BRI Liga 1

PSS Sleman vs PSM Makassar: Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023



Link Live Streaming PSS Sleman - PSM Makassar BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023
Link Live Streaming PSS Sleman – PSM Makassar Indonesia 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara PSS Sleman vs PSM Makassar akan jadi salah satu laga di match pertama BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-2023, laga tersebut bakal digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman dan bisa disaksikan pada Sabtu 23 Juli 2022 pukul 18.15 WIB.

Menjelang laga melawan PSM Makassar, kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto menyebut bahwa laga nanti akan menjadi pertandingan yang cukup berat.

“Laga perdana cukup berat apalagi laga di kandang. Namun hal tersebut menjadi motivasi tim tetap berusaha maksimal meraih poin tiga di laga besok.” Kata Bagus Nirwanto, dilansir dari laman resmi PSS Sleman.

“Kami siap menjalani pertandingan perdana dan tentu saja akan menjalankan instruksi pelatih dengan baik.” Sambung Bagus Nirwanto.

Sementara itu, pelatih PSS Sleman, Coach Seto menyebut pihaknya telah melakukan persiapan jelang laga melawan PSM Makassar.

“Persiapan seperti biasa dengan waktu yang ada dari yang lalu kami tetap menjaga kondisi fisik dan kebugaran pemain. Mudah-mudahan di laga besok kondisi pemain lebih baik, lebih bugar dan harapannya tampil lebih agresif,” kata Coach Seto.

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, PSM Makassar dan PSS Sleman tampak cukup berimbang. Diketahui bahwa PSM Makassar dan PSS Sleman mampu mencatat satu kali kemenangan, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

Sebelum menyaksikan pertandingan BRI Liga 1 Indonesia antara PSS vs PSM Makassar, cek prediksi skor, line up, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir PSS Sleman dan PSM Makassar

PSS Sleman

PSS Sleman memetik hasil yang kurang baik dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa PSS Sleman hanya meraih satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita tiga kali kekalahan.

11 Juli 2022 Borneo FC vs PSS Sleman: 4-0

7 Juli 2022 PSS Sleman vs Borneo FC: 0-2

1 Juli 2022 Persib Bandung vs PSS Sleman: 1-1

27 Juni 2022 PSS Sleman vs Dewa United: 1-0

24 Juni 2022 PSIS Semarang vs PSS Sleman: 5-2

PSM Makassar

PSM Makassar meraih hasil yang kurang memuaskan dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, diketahui bahwa PSM Makassar hanya meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

3 Juli 2022 Borneo FC vs PSM Makassar: 2-1

27 Juni 2022 Tampines Rovers vs PSM Makassar: 1-3

24 Juni 2022 PSM Makassar vs Kuala Lumpur City: 0-0

19 Juni 2022 PSM Makassar vs Persik Kediri: 0-0

15 Juni 2022 PSM Makassar vs Persikabo: 0-1

Prediksi Line Up PSS versus PSM Makassar

PSS Sleman: M Ridwan, M Meraudje, Dedi Gusmawan, Bagus Nirwanto, Wahyu Sukarta, Derry Rachman, Dave M, Fandi Eko Utomo, Ze Valente, M Chagas, Todd Ferre

PSM Makassar: Annas F, Erwin Gutawa, Yuran Lopes, Dallen Doke, Samuel Simanjuntak, M Arfan, R Bakri, W Jan Pluim, Eizky Eka, Yakob Sayuri, Everton Nascimento

Preview Pertandingan PSS versus PSM Makassar

Baik PSS Sleman maupun PSM Makassar tentunya sama-sama ingin meraih kemenangan pada pertandingan nanti agar bisa meraih tiga poin pertama di ajang BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-2023.

PSS Sleman akan sedikit diuntungkan pada laga nanti, pasalnya pertandingan akan digelar di kandangnya. Sudah pasti PSS Sleman akan mendapat dukungan lebih dari para supporternya nanti.

Dengan dukungan dari supporter, PSS Sleman tampaknya bakal bermain lepas dan percaya diri pada laga nanti. PSS Sleman diprediksi bisa sedikit mendominasi pertandingan nanti.

Di sisi lawan, PSM Makassar diprediksi bakal bisa bermain melawan. Meskipun akan bertanding dikelilingi ribuan supporter lawan, hal itu tampaknya tidak akan berpengaruh besar untuk PSM Makassar.

Prediksi Skor PSS vs PSM Makassar

PSS Sleman perlu mewaspadai sosok striker PSM Makassar, Everton Nascimento, pasalnya pemain asing tersebut mampu bermain baik saat PSM Makassar berlaga di ajang AFC. Sementara itu, PSM Makassar tentunya harus mewaspadai beberapa pemain muda potensial milik PSS Sleman, seperti Riky Dwi hingga Hokky Caraka, pasalnya pemain muda tersebut mampu tampil baikm terlebih Hokky Caraka adalah striker U-19.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara PSS Sleman – PSM Makassar diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSS Sleman.

Link Live Streaming PSS Sleman vs PSM Makassar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 1 Indonesia 2022/2023 dan ingin menyaksikan laga PSS vs PSM Makassar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment