Liga Belanda

Prediksi PSV vs Excelsior, Pekan ke-17 Liga Belanda



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara PSV vs Excelsior akan tersaji di pekan ke-17 Eredivisie 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Philips dan bisa disaksikan pada Minggu 14 Januari 2024 pukul 03.00 WIB.

PSV Eindhoven masih belum merasakan kekalahan di Liga Belanda musim ini. Dalam 16 pekan terakhir, PSV mampu menang 16 kali beruntun.

Dengan performa yang bagus tersebut, PSV Eindhoven kini menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga Belanda dengan raihan 48 poin.

Sementara itu, Excelsior Rotterdam kini ada di posisi ke-12 pada klasemen sementara Liga Belanda dengan torehan 17 poin saja.

Apabila mampu menang di pertandingan melawan PSV Eindhoven nanti, Excelsior bisa saja naik ke posisi ke-9 pada klasemen sementara Liga Belanda.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara PSV Eindhoven vs Excelsior Rotterdam di lanjutan Liga Belanda, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain PSV Eindhoven selebrasi (SC: Instagram @psv)
Pemain PSV Eindhoven selebrasi (SC: Instagram @psv)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, PSV Eindhoven tampak lebih unggul daripada Excelsior Rotterdam jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa PSV Eindhoven mampu menang lima kali beruntun.

  • 9 April 2023 PSV Eindhoven v Excelsior Rotterdam: 4-0
  • 28 Agustus 2022 Excelsior Rotterdam vs PSV Eindhoven: 1-6
  • 3 Maret 2019 Excelsior vs PSV Eindhoven: 0-2
  • 8 Desember 2018 PSV v Excelsior: 6-0
  • 8 Februari 2018 PSV Eindhoven v Excelsior: 1-0
Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSV Eindhoven

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, PSV Eindhoven memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa PSV Eindhoven mampu menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 7 Januari 2024 PSV Eindhoven vs Hamburger: 2-2
  • 7 Januari 2024 PSV Eindhoven vs Heracles: 1-1
  • 18 Desember 2023 AZ Alkmaar vs PSV Eindhoven: 0-4
  • 13 Desember 2023 PSV Eindhoven vs Arsenal: 1-1
  • 8 Desember 2023 PSV Eindhoven vs Heerenveen: 2-0

Excelsior

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Excelsior Rotterdam memetik hasil yang kurang memuaskan. Excelsior hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 20 Desember 2023 Spakenburg vs Excelsior: 2-3
  • 17 Desember 2023 Excelsior vs Go Ahead Eagles: 1-1
  • 9 Desember 2023 Twente vs Excelsior: 4-2
  • 3 Desember 2023 Waalwijk vs Excelsior: 2-2
  • 25 November 2023 Excelsior vs Feyenoord: 2-4

PSV Eindhoven vs Excelsior Rotterdam: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-17 Liga Belanda 2023-24

Prediksi Line Up

PSV Eindhoven: W Benitez, S Dest, J Teze, J Schouten, O Boscagli, G Til, I Saibari, J Veerman, J Bakayoko, M Tillman, L de Jong

Baca Juga:  Prediksi Excelsior vs NEC Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Excelsior: S van Gassel, C Widell, R El Yaakoubi, S Nieuwpoort, S Horemans, I Smeulers, N Naujoks, J Baas, C Driouech, L Lamprou, T Parrott

(SC: Instagram @psv)

Preview Pertandingan

PSV Eindhoven lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan ketika melawan Excelsior nanti, hal itu karena PSV punya performayang jauh lebih baik daripada Excelsior di Liga Belanda musim ini.

PSV diprediksi akan tampil mendominasi dan cukup menekan nanti. Selain itu, PSV Eindhoven sepertinya bakal bisa tampil lebih percaya diri nanti, mengingat bahwa PSV akan menjadi tim tuan rumah.

Di sisi lawan, Excelsior Rotterdam sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain lepas ketika melawan PSV nanti. Excelsior diprediksi akan cukup tertekan ketika melawan PSV Eindhoven nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda Eredivsie antara PSV Eindhoven v Excelsior diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan PSV Eindhoven.

Link Yalla Shoot Live Streaming PSV vs Excelsior

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie dan ingin menyaksikan PSV Eindhoven versus Excelsior, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.