Liga Spanyol

Live Streaming Cadiz vs Athletic Bilbao La Liga Spanyol Pekan ke 33



Link Live Streaming Cadiz vs Athletic Bilbao
Link Live Streaming Cadiz vs Athletic Bilbao

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Cadiz vs Athletic Bilbao akan tersaji di pekan ke 33 La musim ini, pertandingan ini bakal dilangsungkan di Stadion Estadio Nuevo Mirandilla dan bisa disaksikan pada Jumat 22 April 2022 pukul 01.00 WIB.

Memasuki pekan ke 33, Cadiz diketahui menduduki peringkat ke 17 di klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 31 poin hasil dari 32 laga. Di sisi lain, Athletic Bilbao saat ini berada di peringkat ke 8 di klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 45 poin hasil dari 32 laga.

Cadiz diketahui terakhir kali bertanding melawan Athletic Bilbao pada 6 November 2021 di Stadion San Mames, pada laga itu Cadiz yang bertindak sebagai tim tamu sukses mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor akhir 0-1, satu gol kemenangan Cadiz waktu itu dicetak oleh Salvador Sanchez Ponce.

Statistik Lima Laga Terakhir Cadiz dan Athletic Bilbao

Cadiz

Cadiz tampak meraih hasil yang baik namun kurang maksimal dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Cadiz mampu mencatat dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

19 April 2022 Barcelona vs Cadiz: 0-1

9 April 2022 Cadiz vs Real Betis: 1-2

3 April 2022 Valencia vs Cadiz: 0-0

20 Maret 2022 Cadiz vs Villarreal: 1-0

12 Maret 2022 Atletico Madrid vs Cadiz: 2-1

Athletic Bilbao

Menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Athletic Bilbao tampak meraih hasil yang kurang memuaskan, diketahui bahwa Athletic Bilbao hanya mampu meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

17 April 2022 Athletic Bilbao vs Celta Vigo: 0-2

9 April 2022 Villarreal vs Athletic Bilbao: 1-1

3 April 2022 Athletic Bilbao vs Elche: 2-1

19 Maret 2022 Athletic Bilbao vs Getafe: 1-1

13 Maret 2022 Real Betis vs Athletic Bilbao: 1-0

Prediksi Line Up Cadiz vs Athletic Bilbao

Cadiz: Ledesma, Parra, Hernandez, Fali, Espino, Mari, Jonsson, Sobrino, Alex, Salvi, Perez

Athletic Bilbao: Simon, Petxarroman, Vivian, Yeray, Yuri, Berenguer, Vesga, Zarraga, Muniain, I Williams, R Garcia

Prediksi Laga Cadiz vs Athletic Bilbao

Pada pekan ke 33 La Liga Spanyol ini, baik Cadiz maupun Athletic Bilbao tentunya sama-sama mengincar kemenangan agar dapat memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Cadiz saat ini dalam motivasi tinggi usai berhasil mengalahkan raksasa Spanyol, Barcelona di Camp Nou pada pertandingan terakhirnya. Di sisi lain, Athletic Bilbao yang mendapat hasil kurang baik di laga terakhirnya tentunya ingin kembali ke jalur kemenangan di pekan ke 33 nanti. Sehingga laga antara Cadiz vs Athletic Bilbao diprediksi bakal berlangsung seru.

Jika mampu menang melawan Athletic Bilbao, maka Cadiz dapat naik ke peringkat ke 15 di klasemen sementara La Liga Spanyol. Di sisi lain, Athletic Bilbao dapat mengokohkan posisinya di peringkat ke 8 apabila mampu meraih kemenangan di laga melawan Cadiz nanti.

Apabila dilihat dari prediksi susunan pemain yang akan bermain, head to head, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga antara Cadiz vs Athletic Bilbao di pekan ke 33 La Liga Spanyol diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Cadiz.

Link Live Streaming Cadiz vs Athletic Bilbao

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol dan ingin menyaksikan laga Cadiz vs Athletic Bilbao, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.