BRI Liga 1

Persib Bandung vs Dewa United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-3 BRI Liga 1 Indonesia 2023/24



NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Persib Bandung versus Dewa United akan tersasji di pekan ketiga Indonesia Musim 2023-2024, duel tersebut bakal disuguhkan pada hari Jumat tanggal 14 Juli 2023.

Perlu kalian ingat, pertandingan berikut akan diselenggarakan di stadion Gelora Bandung Lautan Api ( GBLA) pada pukul 19:00 WIB dan nantinya kalian bisa menyaksikan laga ini di Nobartv live streaming secara langsung.

Usai mendapat imbang lagi di pertandingan kedua BRI Liga 1 Indonesia, Persib Bandung saat ini berada di peringkat 10 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan mengoleksi dua poin dari dua match.

Di laga sebelumnya Pdersib Bandung tertahan imbang oleh Arema FC, kecerobohan lini belakang Persib Bandung membuat Arema FC mendapat penalti di menit 88′ dan berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Gustavo Almeida.

Sementara itu Dewa United berhasil meneruskan trend kemenangannya dengan mengalahkan PSM Makassar, secara mengejutkan Dewa United mampu mempermalukan PSM Makassar dengan skor tipis 2-1 di kandang mereka.

Sebelum akan menyaksikan laga antara berhadapan dengan di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui Persib Bandung dan Dewa United hanya pernah bertemu sebanyak dua kali saja, dalam laga tersebut Persib Bandung berhasil meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang terhadap Dewa United.

  • 20 Maret 2023 Persib Bandung v Dewa United: 2-1
  • 14 Desember 2022Dewa United vs Persib Bandung: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persib Bandung

Mendapat hasil yang sangat buruk di limalaga terakhirnya, Persib Bandung hanya bisa memperoleh tiga hasil imbang dan telah menelan dua kali kekalahan.

  • 7 Juli 2023 Arema FC vs Persib: 3-3
  • 2 Juli 2023 Persib vs Madura United: 1-1
  • 25 Juni 2023 PSS Sleman vs Persib: 1-1
  • 15 April 2023 Persib vs Persikabo: 1-4
  • 9 April 2023 Persita vs Persib: 4-0

Dewa United

Hasil yang kurang baik juga di dapat oleh Dewa United di lima laga terakhirnya, tercatat Dewa United hanya bisa meraih dua kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 8 Juli 2023 PSM Makassar vs Dewa United: 1-2
  • 2 Juli 2023 Dewa United vs Arema FC: 1-0
  • 15 April 2023 Persebaya vs Dewa United: 3-0
  • 10 April 2023 Dewa United vs Persija Jakarta: 0-1
  • 30 Maret 2023 Dewa United vs Persik: 1-3

Prediksi Line Up

Persib: Teja Paku Alam, Alberto R, D Saro, Putu Gede, Marc Klok, Edo F, B Putra, Rachmat Irianto, R Kurnia, David da Silva, Ciro Alves

Dewa United: Natshir, Mannan, Mitrevski, Nasir, A Setiawan, Kolovos, Numberi, M Osman, A Noviandani, Egy Maulana Vikri, Alex M

Preview Pertandingan

Bisa diprediksi pertandingan malam hari nanti akan berjalan cukup seru dan sengit, Persib Bandung yang tenah mengincar kemenangan bakal mengerahkan segala kemampuan yang dimilikinya untuk menumbangkan Dewa United.

Di sisi lain, Dewa United yang saat ini sedang dalam performa terbaiknya akan menjadi tantangan tersendiri bagi Persib Bandung. Dewa United pastinya bakal tampil ngeyel pada laga nanti, mengingat Dewa United ingin menjadi kuda hitam dan bersaing untuk memperebutkan gelar juara pada musim ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran BRI Liga 1 Indonesia Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persib.

Link Live Streaming Persib vs Dewa United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Persib kontra Dewa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea