Laga Persahabatan

Prediksi St Pauli vs Osnabruck, Friendly Match 2024

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara St Pauli vs Osnabruck akan hadir di jeda internasional bulan Januari 2024, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Olimpic Camilo Cano dan bisa disaksikan pada Jumat 12 Januari 2024 pukul 20.45 WIB.

VfL Osnabruck dan St Pauli tentunya sudah tidak asing lagi satu sama lain, pasalnya kedua tim tersebut merupakan bagian dari kasta kedua musim ini.

Tercatat bahwa St Pauli terakhir kali melawan Osnabruck pada 16 Desember 2023 lalu, pada pertemuan itu kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara St Pauli vs VfL Osnabruck, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain St Pauli (SC: Instagram @fcstpauli)
Aksi pemain St Pauli (SC: Instagram @fcstpauli)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, St Pauli tampak lebih unggul daripada VfL Osnabruck jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa St Pauli mampu mencatat dua kali kemenangan, sedangkan VfL Osnabruck hanya mampu menang sekali saja.

  • 10 Desember 2023 Osnabruck vs St Pauli: 1-1
  • 21 Maret 2021 VfL Osnabruck vs St Pauli: 1-2
  • 28 November 2020 St Pauli v Osnabruck: 0-1
  • 1 Maret 2020 St Pauli v VfL Osnabruck: 3-1
  • 22 September 2019 Osnabruck vs St Pauli: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

St Pauli

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh St Pauli di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa St Pauli menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 17 Desember 2023 St Pauli vs Wehen: 1-1
  • 10 Desember 2023 VfL Osnabruck – St Pauli: 1-1
  • 6 Desember 2023 Homburg vs St Pauli: 1-4
  • 2 Desember 2023 St Pauli vs Hamburger: 2-2
  • 25 November 2023 Hansa Rostock vs St Pauli: 2-3

VfL Osnabruck

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, VfL Osnabruck memetik hasil yang kurang memuaskan. VfL Osnabruck hanya mampu mencatat tiga kali hasil imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 8 Januari 2023 Twente vs VfL Osnabruck: 2-2
  • 16 Desember 2023 Hertha Berlin vs VfL Osnabruck: 0-0
  • 10 Desember 2023 VfL Osnabruck – St Pauli: 1-1
  • 2 Desember 2023 Schalke vs VfL Osnabruck: 4-0
  • 25 November 2023 VfL Osnabruck vs Magdeburg: 0-2

FC St Pauli vs VfL Osnabruck: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2024

Prediksi Line Up

St Pauli: Nikola V, Karol M, Hauke W, Manolis S, Adam D, Aladapo A, Carlo B, Marcel H, Maurides, Johannes E, Andreas Albers

Osnabruck: Philipp K, Niklas W, Timo B, Florian K, Bashkim A, Paterson C, Michale C, Dave G, Noel N, C Conteh, Erik Engelhardt

Pemain St Pauli latihan (SC: Instagram @fcstpauli)

Preview Pertandingan

St Pauli diprediksi akan bisa bermain cukup mendominasi dan menekan di pertandingan nanti, St Pauli tampaknya akan mengandalkan skema passing-passing pendek cepat untuk menekan lini pertahanan Osnabruck nanti.

FC St Pauli lebih dijagokan untuk menang di pertandingan uji coba nanti, mengingat bahwa St Pauli punya kualitas skuad yang lebih baik daripada VfL Osnabruck jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Di sisi lawan, VfL Osnabruck sepertinya akan sedikit kesulitan untuk bermain lepas di laga nanti. Namun, Osnabruck pastinya bakal tetap bisa melakukan skema serangan berbahaya beberapa kali nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan atau Friendly Match antara St Pauli v Osnabruck diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan St Pauli.

Link Yalla Shoot Live Streaming St Pauli vs Osnabruck

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan St Pauli versus Osnabruck, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.