Liga Arab

Al Khaleej vs Al Ettifaq: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-25 Liga Arab Saudi 2022/23



NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik antara Al Khaleej versus Al Ettifaq akan berlangsung di pekan ke-25 Saudi, pertandingan tersebut bakal diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 3 Mei 2023.

Perlu kalain ingat, laga kali ini bakal disajikan pada pukul 01:30 WIB di stadion Pangeran Mohamed bin Fahd atau markas besar dari Al Khaleej. Pertandingan berikut nantinya juga bisa kalian saksikan secara langsung melalui Nobartv live streaming.

Al Khaleej di laga sebelumnya berhasil memperoleh kemenangan saat melawan Al Feiha, akan tetapi kemenangan itu belum cukup untuk membuat Al Khaleej bisa keluar dari zona degradasi.

Saat ini Al Khaleej berada di posisi 15 klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan mengemas 20 poin dari 24 laga, kemenangan atas Al Feiha diketahui merupakan kemenangan pertama bagi Al Khaleej dalam lima laga terakhirnya di kompetisi Liga Arab.

Di sisi lawan, Al Ettifaq bertengger di posisi 8 klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan mengantongi 30 poin dari 24 pertandingan. Dua kemenangan beruntun membuat Ettifaq memiliki kesempatan untuk menggusur Al-Ta'ee dari posisi 7 karena mereka hanya terpau satu poin saja saat ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Al Khaleej berhadapan dengan Al Ettifaq di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Al Khaleej memiliki rekor pertandingan dengan Ettifaq sebanyak tiga kali pertemuan saja. Dalam laga tersebut, Ettifaq berhasil memenangkan ketiga laga tersebut.

  • 25 Desember 2022 Ettifaq vs Al Khaleej: 1-0
  • 8 April 2017 Ettifaq vs Al Khaleej: 3-1
  • 19 November 2016 Al Khaleej v Ettifaq: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Khaleej

Di lima laga terakhirnya, Al Khaleej mendapat hasil yang cukup buruk. Diketahui Al Khaleej hanya bisa memetik satu kemenangan, satu imbang dan menderita tiga kali kekalahan beruntun.

  • 29 April 2023 Al Feiha vs Al Khaleej: 0-3
  • 12 April 2023 Al Khaleej vs Al Shabab: 2-3
  • 7 April 2023 Al Fateh FC vs Al Khaleej: 2-0
  • 2 April 2023 Al Hilal vs Al Khaleej: 2-0
  • 16 Maret 2023 Al Khaleej vs Al Taee: 2-2

Al Ettifaq

Sedangkan Al Ettifaqmenuai hasil yang lumayan bagus dengan memperoleh dua kemenangan, dua imbang dan hanya mengalami satu kali kekalahan saja.

  • 28 April 2023 Al Ettifaq vs Damac FC: 2-0
  • 15 April 2023 Al Ettifaq vs Al Feiha: 1-0
  • 10 April 2023 Al Taawon vs Al Ettifaq: 1-1
  • 19 Maret 2023 Al Hilal vs Al Ettifaq: 3-0
  • 9 Maret 2023 Al Ettifaq vs Al Wehda: 1-1

Prediksi Line Up

Al Khaleej: Al Haidari, Al Khabrani, Al Owdah, I Anthony, Pedro Amaral, Souza, Al Sumairi, Biyogo Poko, E Feitosa, Martins, Cikalleshi

Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Al Ettifaq: P Victor, Al Mowalad, Al Mosa, M Tisserand, S Hawsawi, Al Kuwaykibi, Mahnashi, A Hazazi, Al Ghamdi, Vitinho, R Quaison

Preview Pertandingan

Sejauh ini Al Khaleej belum pernah bisa mengalahkan Al Ettifaq dalam sepanjang rekor pertemuanya, oleh karena itu Al Khaleej akan berusaha untuk menghentikan trend kekalahanya atas Al Ettifaq dengan menurunkan skuad terbaiknya dan brmain percaya diri.

Namun hal itu tampaknya bakal cukup menyulitkan bagi Al Khaleej, mengingat Al Ettifaq saat ini sedang dalam kondisi on fire. Al Ettifaq Diketahui hanya menelan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya dalam semua ajang kompetisi yang sudah ia jalani, bahkan Al Ettifaq berhasil memenangkan dua kemenangan beruntun di dua laga terakhir ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Arab Saudi 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Al Khaleej.

Link Live Streaming Al Khaleej vs Ettifaq

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Al Khaleej kontra Al Ettifaq, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments

  1. Dikutip dari laman FCTables, Al Khaleej memiliki rekor pertandingan dengan Ettifaq sebanyak tiga kali pertemuan saja. Dalam laga tersebut, Ettifaq berhasil memenangkan ketiga laga tersebut