BRI Liga 1

Live Streaming Bhayangkara FC vs Bali United BRI Liga 1 Pekan 24



BRI Liga 1 Pekan 24 Akan Menghadirkan Laga Bhayangkara FC vs Bali United
Pekan 24 Akan Menghadirkan Laga Bhayangkara FC vs Bali United

NOBARTV NEWS – Laga Bhayangkara FC vs Bali United akan jadi pertandingan penutup pekan ke 24 BRI Liga 1 Indonesia musim ini, laga antara dua tim di papan atas ini akan digelar di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar Bali pada Sabtu 12 Februari 2022 pukul 18.00 WIB.

Bhayangkara FC untuk sementara ini berada di peringkat ke 2 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 49 poin hasil dari 23 laga, sementara itu Bali United bertengger di peringkat ke 4 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan koleksi 45 poin hasil dari 23 laga.

Pertemuan terakhir antara Bhayangkara FC dan Bali United terjadi di Stadion Maguwoharjo Sleman pada 23 Oktober 2022, pada pertandingan tersebut Bhayangkara FC yang bermain sebagai tim tamu sukses mengalahkan Bali United dengan skor akhir 1-2, satu gol Bali United dicetak oleh Ilija Spasojevic, sementara dua gol kemenangan Bhayangkara FC dicetak oleh Anderson Sales dan Muhammad Hargianto.

Jelang laga melawan Bhayangkara FC, pelatih Bali United Coach Teco menyebut laga nanti akan menjadi pertandingan yang bagus lantaran kedua tim sama-sama tim kuat. Selain itu Coach Teco juga menargetkan kemenangan pada pertandingan melawan Bhayangkara FC nanti.

“Laga besok mempertemukan dua tim kuat dan pasti menyajikan pertandingan bagus. Pasti tim yang tampil baik dan main lebih bagus akan meraih kemenangan besok,” ujar Coach Teco, dilansir dari laman resmi Bali United.

“Sebab kami membutuhkan kemenangan dan tiga poin untuk mendekati Bhayangkara dan membuat kompetisi makin seru. Harapan kita menang untuk besok,” lanjutnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Bhayangkara FC dan Bali United

Bhayangkara FC

Jika menilik dari hasil lima pertandingan terakhir Bhayangkara FC, mereka tampak bermain cukup baik dengan meraih empat kali kemenangan dan satu kali mengalami kekalahan.

6 Februari 2022 Persib Bandung vs Bhayangkara FC: 0-1

1 Februari 2022 Bhayangkara FC vs Barito Putera: 2-1

28 Januari 2022 Persik Kediri vs Bhayangkara FC: 1-0

18 Januari 2022 Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya: 2-1

14 Januari 2022 Madura United vs Bhayangkara FC: 2-3

Bali United

Bali United tampak cukup kuat jika dilihat dari hasil lima pertandingan terakhirnya, mereka tak terkalahkan, meraih empat kali kemenangan dan meraih satu kali hasil imbang.

7 Februari 2022 Bali United vs PSM Makassar: 2-2

3 Februari 2022 Persikabo vs Bali United: 0-3

29 Januari 2022 Bali United vs Borneo FC: 2-0

17 Januari 2022 Bali United vs Persita Tangerang: 2-0

13 Januari 2022 Persib Bandung vs Bali United: 0-1

Prediksi Line Up Bhayangkara FC vs Bali United

Bhayangkara FC: Awan S, Hansamu Yama Pranata, Anderson Salles, F Rochman, E Dimas Darmono, Adam Alis, Wahyu Subo Seto, TM Ichsan, Sani Rizky, W Nsouassel, Melvin P

Bali United: Wawan Hendrawan, Leo Tupamahu, W Pacheco, Rizky Fajrin, B Nouri, I Made Andhika, Eber Bessa, Sidik S, Stefano Lilipaly, P Mbarga Ilija Spapojevic

Prediksi Laga Bhayangkara FC vs Bali United

Bhayangkara FC kembali berpeluang untuk naik ke peringkat 1 klasemen sementara BRI Liga 1 apabila sukses mengalahkan Bali United pada laga nanti. Sementara itu, Bali United dapat naik ke peringkat ke 3 jika saja berhasil mengalahkan Bhayangkara FC di laga nanti, oleh karena itu laga Bhayangkara FC vs Bali United diprediksi akan berjalan sangat menarik.

Menilik dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, dan statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia pekan ke 24 antara Bhayangkara FC vs Bali United diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Bali United.

Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Bali United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Bhayangkara FC vs Bali United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.