BRI Liga 1

Persita Tangerang vs Persija Jakarta: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Keempat BRI Liga 1 Indonesia 2023-24



NOBARTV NEWS – Laga menarik antara Persita versus Persija akan meramaikan pekan ke-4 Indonesia 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Indomilk Arena dan bisa disaksikan pada Sabtu 22 Juli 2023 pukul 15.00 WIB.

Persita Tangerang baru saja mendapatkan dua kali kemenangan beruntun di BRI Liga 1 Indonesia musim ini, kini Persita ada di posisi ke-5 klasemen sementara dengan 6 poin.

Sementara itu, Persija tercatat belum terkalahkan di BRI Liga 1 Indonesia musim ini. Untuk saat ini, Persija Jakarta menduduki peringkat ke-8 dengan raihan 5 poin.

Baik Persita maupun Persija tentunya ingin menang di laga pekan ke-4 nanti, guna meneruskan tren bagusnya.

Pelatih Persita Tangerang, Coach Luis Edmundo Duran menegaskan bahwa timnya punya persiapan yang baik untuk melawan Persija.

“Persiapan kami berjalan dengan baik sejak awal pekan untuk pertandingan melawan Persija. Kondisi pemain sangat bagus, apa yang semua kita kerjakan dan latih dalam beberapa hari ini,” tegas Luis Duran dilansir dari laman PT LIB.

Sementara itu, pelatih Persija, Coach Thomas Doll juga menegaskan hal serupa. Pelatih berkebangsaan Jerman itu menyebut bahwa skuad Persija punya persiapan yang baik jelang lawan Persita.

“Persiapan seperti biasa. Kami berlatih dengan baik. Setelah kami memenangkan laga melawan Bhayangkara FC (4-1) nuansa tim menjadi bagus dan mempunyai motivasi tinggi,” kata Thomas Doll, dilansir dari laman Persija.

Sebelum menonton pertandingan menarik antara Persita vs Persija di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Persija Jakarta tampak lebih unggul daripada Persita.

Tercatat bahwa Persija bisa mencatat tiga kali kemenangan, sementara Persita hanya bisa menang sekali saja.

  • 28 Maret 2023 Persita v Persija: 1-0
  • 24 Agustus 2022 Persija vs Persita: 1-0
  • 26 Januari 2022 Persita Tangerang v Persija Jakarta: 1-2
  • 28 September 2021 Persija Jakarta vs Persita: 1-1
  • 12 Juni 2014 Persita v Persija Jakarta: 0-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persita

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Persita Tangerang memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Persita bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 15 Juli 2023 RANS Nusantara vs Persita: 0-1
  • 8 Juli 2023 Persita vs PSIS Semarang: 2-0
  • 2 Juli 2023 Barito Putera vs Persita: 2-0
  • 14 April 2023 Barito Putera vs Persita: 1-0
  • 9 April 2023 Persita vs Persib Bandung: 4-0

Persija

Hasil yang lumayan memuaskan didapatkan oleh Persija Jakarta di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Persija tidak terkalahkan, bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 16 Juli 2023 Persija vs Bhayangkara: 4-1
  • 9 Juli 2023 Persikabo vs Persija: 0-0
  • 3 Juli 2023 Persija vs PSM Makassar: 1-1
  • 25 Juni 2023 Persija vs Ratchaburi: 1-0
  • 18 Juni 2023 Persebaya vs Persija: 2-2

Prediksi Line Up

Persita: A Harlan, C Rontini, Javlon G, M Toha, M Jardel, A Fahad A, F Sudin, M Bustos, I Maulana, R Fergonzi, E Vidal

Persija: A Ardhiyasa, Hansamu Yama P, R Ridho, O Kudela, F Andika, R Fahmi, R Fandi, M Gajos, R Matsumura, Riko S, M Simic

Preview Pertandingan

Dikarenakan sama-sama mampu meraih kemenangan di pekan sebelumnya, Persita dan Persija tampaknya akan sama-sama punya rasa percaya diri tinggi di laga nanti.

Sebagai tim tuan rumah di laga nanti, Persita Tangerang diprediksi akan langsung menerapkan pola permainan menyerang sedari menit awal nanti guna menyulitkan Persija.

Di sisi lawan, Persija Jakarta tampaknya akan tampil cenderung lebih sabar. Meskipun jadi tim tamu, Persija tentunya akan tetap bisa mendapatkan  beberapa kali peluang untuk mencetak gol nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Persita – Persija diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Live Streaming Persita vs Persija

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2023-24 dan ingin menyaksikan Persita versus Persija, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.