Liga Europa

Prediksi Marseille vs Villarreal, Babak 16 Besar Liga Europa



NOBARTV NEWS / Prediksi Marseille – Villarreal, Stade Vélodrome di Marseille akan menjadi panggung leg pertama babak 16 besar yang sangat dinantikan pada hari Jumat, 8 Maret 2024. Laga antara Marseille vs Villarreal memiliki aspirasi yang sah untuk meraih kejayaan Liga Europa, Marseille juga telah menyiapkan panggung untuk pertemuan yang mendebarkan.

Saat ini menempati posisi ke-6 Ligue 1, Marseille sedang dalam performa bagus, setelah memenangkan tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Mereka tidak terkalahkan di kandang sendiri di Liga Europa musim ini, memenangkan ketiga pertandingan penyisihan grup.

Duduk nyaman di peringkat 12 La Liga, Villarreal sedang tidak dalam performa puncaknya di domestik. Namun, mereka memiliki silsilah Eropa yang kuat, setelah memenangkan gelar Liga Europa pada musim 2020/21. Mereka lolos ke babak sistem gugur sebagai runner-up grup.

Laga ini diperkirakan akan berlangsung seru dan menghibur. Meskipun keunggulan Marseille sebagai tuan rumah dan performa terkininya memberi mereka sedikit keunggulan, pengalaman Villarreal di kompetisi Eropa dan pendekatan taktisnya tidak boleh diremehkan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Marseille berhadapan dengan Villarreal di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Marseille vs Villarreal, Babak 16 Besar Liga Europa
Potret Aubameyang. (Sc: Instagram @olympiquedemarseille)

Head To Head

Dalam 2 pertemuan terakhir kedua belah pihak, kedua tim masing-masing memenangkan satu pertandingan. Khususnya, Marseille mengalahkan Villarreal 2-1 di babak penyisihan grup Liga Europa tahun ini.

  • 31 Juli 2021 Marseille v Villarreal: 2-1
  • 21 Juli 2018 Marseille v Villarreal: 1-1
Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Leverkusen Jumat 3 Mei 2024, Semifinal Liga Europa

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Olympique Marseille

Dalam lima pertandingan terakhirnya Marseille berhasil menorehkan empat kali kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • Olympique de Marseille 3 – 1 AC Ajaccio (Ligue 1, 25 Februari 2024)
  • Angers SCO 0 – 2 Olympique de Marseille (Ligue 1, 18 Februari 2024)
  • Olympique de Marseille 4 – 1 FC Nantes (Ligue 1, 11 Februari 2024)
  • Olympique de Marseille 2 – 0 Paris Saint-Germain (Coupe de France, 8 Februari 2024)
  • ESTAC Troyes 1 – 0 Olympique de Marseille (Ligue 1, 4 Februari 2024)

Villarreal

Sedangkan Villarreal hanya bisa memetik dua kemenangan, dua imbang dan menderita satu kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • Villarreal CF 5 – 1 Granada CF (La Liga, 3 Maret 2024)
  • Real Madrid 3 – 1 Villarreal CF (, 21 Februari 2024)
  • Villarreal CF 0 – 0 Cádiz CF (La Liga, 4 Februari 2024)
  • Barcelona 3 – 5 Villarreal CF (La Liga, 27 Januari 2024)
  • Villarreal CF 1 – 1 RCD Mallorca (La Liga, 20 Januari 2024)

(Sc: Instagram @olympiquedemarseille)

OM vs Villarreal: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Liga Europa 2023-2024

Prediksi Line Up

Marseille: Pau Lopez; Mbemba, Meite, Balerdi; Clauss, Harit, Kondogbia, Ounahi, Merlin; Moumbagna, Aubameyang

Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Leverkusen Jumat 3 Mei 2024, Semifinal Liga Europa

Villarreal: Reina; Kiko Femenia, Mosquera, Jorge Cuenca, Alberto Moreno; Akhomach, Parejo, Capoue, Baena; Sorloth, Gerard Moreno

Preview Pertandingan

Manajer Igor Tudor diharapkan memanfaatkan gaya sepak bola menyerang, mengandalkan kreativitas dan kecepatan Dimitri Payet dan Alexis Sanchez. Penonton tuan rumah yang penuh semangat akan menjadi faktor penting, dengan harapan dapat menciptakan suasana yang menarik.

Manajer Quique Setién kemungkinan besar akan memprioritaskan penguasaan bola dan mengontrol tempo permainan. Pemain seperti Gerard Moreno dan Sorloth akan berperan penting dalam ancaman serangan mereka. Penampilan tandang mereka di Eropa cukup baik, memenangkan dua dari tiga pertandingan tandang penyisihan grup.

Pertandingan ini diharapkan berlangsung sengit dan terbuka. Meskipun performa kandang dan potensi serangan Marseille di bawah asuhan Gasset cukup menggembirakan, pengalaman Villarreal di kompetisi Eropa dan potensi pendekatan pertahanan tidak boleh diremehkan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Europa 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Marseille.

Link Yalla Shoot Live Streaming Marseille vs Villarreal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa 2023-2024 dan ingin menyaksikan Marseille kontra Villarreal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *