Laga Persahabatan

Meksiko vs Guatemala: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Meksiko versus Guatemala akan hadir di bulan Juni 2023, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion de Mazatlan dan bisa disaksikan pada Kamis 8 Juni 2023 pukul 09.00 WIB.

Meksiko tentunya akan jadi lawan yang cukup sulit bagi kubu Guatemala nanti, mengingat bahwa Meksiko unggul secara kualitas tim apabila dibandingkan dengan Guatemala saat ini.

Keunggulan Meksiko tersebut dapat dilihat dari posisi kedua tim di tabel ranking FIFA saat ini.

Tercatat bahwa Mexico kini berada di posisi ke-15 ranking FIFA, sedangkan Guatemala kini menduduki posisi ke-116 ranking FIFA untuk saat ini.

Dengan keunggulan tersebut, Meksiko lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada laga uji coba nanti.

Di sisi lain, Guatemala pastinya masih punya peluang meskipun tidak terlalu diunggulkan.

Sebelum menyaksikan keseruan laga uji coba persahabatan antara Mexico vs Guatemala, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang dijalani, Meksiko tampak lebih unggul daripada Guatemala. Diketahui bahwa Meksiko bisa menang tiga kali, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 27 April 2022 Meksiko v Guatemala: 0-0
  • 14 Juli 2021 Guatemala vs Meksiko: 0-3
  • 30 September 2020 Meksiko v Guatemala: 3-0
  • 12 Juli 2015 Guatemala vs Meksiko: 0-0
  • 30 Mei 2015 Meksiko v Guatemala: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Meksiko

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Meksiko memetik hasil yang cukup baik. Meksiko bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 19 April 2023 Amerika Serikat vs Meksiko: 1-1
  • 26 Maret 2023 Meksiko vs Jamaika: 2-2
  • 23 Maret 2023 Suriname vs Meksiko: 0-2
  • 30 November 2022 Arab Saudi vs Meksiko: 1-2
  • 26 November 2022 Argentina vs Meksiko: 2-0

Guatemala

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Guatemala di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Guatemala bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 27 Maret 2023 Guatemala vs Guyana Prancis: 4-0
  • 24 Maret 2023 Belize vs Guatemala: 1-2
  • 12 Maret 2023 Guatemala vs Panama: 1-1
  • 19 November 2022 Guatemala vs Nikaragua: 3-1
  • 23 Oktober 2022 Qatar vs Guatemala: 2-0

Prediksi Line Up

Meksiko: C Lopez, N Araujo, V Guzman, I Reyes, E Sanchez, C Antuna, L Chavez, J Araujo, J Gallardo, A Vega, R de la Rosa

Guatemala: N Hagen, A Galindo, C Mejla, J Pinto, J A Ardon C, K Ruiz, M Sequen, D Lom, O Santis, J Morales, O Castellanos

Preview Pertandingan

Meksiko tampaknya akan cukup dominan dalam hal penguasaan bola nantinya. Meksiko tentunya akan cukup percaya diri ketika memegang bola, mengingat bahwa Mexico punya kualitas skuad yang lebih baik.

Selain itu, Mexico akan menekan Guatemala melalui bola-bola pendek nantinya, serta bisa saja Meksiko menekan melalui lini sayap karena punya beberapa pemain cepat di lini tersebut.

Di sisi lawan, Guatemala tampaknya akan cukup kesulitan untuk bisa membangun serangan di pertandingan nanti. Guatemala sepertinya akan mengandalkan skema serangan balik saja untuk menekan Meksiko.

Akan tetapi, jika mampu kuat dalam bertahan dan efektif ketika mendapat peluang, Guatemala bisa saja memetik kemenangan melawan Meksiko nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba antara Meksiko – Guatemala diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Meksiko.

Link Live Streaming Mexico vs Guatemala

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan Meksiko versus Guatemala, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.