Liga Europa

Prediksi Slavia Praha vs Servette, Liga Europa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Slavia Praha vs Servette akan tersaji di matchday ke-6 babak fase grup 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Eden dan bisa disaksikan pada Jumat 15 Desember 2023 pukul 00.45 WIB.

Slavia Praha bertengger di posisi puncak klasemen sementara Grup G Liga Europa saat ini, tercatat bahwa Slavia Praha kini mengoleksi 12 poin.

Apabila mampu mengalahkan Servette di pertandingan nanti, Slavia Prague dipastikan akan jadi juara Grup G dan lolos ke babak 16 besar Liga Europa musim ini.

Di sisi lawan, Servette kini menduduki peringkat ke-3 pada klasemen sementara Grup G Liga Europa dengan koleksi 5 poin saja.

Servette berjarak lima poin dengan zona dua besar Grup G, sehingga Servette sudah dipastikan tersingkir dari ajang Liga Europa musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Slavia Prague vs Servette FC di lanjutan Liga Europa musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Slavia Praha selebrasi (SC: Instagram @slaviapraha)
Pemain Slavia Praha selebrasi (SC: Instagram @slaviapraha)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Slavia Praha tampak lebih unggul daripada Servette jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Slavia Praha bisa menang tiga kali, sementara itu Servette hanya bisa menang sekali saja.

  • 21 September 2023 Servette vs Slavia Praha: 0-2
  • 13 Januari 2023 Servette vs Slavia Praha: 0-1
  • 13 Januari 2023 Servette vs Slavia Praha: 0-3
  • 28 September 2001 Slavia Praha v Servette: 1-1
  • 21 September 2001 Servette v Slavia Praha: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Slavia Praha

Hasil yang sangat bagus didapatkan oleh Slavia Praha di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Slavia Praha bisa menang lima kali beruntun.

  • 11 Desember 2023 Slavia Praha vs Mlada Boleslav: 2-0
  • 7 Desember 2023 Hradec Kralove vs Slavia Praha: 0-2
  • 1 Desember 2023 Sheriff Tiraspol vs Slavia Praha: 2-3
  • 26 November 2023 Slavia Praha vs Ceske Budejovice: 2-1
  • 13 November 2023 Sigma Olomouc vs Slavia Praha: 1-3

Servette

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Servette di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Servette menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 10 Desember 2023 Lausanne vs Servette: 1-1
  • 3 Desember 2023 Young Boys vs Servette: 1-1
  • 1 Desember 2023 Servette vs AS Roma: 1-1
  • 26 November 2023 Servette vs Grasshoppers: 2-0
  • 12 November 2023 Servette vs Basel: 4-1

SK Slavia Prague vs Servette FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup G Liga Europa 2023-24

Prediksi Line Up

Slavia Praha: A Mandous, I Ogbu, T Holes, L Masopust, M Tomic, A Dumitrescu, O Dorley, P Sevcik, D Doudera, C Wallem, M van Buren

Servette: J Frick, Y Severin, S Rouiller, B Mazikou, B Bolla, D Kutesa, D Douline, T Cognat, M Stevanovic, A Antunes, C Bedia

Poster laga Slavia Praha melawan Servette (SC: Instagram @slaviapraha)

Preview Pertandingan

Slavia Prague atau Slavia Praha lebih diunggulkan untuk bisa menang di laga nanti, hal itu karena Slavia Praha akan jadi tim tuan rumah serta punya performa yang lebih baik daripada Servette di Liga Europa musim ini.

Diprediksi bahwa Slavia Praha akan bisa bermain menguasai sedari menit awal pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Servette FC sepertinya akan bermain lebih menunggu dan bertahan saja di laga nanti. Servette tampaknya akan cukup tertekan dengan permainan Slavia Praha nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Slavia Praha v Servette diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Slavia Praha.

Link Yalla Shoot Live Streaming Slavia Praha vs Servette

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa dan ingin menyaksikan Slavia Praha versus Servette, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.