan tetapi, mengalahkan Union Berlin bukan jadi hal mudah bagi Malmo FF, jika ingin mencuri poin Malmo FF tentunya harus bisa bermain lebih efektif.

Malmo FF bisa mencatat kemenangan perdananya di Liga Europa musim ini jika bisa mengalahkan Union Berlin pada laga nanti.

Sementara itu, jika bisa mengalahkan Malmo FF di laga nanti, maka Union Berlin akan mencatat kemenangan keduanya dan membuka peluang untuk bisa lolos dari babak fase grup Liga Europa musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Union Berlin v Malmo FF diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Union Berlin.

Link Live Streaming Union vs Malmo FF

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Union Berlin versus Malmo FF, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Union Berlin vs Malmo FF: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-23 Grup D yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.