Liga Spanyol

Getafe CF vs Real Madrid: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-2023 Pekan Kedelapan



NOBARTV NEWS – Laga antara Getafe versus Madrid akan hadir dalam lanjutan La Liga musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta tertinggi Spanyol tersebut akan dimainkan di Stadion Alfonso Pérez, Getafe, Spanyol dan bisa disaksikan pada hari Minggu 09 Oktober 2022 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Getafe akan menantang tim kuat Madrid setelah pada laga sebelumnya mengalami kekalahan memalukan di kandangnya sendiri saat menjamu tamunya Valladolid dengan skor tpis 2-3. Kekalahan tersebut menjadi yang keempat musim ini bagi tim asuhan Quique Sanchez Flores.

Sementara itu, Madrid baru saja mendapatkan hasil seri pertamanya musim ini di La Liga setelah ditahan imbang tamunya Osasuna dengan skor 1-1. Hingga pertandingan pekan kedelapan ini bergulir Madrid juga belum terkalahkan bersamaan dengan rival abadinya Barcelona.

Dengan hasil yang didapat kedua tim tersebut, Getafe haru rela bertengger diurutan ke-14 klasemen sementara karena baru bisa meraih tujuh poin saja dari hasil dua kali menang dan sekali seri serta telah empat kali mengalami kekalahan. Sedangkan Madrid masih terus bersaing untuk memperebutkan puncak klasemen dengan Barcelona yang telah sama-sama meraih 19 poin dari hasil enam kali menang dan sekali seri tanpa kalah. Namun, Madrid masih kalah selisih gol yang mengharuskannya berada diposisi kedua klasemen tepat di bawah Blaugrana.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Getafe melawan Madrid dilanjutan La Liga, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Madrid berhasil memenangkan tiga pertandingan dalam lima pertemuan terakhir mereka, sementara Getafe hanya mampu menang sekali dan satu laga sisanya berakhir dengan seri.

10 April 2022 Real Madrid – Getafe 2-0

02 Januari 2022 Getafe – Real Madrid 1-0

19 April 2021 Getafe v Real Madrid 0-0

10 Februari 2021 Real Madrid v Getafe 2-0

15 September 2020 Real Madrid v Getafe 6-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Getafe

Dua kemenangan dan satu kali seri serta dua kali kalah menjadi hasil akhir dalam lima laga terakhir yang telah Getafe mainkan musim ini.

01 Oktober 2022 Getafe vs Real Valladolid 2-3

18 September 2022 Osasuna vs Getafe 0-2

11 September 2022 Getafe vs Real Sociedad 2-1

05 September 2022 Valencia vs Getafe 5-1

28 Agustus 2022 Getafe vs Villarreal 0-0

Real Madrid

Madrid terlalu tangguh bagi lawan-lawannya, pencapaian terburuk yang diraih Madrid dalam lima laga terakhirnya hanya hasil imbang dan empat laga sisanya berhasil dimenangkan oleh Los Blancos.

06 Oktober 2022 Real Madrid vs Shakhtar Donetsk 2-1

03 Oktober 2022 Real Madrid vs Osasuna 1-1

19 September 2022 Atletico Madrid vs Real Madrid 1-2

15 September 2022 Real Madrid vs RasenBallsport Leipzig 2-0

11 September 2022 Real Madrid vs Mallorca 4-1

Prediksi Line Up

Getafe: David Soria, Juan Iglesias, Gastón Álvarez, Domingos Duarte, Djene Dakonam, Damián Suárez, Ángel Algobia, Mauro Arambarri, Carles Aleñá, Borja Mayoral, Enes Ünal

Real Madrid: Andriy Lunin, Ferland Mendy, David Alaba, Antonio Rüdiger, Dani Carvajal, Toni Kroos, Aurélien Tchouaméni, Dani Ceballos, Vinícius Júnior, Karim Benzema, Rodrygo Goes

Preview Pertandingan

Dalam 26 pertandingan yang mempertemukan mereka di semua ajang kompetisi, Madrid masih terlalu perkasa bagi Getafe. Los Blancos telah memenangkan 22 pertandingan dan Getafe hanya mampu menang dua kali serta dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

Meskipun Madrid akan bermain sebagai tim tamu tidak akan menurunkan mental mereka untuk melibas habis Getafe dan menjadikannya korban keganasan skuad asuhan Carlo Ancelotti berikutnya.

Madrid beroptimis meraih kemenangan pada laga kali ini demi bisa mengkudeta kembali puncak klasemen La Liga dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan La Liga antara Getafe melawan Madrid diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2.

Link Live Streaming Getafe vs Madrid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Getafe kontra Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

6 Comments