Laga Persahabatan

Valencia CF vs AZ Alkmaar: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Valencia versus AZ Alkmaar akan hadir di bulan Desember 2022, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Spanyol dan bisa disaksikan pada Kamis 22 Desember 2022 pukul 18.00 WIB.

Pertandingan melawan AZ Alkmaar tentunya akan jadi ujian cukup bagus untuk Valencia. Diketahui bahwa AZ Alkmaar merupakan salah satu tim kuat di kasta tertinggi atau Eredivisie musim ini.

Di sisi lain, Valencia tentunya juga bakal jadi lawan yang tidak mudah untuk AZ Alkmaar. Pasalnya, Valencia CF merupakan tim dari kasta tertinggi atau La Liga.

Sebelum dijadwalkan berlaga melawan AZ Alkmaar, Valencia diketahui telah melakukan dua laga uji coba, tercatat melawan Nottingham Forest dan Clermont Foot. Pada laga melawan Nottingham, Valencia kalah, sedangkan saat melawan Clermont, Valencia meraih kemenangan.

Sementara itu, AZ Alkmaar tidak melakukan laga uji coba sebelumnya. Pertandingan terakhir yang dilakoni oleh AZ Alkmaar adalah melawan PSV Eindhoven dalam lanjutan Eredivisie musim ini, di laga tersebut AZ Alkmaar mampu memetik kemenangan dengan skor 0-1.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Valencia vs AZ Alkmaar, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Valencia pernah bertanding melawan AZ Alkmaar dua kali. Dalam dua pertandingan tersebut, kedua tim cukup berimbang karena sama-sama bisa menang sekali.

  • 6 April 2012 Valencia v AZ Alkmaar: 4-0
  • 30 Maret 2012 AZ Alkmaar vs Valencia: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Valencia

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Valencia CF memetik hasil yang kurang maksimal. Valencia hanya menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 17 Desember 2022 Valencia vs Nottingham Forest: 1-2
  • 9 Desember 2022 Valencia vs Clermont Foot: 4-2
  • 11 November 2022 Valencia vs Real Betis: 3-0
  • 6 November 2022 Real Sociedad vs Valencia: 1-1
  • 30 Oktober 2022 Valencia vs Barcelona: 0-1

AZ Alkmaar

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, AZ Alkmaar memetik hasil yang cukup memuaskan. AZ Alkmaar tercatat memetik empat kali kemenangan dan kalah sekali.

  • 13 November 2022 PSV Eindhoven vs AZ Alkmaar: 0-1
  • 6 November 2022 Waalwijk vs AZ Alkmaar: 3-1
  • 4 November 2022 AZ Alkmaar vs SC Dnipro: 2-1
  • 30 Oktober 2022 AZ Alkmaar vs FC Volendam: 2-1
  • 27 Oktober 2022 Vaduz vs AZ Alkmaar: 1-2

Prediksi Line Up

Valencia: G Mamardashvili, C Ozkacar, E Comert, T Correia, Gaya, Y Musah, A Almeida, Nico G, H Duro, S Lino, Samu C

AZ Alkmaar: H Verhulst, P Hatzidiakos, S Beukema, K Milos, Y Sugawara, T Reijnders, J Clasie, D De Wit, J Odgaard, J Karlsson, E Pavlidis

Preview Pertandingan

Valencia CF sedikit lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya jika dilihat dari kualitas skuad, Valencia lebih unggul daripada AZ Alkmaar.

Diprediksi bahwa Valencia akan bisa bermain lebih menguasai pada laga nanti. Jika bisa lebih percaya diri, Valencia bisa saja memaksa AZ Alkmaar untuk tampil bertahan sejak menit awal.

Di sisi lain, AZ Alkmaar tentunya bukan tim yang bisa diremehkan. AZ Alkmaar tampaknya akan sedikit tertekan di laga nanti, namun pastinya akan tetap memberikan perlawanan sengit.

AZ Alkmaar diprediksi bakal bermain mengandalkan skema serangan balik cepat untuk menggempur pertahanan Valencia nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Valencia v AZ Alkmaar diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Valencia.

Link Live Streaming Valencia vs AZ Alkmaar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Valencia versus AZ Alkmaar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

12 Comments

  1. Di sisi lain, AZ Alkmaar juga telah melakoni 14 pertandingan Eredivisie musim ini, tapi perolehan poin AZ Alkmaar lebih banyak dari Valencia yakni 29 poin, hasil dari 9 kali menang, 2 kali imbang, dan 3 kali kalah.

  2. AZ Alkmaar tiga kali meraih kemenangan secara beruntun dengan skor identik 2-1, hal itu terjadi pada tanggal 28 Oktober 2022 melawan Vaduz dalam lanjutan matchday 5 UEFA Europa Conference League 2022/2023, lalu pada tanggal 30 Oktober 2022 melawan FC Volendam dalam lanjutan matchday 12 Eredivisie 2022/2023, dan terakhir pada tanggal 4 November 2022 melawan Dnipro-1 saat matchday 6 UEFA Europa Conference League 2022/2023.