Liga Europa

Live Streaming Sevilla vs Dinamo Zagreb, Babak Playoff Liga Eropa, Penguasa Liga Eropa Incar Kemenangan



Live Streaming Sevilla vs Dinamo Zagreb, Babak Playoff Liga Eropa
Live Streaming Sevilla vs Dinamo Zagreb, Babak Playoff Liga Eropa

NOBARTV NEWS – Putaran Playoff Liga Eropa dini hari nanti akan memainkan delapan laga, satu diantaranya Sevilla vs Dinamo Zagreb, pertandingan kedua tim ini akan berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Spanyol,  pada Kamis 18 Februari 2022, pukul WIB.

Salah satu wakil Spanyol, Sevilla yang tercatat sebagai tim paling sukses di kompetisi ini dengan raihan 6 gelar juara, akan menjamu tamunya Dinamo Zagreb dini hari nanti, laga diprediksi akan berlangsung menarik.

Tuan rumah Sevilla turun ke kompetisi ini setelah hanya mampu finish di urutan ketiga ajang UCL, mereka berada di Group G bersama Lille dan Salzburg yang berhak maju ke babak selanjutnya, Sevilla sampai akhir laga groip hanya mengumpulkan 6 poin, hasil dari sekali menang, 3 kali imbang dan 2 kali menderita kekalahan.

Sevilla yang tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan terakhir, tetapi hanya meraih 1 kemenangan diprediksi bakal kesulitan menghadapi Dinamo Zagreb, yang mencatat 12 kemenangan beruntun di semua ajang. Meskipun sulit menang, tetapi Sevilla berhasil kembali ke jalur kemenangan di La Liga 2021/2022 saat mengalahkan Elche 2-0 pekan lalu.

Untuk diketahui, Sevilla telah memenangkan kompetisi ini sebanyak enam kali dalam 16 musim terakhir, hal tersebut membuat mereka menjadi tim tersukses di turnamen ini. Tak diragukan lagi bahwa dengan pengalaman dan prestasi mereka, pasukan Julen Lopetegui adalah salah satu favorit di musim ini.

Sementara diajang Liga, Sevilla hanya terpaut empat poin di belakang Real Madrid, mereka hanya kalah sekali di kandang sepanjang musim.

Sementara itu, calon lawan mereka Dinamo Zagreb datang kelaga ini, setelah menempati posisi kedua Group di belakang West Ham United.

Dinamo Zagreb datang ke laga tandang dini hari nanti dengan torehan memuaskan, mereka berhasil mempertahankan rangkaian hasil bagus mereka, saat meraih kemenangan 2-1 atas HNK Gorica di Liga Kroasia. Selain itu Mereka mampu memenangkan 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sejak kekalahan 2-0 dari Hajduk Split.

Untuk kedalaman tim, Dalam pertandingan kali ini, Sevilla akan bermmain tanpa Jesus Manuel Corona, Gonzalo Montiel, Suso, Erik Lamela dan Jesus Navas, yang masih dalam pemulihan cedera. Sementara Joan Jordan, menjalani menjalani hukuman larangan bermain setelah menerima kartu merah dalam pertandingan terakhir Sevilla di , melawan Red Bull Salzburg.

Di lain pihak, Dinamo Zagreb akan turun dengan skuad terbaiknya, meskipun tidak diperkuat oleh Josip Misic, yang menjalani hukuman kartu kuning.

Statistik Lima Laga Terakhir Sevilla vs Dinamo Zagreb

Sevilla

  • 12/02/2022 Sevilla FC 2-0 Elche CF
  • 06/02/2022 CA Osasuna 0-0 Sevilla FC
  • 23/01/2022 Sevilla FC 2-2 RC Celta de Vigo
  • 20/01/2022 Valencia CF 1-1 Sevilla FC
  • 16/01/2022 Real Betis 2-1 Sevilla

Dinamo Zagreb

  • 13/02/2022 GNK Dinamo Zagreb 2-1 HNK Gorica
  • 07/02/2022 NK Istra 1961 1-2 GNK Dinamo Zagreb
  • 31/01/2022 GNK Dinamo Zagreb 2-0 HNK Rijeka
  • 23/01/2022 GNK Dinamo Zagreb 4-3 SK Sturm Graz
  • 19/01/2022 GNK Dinamo Zagreb 3-0 NK Domzale

Head To Head Sevilla vs Dinamo Zagreb

  • 02-11-2016: Sevilla 4-0 Dinamo Zagreb (Liga Champions)
  • 18-10-2016: Dinamo Zagreb 0-1 Sevilla (Liga Champions)

Prediksi Line Up Sevilla vs Dinamo Zagreb

Sevilla (4-3-3) : Yassine Bounou; Jules Koundé, Diego Carlos, Karim Rekik, Marcos Acuña; Fernando, Ivan Rakitic, Alejandro Gómez; Lucas Ocampos, Youssef En-Nesyri, Anthony Martial

Dinamo Zagreb (3-4-3) : Dominik Livaković; Kévin Théophile-Catherine, Josip utalo, Bartol Franji; Stefan Ristovski, Arijan Ademi, Amer Gojak, Petar Bočkaj; Luka Ivanušec, Mislav Orši, Komnen Andrić

Prediksi Laga Sevilla vs Dinamo Zagreb

Sevilla telah memenangkan 6 gelar kejuaraan ini, itu menjadi pengalaman berharga kala melakukan laga kandang dinihari nanti, disisi lain tamu mereka Dinamo Zegreb belum terkalahkan di 12 pertandingan terakhir mereka, namun menilik dari kasta liga kedua tim yang berbeda, prediksi kami tuan rumah Sevilla akan memenangkan laga dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Sevilla vs Dinamo Zagreb

Laga Playoff Liga Eropa yang mempertemukan Sevilla kontra Dinamo Zegreb akan digelar dinihari nanti,  laga ini diprediksi akan akan berjalan menarik, rekan Nobar TV ingin mengikuti keseruannya, saksikan siaran langsungnya melalui Link Live Streaming berikut.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola