Laga Persahabatan

Vietnam vs Singapura: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



Link Live Streaming Vietnam - Singapura Friendly Match 2022
Link Live Streaming Vietnam – Singapura Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Jangan sampai ketinggalan Internasional yang akan mempertemukan antara Vietnam versus Singapura, pertandingan ini akan digelar di Stadion Thong Nhat, Ho Chi Minh City, Vietnam pada hari Rabu 21 September 2022 tepatnya pukul 19.00 WIB.

Duel negara ASEAN akan tersaji dalam laga ini, kedua negara lebih memilih untuk melakukan Laga Persahabatan Internasional sesama negara tetangga dari pada mencari kekuatan negara baru.

Vietnam yang menjadi salah satu negara terkuat di Asia Tenggara dalam urusan sepak bola tersebut memiliki kesempatan banyak untuk memenangkan laga ini dan menambah poin peringkat dunia FIFA mereka, sebab mereka akan bermain di kandang sendiri.

Laga ini bukanlah pertemuan yang asing bagi kedua negara, karena mereka sudah sering bertemu sebelumnya di beberapa turnamen. Seperti contoh turnamen terbesar di Asia Tenggara yaitu AFF. Kedua negara sudah saling mengetahui satu sama lain kekuatan sampai ke para pemainnya tentunya.

Sebelum menyaksikan duel Friendly Match antara Vietnam melawan Singapura, mari kita cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Sejauh ini Vietnam masih menjadi lawan yang tangguh bagi singapura, diketehui sejak pertemuan mereka 2008 belum sekalipun Singapura menang. Tiga kemenangan untuk Vietnam dan dua kali berakhir seri.

06 Juni 2016 Vietnam v Singapura 3-0

08 Desember 2010 Vietnam v Singapura 1-0

04 November 2010 Vietnam v Singapura 1-1

24 Oktober 2009 Vietnam – Singapura 2-2

21 Desember 2008 Singapura – Vietnam 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Vietnam

Terakhir kali Vietnam harus merasakan rasa malu saat di taklukkan oleh Australia 4-0. Berarti bukanlah hal yang mustahil bagi Singapura untuk bisa mengalah lawannya tersebut jika bisa meminimalisir kesalahan demi kesalahan dan memanfaatkan sekecil apapun peluang yang mereka dapat.

27 Januari 2022 Australia vs Vietnam 4-0

01 Februari 2022 Vietnam vs China 3-1

24 Maret 2022 Vietnam vs Oman 0-1

29 Maret 22 Jepang vs Vietnam 1-1

01 Juni 22 Vietnam vs Afghanistan 2-0

Singapura

Sejauh ini Singapura sudah mencatatkan sembilan gol dan tujuh kebobolan. Sangat terlihat jika lini pertahanan mereka yang begitu rapuh. Jika hal itu terus terjadi pasti akan menjadi sasaran empuk bagi pemain Vietnam untuk mencetak gol. Tugas berat bagi Singapura untuk berbenah sebaik mungkin dan mempersiapkannya sematang mungkin.

29 Maret 2022 Singapura vs Filipina 2-0

01 Juni 2022 Kuwait vs Singapura 2-0

08 Juni 2022 Kyrgyztan vs Singapura 2-1

11 Juni 2022 Singapura vs Tajikistan 0-1

14 Juni 2022 Myanmar vs Singapura 2-6

Prediksi Line Up

Vietnam: Dang Van Lam, Adriano Schmidt, Nguyen Quang Hai, Do Hung Dung, Que Ngoc Hai, Doan Van Hau, Do Duy Manh, Nguyen Hoang Duc, Luong Xuan Truong, Nguyen Anh Duc, Ha Duc Chinh

Singapura: Hassan Sunny, Irfan Fandi, Baihakki Khaizan, Safuwan Baharudin, Hariss Harun, Song Ui-Young, Shahdan Sulaiman, Sahil Suhaimi, Saiful Akbar, Fareez Farhan, Hazzuwan Halim

Preview Pertandingan

Park Hang-seo yang sudah lama berkarir di negara Vietnam itu sudah kenal betul kepada para pemainnya, sehingga bukanlah hal yang sulit lagi bagi pelatih asal Korea Selatan tersebut untuk menyusun strategi untuk para pemainnya itu.

Sementara pelatih Singapura, Takayuki Nishigaya pelatih anyar yang baru menggantikan Tatsuma Yoshida setelah mengundurkan diri usai 2020 lalu masih bisa di bilang kurang berpengalaman  jika di bandingkan dengan Park Hang-seo.

Bermain di kadang dan di depan para suporter sendiri menjadi keuntungan yang sangat besar bagi Vietnam tentunya, Mereka tidak akan menyia-nyiakan hal tersebut. Salah satu hal yang perlu dilakukan Singapura adalah mempersiapkan mental mereka sebaik mungkin.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang bakal bermain, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, pertandingan Friendly Match antara Hong Kong berhadapan dengan Myanmar diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Vietnam.

Link Live Streaming Timnas Vietnam vs Timnas Singapura

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Vietnam kontra Singapura, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini. Link 1 / Link 2

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan