Piala AFC

Live Streaming PSM Makassar vs Kuala Lumpur FC Piala AFC 2022 Grup H



Link Live Streaming PSM Makassar vs Kuala Lumpur FC
Link Live Streaming PSM Makassar vs Kuala Lumpur FC

NOBARTV NEWS – Laga antara PSM Makassar vs Kuala Lumpur FC akan tersaji di ajang 2022, laga antara dua tim di Grup H itu akan digelar di Stadion KLFA dan bisa disaksikan pada Jumat 24 Juni 2022 pukul 19.00 WIB.

Diketahui bahwa PSM Makassar merupakan wakil Indonesia di Piala AFC 2022 grup H. Sementara itu, Kuala Lumpur FC menjadi wakil Malaysia di grup H Piala AFC 2022.

Jelang berlaga di Piala AFC melawan Kuala Lumpur FC, pelatih PSM Makassar Bernardo menyebut ajang Piala AFC 2022 sangat penting untuk PSM Makassar dan sepak bola Indonesia.

“AFC Cup sangat penting. Bukan hanya untuk PSM Makassar. Tapi untuk Indonesia,” kata Bernardo dilansir dari laman resmi PSM Makassar.

“Kami tahu, Kuala Lumpur FC tim kuat. Bisa jadi sepuluh kali lebih kuat dari kami. Tapi kami siapkan kejutan,” sambung Bernardo.

Sementara itu, pemain PSM Makassar, Rasyid Bakri mengatakan bahwa timnya jauh-jauh ke Malaysia ingin memberikan penampilan yang maksimal di ajang Piala AFC 2022.

“Kami jauh-jauh datang ke Malaysia, tentu akan memberikan usaha yang terbaik untuk hasil terbaik,” ucap Rasyid Bakri.

Statistik Lima Laga Terakhir PSM Makassar dan Kuala Lumpur FC

PSM Makassar

Menilik pada lima laga resmi terakhir yang dilakoni PSM Makassar, mereka mampu mencatat dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali menderita kekalahan.

19 Juni 2022 PSM Makassar vs Persik Kediri: 0-0

15 Juni 2022 PSM Makassar vs Persikabo: 0-1

1 Juni 2022 Arema FC vs PSM Makassar: 0-1

30 Maret 2022 Arema FC vs PSM Makassar: 1-0

25 Maret 2022 PSM Makassar vs Persiraja: 1-0

Kuala Lumpur FC

Sementara itu, Kuala Lumpur FC mencatat dua kali kemenangan dan dua kali kekalahan di lima laga terakhir yang dijalaninya.

18 Juni 2022 Terengganu vs Kuala Lumpur FC: 2-0

17 Mei 2022 Serawak vs Kuala Lumpur FC: 1-2

10 Mei 2022 Kuala Lumpur FC vs Penang FA: 3-2

7 Mei 2022 Kuala Lumpur FC vs Pahang: 1-2

24 April 2022 Negeri Sembilan vs Kuala Lumpur FC: 2-1

Prediksi Line Up PSM Makassar vs Kuala Lumpur FC

PSM Makassar: Rivky M, S Tahar, Yance S, Yusan F, Dallen D, Rasyid Bakri, M Arfan, Rizky Eka P, Wiljan Pluim, Yakob S, Everton

Kuala Lumpur FC: Kevin Mendoza, Kamal Azizi, Irfan Z, G Gallifuoco, Declan L, Akram M, R Lambert, P Jouse, Hadin A, Z Yahya, Kevin K

Prediksi Laga PSM Makassar vs Kuala Lumpur FC

Laga Piala AFC 2022 antara PSM Makassar vs Kuala Lumpur FC diprediksi bakal berlangsung sangat seru, wakil Indonesia dan wakil Malaysia tersebut tentunya ingin meraih kemenangan perdana di ajang Piala AFC 2022.

Menjadi tim tuan rumah Grup H Piala AFC 2022, Kuala Lumpur FC tentunya sedikit mendapat keuntungan, mereka tidak perlu lagi beradaptasi untuk bermain di kandangnya serta bakal mendapat dukungan lebih dari para supporter.

Di sisi lain, PSM Makassar datang ke Malaysia dengan skuad yang cukup baik, PSM Makassar juga dalam motivasi tinggi karena baru saja lolos dari babak fase grup .

Kuala Lumpur FC diprediksi bakal tampil lebih lepas dan mendominasi di laga nanti. Di sisi lain PSM Makassar sepertinya bakal bermain responsif dengan menunggu dan melakukan serangan balik.

Menilik dari prediksi susunan pemain yang akan bermain hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Piala AFC 2022 antara PSM Makassar vs Kuala Lumpur FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming PSM Makassar vs Kuala Lumpur FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala AFC 2022 dan ingin menyaksikan laga PSM Makassar vs Kuala Lumpur FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.