Liga Spanyol

Prediksi Rayo vs Atletico, La Liga Spanyol

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Rayo vs Atletico yang akan hadir di pekan ketiga La Liga musim 2023/24. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Campo de Fútbol de Vallecas, dan bisa disaksikan pada hari Selasa 29 Agustus 2023 tepatnya pukul 02.30 WIB.

Pertemuan mendatang antara tim yang diasuh oleh Diego Simeone dan Rayo Vallecano menawarkan panggung yang krusial, mengingat perburuan poin yang tengah berlangsung di papan atas klasemen LaLiga terbaru.

Rayo Vallecano, yang berhasil memenangkan dua pertandingan awal di musim 2023/2024, menjadi satu-satunya tim selain Real Madrid yang berhasil mengumpulkan poin maksimal hingga jornada 2.

Potensi Rayo Vallecano untuk mengejar ketertinggalan poin dari Real Madrid tergantung pada hasil pertandingan ini.

Jika mereka mampu mengalahkan Atletico Madrid dan mencetak gol lebih dari lawannya, mereka akan mengumpulkan total 9 poin, yang berpotensi menggantikan Real Madrid di puncak klasemen.

Namun, pertandingan ini juga memiliki konsekuensi serius bagi Atletico Madrid. Kekalahan dari Rayo Vallecano dapat membuat mereka terjebak di persaingan dengan tim-tim papan atas lainnya.

Saat ini, Real Madrid memimpin klasemen dengan 9 poin, diikuti oleh Girona dan Barcelona masing-masing dengan 7 poin.

Kemenangan bagi Rayo Vallecano akan menciptakan gejolak baru dalam klasemen, sementara Atletico Madrid akan berjuang untuk mempertahankan posisi mereka di papan atas.

Oleh karena itu, pertandingan ini memegang makna penting bagi kedua belah pihak. Tim asuhan Diego Simeone harus tetap fokus dan tak boleh meremehkan Rayo Vallecano, yang tengah mengalami momentum positif.

Di sisi lain, Rayo Vallecano memiliki peluang emas untuk membuktikan diri mereka di panggung besar dengan menghadapi salah satu tim kuat LaLiga.

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Dengan segala potensi perubahan di papan atas klasemen, pertandingan ini dijamin akan memberikan ketegangan dan drama bagi para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Rayo melawan Atletico dalam lanjutan La Liga yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Atletico berhasil meraih empat kali kemenangan. Sedangkan satu laga lainnya berakhir dengan imbang, dan tanpa kemenangan bagi Rayo.

  • 10 April 2023: Rayo Vallecano 1-2 Atletico Madrid
  • 19 Oktober 2022: Atletico Madrid 1-1 Rayo Vallecano
  • 20 Maret 2022: Rayo Vallecano 0-1 Atletico Madrid
  • 02 Januari 2022: Atletico Madrid 2-0 Rayo Vallecano
  • 16 Februari 2019: Rayo Vallecano 0-1 Atletico Madrid

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Rayo Vallecano

Rayo berhasil meraih dua kali kemenangan, dan dua kali imbang, serta satu kali kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 22 Agustus 2023: Granada 0-2 Rayo Vallecano
  • 12 Agustus 2023: UD Almería 0-2 Rayo Vallecano
  • 06 Agustus 2023: Brighton & Hove Albion 1-1 Rayo Vallecano
  • 03 Agustus 2023: Real Valladolid 3-2 Rayo Vallecano
  • 30 Juli 2023: Porto 1-1 Rayo Vallecano

Atletico Madrid

Atletico berhasil meraih dua kali kemenangan, dan tiga kali imbang, serta tanpa kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 21 Agustus 2023: Real Betis 0-0 Atletico Madrid
  • 15 Agustus 2023: Atletico Madrid 3-1 Granada
  • 06 Agustus 2023: Atletico Madrid 1-1 Sevilla
  • 03 Agustus 2023: Atletico Madrid 0-0 Real Sociedad
  • 30 Juli 2023: Manchester City 1-2 Atletico Madrid
Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Rayo vs Atletico: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2023/24 Pekan Ketiga

Prediksi Line Up

Rayo Vallecano: Stole Dimitrievski; Iván Balliu, Florian Lejeune, Aridane Hernández, Alfonso Espino; Óscar Valentín, Unai López, Álvaro García, Isi Palazón; Randy Nteka, Óscar Trejo. Pelatih: Francisco

Atlético Madrid: Jan Oblak; Stefan Savić, Axel Witsel, Mario Hermoso; César Azpilicueta, Samuel Lino, Rodrigo De Paul, Marcos Llorente, Thomas Lemar; Antoine Griezmann, Álvaro Morata

Preview Pertandingan

Dari lima pertemuan terakhir, Atletico Madrid telah memenangkan empat pertandingan, sementara satu pertandingan berakhir dengan hasil imbang. Sejarah ini menunjukkan dominasi Atletico dalam pertemuan head to head terbaru.

Namun, setiap pertandingan adalah cerita yang berbeda, dan Rayo Vallecano akan berharap untuk mematahkan tren tersebut dan memberikan perlawanan yang kuat.

Meskipun sejarah pertemuan memberikan keunggulan bagi Atletico Madrid, pertandingan ini memiliki potensi untuk berjalan berbeda.

Momentum positif Rayo Vallecano dan konsistensi Atletico Madrid menciptakan pertandingan yang terbuka dan penuh ketegangan.

Kedua tim akan berusaha keras untuk meraih tiga poin, dan para penggemar sepak bola dapat mengharapkan pertunjukan menarik di lapangan saat pertandingan ini berlangsung.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan La Liga antara Rayo melawan Atletico diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Rayo vs Atletico

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya La Liga 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Rayo kontra Atletico, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan