Liga Brazil

Atletico Goianiense vs Sport Recife: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-17 Serie B Brasil 2023/24



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Atletico GO versus Sport Recife bakal tersedia di pekan ke-17 Liga Serie B Brasil musim 2023-2024, pertandingan tersebut bakal digulirkan pada hari Sabtu tanggal 15 Juli 2023.

Sport Recife di laga kali ini akan emlakoni laga tandang ke markas Atletico Goianiense, kedua tim diperkirakan bakal bermain di stadion Atletico Club Goianiense – Stadium Antonio Accioly pada pukul 07:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Sport Recife diketahui gagal menyamai poin dari Vila Nova setelah ditahan imbang oleh Mirassol dengan skor 0-0 pada pekan ke-16, hasil imbang tersebut menempatkan Sport Recife di posisi 3 klasemen sementara Liga Serie B Brasil dengan memiliki 32 poin dari 16 match.

Di sisi lawan, Atletico GO kembali mendapat hasil imbang di laga sebelumnya. Hasil seri itu menjadi hasil imbang ketiga secara beruntun yang di dapat oleh Atletico GO pada kompetisi Liga Serie B Brasil musim ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Atletico GO berhadapan dengan Sport Recife di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Menilik lima pertemuan terakhir yang sudah dijalani oleh kedua tim, diketahui Atletico GO dan Sport Recife memiliki rekor pertandingan yang seimbang. Mereka sama-sama berhasil saling mengalahkan satu kali, sedangkan tiga laga lainya berakhir draw.

  • 31 Oktober 2021 Sport Recife vs Atletico GO: 2-0
  • 7 Juli 2021 Atletico GO v Sport Recife: 1-1
  • 23 November 2020 Sport Recife vs Atletico GO: 0-1
  • 16 Agustus 2020 Atletico GO v Sport Recife: 1-1
  • 30 November 2019 Atletico GO v Sport Recife: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atletico GO

Meuai hasil yang cukup buruk di lima laga terakhirnya, Atletico GO hanya bisa merasakan satu kemenangan saja dan mendapat empat hasil imbang.

  • 8 Juli 2023 Novorizontino vs Atletico GO: 2-2
  • 2 Juli 2023 Atletico GO vs Vila Nova: 1-1
  • 29 Juni 2023 ABC vs Atletico GO: 1-1
  • 24 Juni 2023 Atletico GO vs Ponte Preta: 1-0
  • 11 Juni 2023 Ituano FC vs Atletico GO: 1-1

Sport Recife

Hasil yang kurang memuaskan juga diperoleh Sport Recife di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Sport Recife hanya mampu memetik dua kali kemenangan dan dua imbang serta menderita satu kali kekalahan.

  • 10 Juli 2023 Sport Recife vs Mirassol: 0-0
  • 2 Juli 2023 Sport Recife vs Ceara: 2-0
  • 28 Juni 2023 Chapecoense vs Sport Recife: 1-1
  • 23 Juni 2023 Sport Recife vs Juventude: 3-0
  • 19 Juni 2023 Sport Recife vs Vila Nova: 1-0

Prediksi Line Up

Atletico GO: Ronaldo, Ramon, L Gazal, Silva Ferreira, Jefferson, Alves de Mendonca, Rhaldney, Shaylon, Kelvin, L F, G Lopes

Sport Recife: Renan; Eduardo, Alisson Cassiano, Sabino, Felipinho; Fabio Matheus, Ronaldo, Jorginho; Fabricio Daniel, Vagner Love, Luciano Juba

Preview Pertandingan

Dengan bermain di kandang sendiri, Atletico GO bakal bermain dengan kepercayaan diri yang lebih besar dibandingkan dengan tim tamunya. Atletico GO juga akan bermain dengan kekuatan penuh agar bisa mengalahkan Sport Recife di kandang sendiri.

Dengan kemenangan nanti, Sport Recife memiliki kesempatan untuk bisa memuncaki klasemen sementara Liga Serie B Brasil. Maka oleh karena itu, Sport Recife bakal berupaya sangat keras agar ia mampu mencuri poi penuh dari markas Atletico GO.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie B Brasil, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Atletico GO.

Link Live Streaming Atletico GO vs Sport Recife

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie B Brasil dan ingin menyaksikan Atletico GO kontra Sport Recife, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea