BRI Liga 1

Madura United vs Persis Solo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Keempat BRI Liga 1 Indonesia 2023-24



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Madura United versus Persis akan hadir di pekan ke-4 Indonesia 2023-24, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Gelora Madura Pamelingan dan bisa disaksikan pada Minggu 23 Juli 2023 pukul 19.00 WIB.

Madura United dan Persis Solo baru mencatat satu kali kemenangan saja di tiga pekan terakhir BRI Liga 1 Indonesia musim ini. Kedua tim tersebut juga sama-sama mencatat empat poin untuk saat ini.

Diketahui bahwa Madura United menduduki peringkat ke-11 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan 4 poin, sedangkan Persis Solo berada di peringkat ke-14 dengan 4 poin juga.

Baik Madura United maupun Persis Solo pastinya sama-sama ingin menang di laga nanti agar bisa beranjak ke papan atas klasemen.

Pelatih Madura United, Mauricio Souza menegaskan bahwa pihaknya telah mempunyai game plan dan sudah mempelajari permainan Persis Solo.

“Kita sudah mempelajari Persis Solo, kita sudah tahu kualitas dari Persis lawan kita. Tapi kita sudah percaya dan semua sudah kita masukkan game plan,” jelas Souza, dilansir dari laman PT LIB.

Di sisi lawan, Leonardo Medina selaku pelatih Persis Solo menegaskan bahwa anak asuhnya akan tampil menyerang ketika melawan Madura Utd nanti.

“Untuk pertandingan lawan Madura United, saya instruksikan anak-anak untuk bermain menyerang,” jelas Medina, dikutip dari laman PT LIB.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan menarik antara Madura vs Persis Solo di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Madura United baru pernah bertanding melawan Persis dua kali saja sejauh ini.

Pada dua pertemuan sebelumnya tersebut, Persis Solo lebih unggul karena bisa meraih dua kali kemenangan.

  • 6 Februari 2023 Madura United v Persis Solo: 2-3
  • 23 Agustus 2022 Persis Solo vs Madura United: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Madura United

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Madura United di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Madura United bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan menderita satu kali kekalahan.

  • 15 Juli 2023 Bali United vs Madura United: 2-1
  • 9 Juli 2023 Madura United vs Persik: 3-2
  • 2 Juli 2023 Persib vs Madura United: 1-1
  • 17 Juni 2023 Persik vs Madura United: 0-1
  • 13 April 2023 RANS Nusantara vs Madura United: 0-0

Persis

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Persis Solo memetik hasil yang kurang memuaskan. Persis hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 15 Juli 2023 Persis vs Borneo FC: 2-1
  • 7 Juli 2023 PSS Sleman vs Persis: 2-2
  • 1 Juli 2023 Persis vs Persebaya Surabaya: 2-3
  • 24 Juni 2023 Persis vs Persebaya Surabaya: 3-4
  • 17 Juni 2023 Persis vs Jeonbuk Hyundai: 1-2

Prediksi Line Up

Madura United: S Tama, Jacob M, Cleberson, D A Djin, K Araya, S A Tuharea, Jaja, R Ariansyah, R Rivera, Lulinha, J Brandao

Persis Solo: G Pandenuwu, K Helmiawan, S Tan, R Miziar, D Gonzalez, A Messidoro, M S Fajar, M Sidibe, I Jauhari, Fernando R, R Sananta

Preview Pertandingan

Madura United diprediksi akan bisa bermain lebih percaya diri di pertandingan nanti, pasalnya Madura Utd akan tampil di kandangnya sendiri.

Madura United sepertinya akan cukup dominan ketika melakukan penguasaan bola nantinya. Selain itu, Madura juga sepertinya akan cukup cepat ketika melakukan serangan.

Di sisi lain, Persis Solo sepertinya datang ke markas Madura Utd dengan motivasi tinggi, pasalnya Persis sukses menang di pekan ketiga sebelumnya.

Persis Solo diprediksi akan bisa memberikan perlawanan sengit ketika bermain di markas Madura United nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Madura United – Persis Solo diprediksi akan berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Madura United.

Link Live Streaming Madura vs Persis Solo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2023-24 dan ingin menyaksikan Madura versus Persis Solo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.