Coppa Italia

Juventus FC vs Inter Milan: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Semi Final Leg Pertama Coppa Italia 2022/23



NOBARTV NEWS – Pertandingan super Piala Italia yang mempertemukan antara Juventus versus Inter Milan di babak Semifinal Leg pertama, pertandingan tersebut akan diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 5 April 2023.

Diketahui laga kali ini akan digelar di stadion Juventus, kedua tim diperkirakan bakal melangsungkan pertandingan berikut pada pukul 02:00 WIB dan bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Juventus mampu lolos ke babak Semi final usai menumbangkan Lazio dengan skor tipis 1-0 di babak perempat final Piala Italia. Gol tunggal tersebut berhasil di cetak oleh Gleison Bremer pada menit 44′ dan mampu mengantarkan Juve untuk melaju ke babak semi final.

Di sisi lawan, Inter Milan juga hanya meraih kemenangan tipis 1-0 atas Atalanta di babak perempat final Piala Italia. Gol tunggal dari Matteo Darmian membawa Inter Milan melaju ke babak Semi final dengan dipertemukan oleh Juventus.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Juventus berhadapan dengan Inter di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir mereka, Inter Milan tampak lebih unggul dibandingkan dengan Juventus. Diketahui Inter Milan berhasil meraih tiga kemenangan terhadap Juventus dan sedangkan ia hanya kalah dua kali saja oleh Juve.

  • 19 Maret 2023 Inter v Juventus: 0-1
  • 6 November 2022 Juventus v Inter: 2-0
  • 11 Mei 2022 Juventus v Inter: 2-4
  • 3 April 2022 Juventus v Inter: 0-1
  • 12 Januari 2022 Inter v Juventus: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Juventus FC

Di lima pertandingan terakhirnya Juventus belum pernah mengalami kekalahan sekalipun, ia bahkan berhasil menyapu bersih kelima laga tersebut dengan kemenangan.

  • 2 April 2023 Juventus vs Hellas Verona: 1-0
  • 20 Maret 2023 Inter vs Juventus: 0-1
  • 17 Maret 2023 Freiburg vs Juventus: 0-2
  • 13 Maret 2023 Juventus vs Sampdoria: 4-2
  • 10 Maret 2023 Juventus vs Freiburg: 1-0

Inter Milan

Menuai hasil yang sangat buruk di lima pertandingan terakhirnya, Inter Milan hanya mampu memetik satu kemenangan dan satu imbang serta menderita tiga kali kekalahan.

  • 1 April 2023 Inter Milan vs Fiorentina: 0-1
  • 19 Maret 2023 Inter Milan vs Juventus: 0-1
  • 14 Maret 2023 Porto vs Inter Milan: 0-0
  • 10 Maret 2023 Spezia Calcio vs Inter Milan: 2-1
  • 5 Maret 2023 Inter Milan vs US Lecce: 2-0

Prediksi Line Up

Juventus: S Szczesny; Danilo, D Bremer, Gatti; De Sciglio, Fagioli, Locatelli, A Rabiot, F Kostic; Soule; D Vlahovic

Inter Milan: A Onana; M Darmian, De Vrij, Acerbi; Dumfries, Barella, M Brozovic, H Calhanoglu, Dimarco; L Martinez, R Lukaku

Preview Pertandingan

Dengan bermain di kandang terlebih dahulu, Juventus di laga kali ini akan berupaya untuk meraih kemenangan agar nantinya saat bertandang ke markas Inter Milan bisa bermain lepas tanpa ada tekanan.

Sementara itu, Inter yang saat ini sedang dalam kondisi buruk bakal menghadapi Juventus yang sedang dalam keadaan on fire. Hal ini tentunya akan cukup merepotkan bagi Inter Milan, mengingat Juventus juga akan bermain di kandang sendiri dan mereka bakal memainkan laga tersebut dengan penuh kepercayaan diri.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Copa Italia 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Juventus.

Link Live Streaming Juventus vs Inter Milan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Italia Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Juve vs Inter Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

75 Comments