Liga Italia

Prediksi Lecco vs Sudtirol, Pekan ke-19 Serie B Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Lecco vs Sudtirol akan hadir di pekan ke-19 kasta ke-2 atau Serie B 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Rigamonti Ceppi dan bisa disaksikan pada Selasa 26 Desember 2023 pukul 21.00 WIB.

Baik Calcio Lecco maupun Sudtirol kini sama-sama berada di zona papan bawah Serie B Italia, kedua tim tersebut tampak cukup kesulitan meraih kemenangan.

Diketahui bahwa FC Sudtirol menduduki posisi ke-14 klasemen sementara Serie B Italia dengan raihan 20 poin saat ini.

Di sisi lawan, Calcio Lecco kini bertengger di posisi ke-17 pada klasemen sementara Serie B Italia dengan koleksi 17 poin saja.

Sudtirol dan Calcio Lecco tentunya ingin meraih kemenangan di laga nanti, supaya bisa beranjak dari zona papan bawah Serie B Italia.

Sebelum menonton keseruan laga antara Lecco vs FC Sudtirol di lanjutan Liga Italia Serie B, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Calcio Lecco (SC: Instagram @calciolecco1912)
Aksi pemain Calcio Lecco (SC: Instagram @calciolecco1912)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, FC Sudtirol tercatat baru pernah bermain melawan Calcio Lecco tiga kali saja sejauh ini.

Pada tiga pertemuan tersebut, Sudtirol lebih unggul karena bisa menang sekali, sementara dua pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 2 April 2022 Sudtirol vs Lecco: 1-1
  • 28 November 2021 Calcio Lecco v Sudtirol: 0-1
  • 22 Agustus 2011 Lecco – Sudtirol: 0-0
Baca Juga:  Prediksi Verona vs Fiorentina Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Calcio Lecco

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Calcio Lecco memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Calcio Lecco menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 23 Desember 2023 Venezia vs Calcio Lecco: 2-2
  • 17 Desember 2023 Calcio Lecco vs Ternana: 2-3
  • 9 Desember 2023 Sampdoria vs Calcio Lecco: 2-0
  • 3 Desember 2023 Calcio Lecco vs Bari: 1-0
  • 29 November 2023 Como vs Calcio Lecco: 0-0

Sudtirol

Pada lima laga terakhirnya, FC Sudtirol memetik hasil yang kurang memuaskan. Sudtirol hanya menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 23 Desember 2023 Sudtirol vs Reggiana: 2-3
  • 16 Desember 2023 Venezia vs Sudtirol: 2-3
  • 9 Desember 2023 Bari vs Sudtirol: 2-1
  • 3 Desember 2023 Sudtirol vs Como: 0-1
  • 29 November 2023 Sudtirol vs Brescia: 1-1

Calcio Lecco vs FC Sudtirol: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-19 Liga Italia Serie B 2023-24

Prediksi Line Up

Lecco: R Melgrati, Matteo B, A Caporate, V Celjak, A Bianconi, A Sersanti, G Crociatan, A Ionita, F Lepore, N Buso, A Novakovich

Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Genoa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Sudtirol: G Poluzzi, A Masiello, K Vinetot, A Cagnano, A Giorgini, D Casiraghi, R Ciervo, F Tait, D Peeters, S Merkaj, N Rauli

Aksi pemain Calcio Lecco (SC: Instagram @calciolecco1912)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Calcio Lecco melawan FC Sudtirol nanti sepertinya akan berlangsung cukup ketat, mengingat bahwa performa kedua tim tersebut di Serie B Italia musim ini cukup berimbang.

Calcio Lecco diprediksi akan mampu untuk bermain cukup menekan nantinya, Calcio Lecco sepertinya bakal punya kepercayaan diri lebih tinggi ketika bermain di kandangnya sendiri nanti.

Di sisi lawan, FC Sudtirol sepertinya akan tetap bisa bermain menekan juga meskipun akan jadi tim tamu di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie B antara Lecco v Sudtirol diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Lecco vs Sudtirol

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie B dan ingin menyaksikan Calcio Lecco versus Sudtirol, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.