Liga Spanyol

Prediksi Barcelona vs Atletico, Pekan Ke-15 Liga Spanyol

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWSBarcelona vs Atlético akan bentrok dalam pertarungan La pada hari Senin, 4 Desember 2023, diketahui laga berikut akan diselenggarakan di stadion Olimpiade Luis Companys pada pukul 03:00 WIB.

Saat ini menduduki peringkat keempat klasemen La Liga dengan 31 poin dari 14 pertandingan, FC Barcelona tampil inkonsisten musim ini. Mereka telah memenangkan sembilan pertandingan, seri empat kali, dan kalah dua kali. Mereka datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Real Sociedad.

Duduk di posisi ketiga klasemen La Liga dengan 31 poin dari 13 pertandingan, Atlético Madrid sedang tampil impresif musim ini. Mereka telah memenangkan delapan pertandingan, seri lima kali, dan kalah dua kali. Mereka memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 2-1 atas Deportivo Alavés.

Ini adalah pertandingan yang sulit diprediksi. FC Barcelona memiliki keunggulan sebagai tuan rumah dan potensi serangannya, sementara Atlético Madrid memiliki soliditas pertahanan dan kemampuan untuk menggagalkan lawannya. Saya mengharapkan pertandingan yang ketat dan kompetitif, dengan kedua tim mampu menang.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Barcelona berhadapan dengan Atletico Madrid di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Barcelona vs Atletico, Pekan Ke-15 Liga Spanyol
Potret Joa Felix saat menjadi MOTM di laga lawan Porto. (Sc: Instagram @fcbarcelona)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Barcelona hanya kalah sekali saja oleh Atletico Madrid dalam lima pertemuan terakhir. Diketahui Barcelona berhasil memperoleh tiga kemenangan dan satu imbang atas Atletico Madrid.

  • 23 April 2023 Barcelona v Atletico Madrid: 1-0
  • 8 Januari 2023 Atletico Madrid vs Barcelona: 0-1
  • 6 Febrauri 2022 Barcelona v Atletico Madrid: 4-2
  • 2 Oktober 2021 Atletico Madrid vs Barcelona: 2-0
  • 8 Mei 2021 Barcelona v Atletico Madrid: 0-0
Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Barcelona

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Barcelona mendapat hasil yang kurang bagus. Barcelona hanya bisa memetik tiga kemenangan, satu imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 29 November 2023 Barcelona vs Porto: 2-1
  • 25 November 2023 Rayo Vallecano vs Barcelona: 1-1
  • 12 November 2023 Barcelona vs Alaves: 2-1
  • 8 November 2023 Shaktar vs Barcelona: 1-0
  • 5 November 2023 Real Sociedad vs Barcelona: 0-1

Atletico Madrid

Mendapat hasil bagus di lima pertandingan terakhirnya, Atletico Madrid berhasil menorehkan empat kemenangan dan hanya merasakan satu kekalahan saja.

  • 29 November 2023 Feyenoord vs Atletico Madrid:
  • 26 November 2023 Atletico Madrid vs Mallorca: 1-0
  • 13 November 2023 Atletico Madrid vs Villarreal: 3-1
  • 8 November 2023 Atletico Madrid vs Celtic: 6-0
  • 4 November 2023 Las Palmas vs Atletico Madrid: 2-1

(Sc: Instagram @fcbarcelona)

Barcelona vs ATM: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-15 Liga Spanyol 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Barcelona: M ter Stegen, I Martinez, R Araujo, Marcos A, J Cancelo, O Romeu, I Gundogan, F Lopez, L Yamal, J Felix, F Torres

Atletico Madrid: J Oblak, A Witsel, Hermoso, C Azpilicueta, S Lino, Llorente, Pablo B, Koke, A Griezmann, A Correa, A Morata

Preview Pertandingan

Barcelona adalah tim yang memainkan sepak bola menyerang, dengan pemain seperti Robert Lewandowski, Raphinha, dan Joao Felix . Mereka memiliki barisan penyerang yang tajam dan lini tengah yang kreatif. Mereka saat ini berada di Liga Eropa UEFA dan mereka ingin menantang gelar La Liga musim ini.

Atlético Madrid adalah tim yang memainkan gaya sepak bola defensif, dengan pemain seperti Álvaro Morata, dan Ángel Correa. Mereka memiliki pertahanan yang solid dan lini tengah yang pekerja keras. Mereka saat ini berada di UEFA dan mereka ingin menantang gelar La Liga musim ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Barcelona.

Link Yalla Shoot Live Streaming Barcelona vs Atletico

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2023-2024 dan ingin menyaksikan Barcelona vs ATM, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea