Piala Prancis

Prediksi Trelissac vs Brest, Piala Prancis

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Trelissac vs Brest akan tersaji di babak penyisihan grup musim 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Firmin Daudou dan bisa disaksikan pada Sabtu 20 Januari 2024 pukul 23.30 WIB.

Trelissac FC mampu lolos ke babak penyisihan grup Piala Prancis musim ini setelah menumbangkan Fabregues di babak 64 besar sebelumnya.

Pada pertandingan melawan Fabregues waktu itu, Trelissac bisa menang dengan skor akhir 0-4. Empat gol kemenangan Trelissac waktu itu dicetak oleh Diakite, Romil (2 gol), dan Pothier.

Sementara itu, Stade Brestois atau Brest mampu lolos ke babak penyisihan grup Piala Prancis musim ini usai menang melawan Angers di babak 64 besar.

Di laga kontra Angers waktu itu, Brest bisa menang tipis dengan skor 1-0. Satu gol kemenangan Brest waktu itu dicetak oleh pemain Angers, Rao Lisoa.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Trelissac FC vs Brest di lanjutan Piala Prancis musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Brest (SC: Instagram @stadebrestois29)
Potret pemain Brest (SC: Instagram @stadebrestois29)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Trelissac tercatat baru pernah bermain melawan Brest dua kali saja sejauh ini.

Sehingga, pertandingan di babak penyisihan grup Piala Prancis musim ini nanti akan menjadi pertemuan ketiga bagi kubu Trelissac dan Stade Brestois.

Pada dua pertemuan sebelumnya, Trelissac tampak lebih unggul karena bisa menang sekali, sementara satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 29 Maret 2003 Brest vs Trelissac: 0-0
  • 15 Oktober 2002 Trelissac v Brest: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Trelissac FC

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Trelissac di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Trelissac mampu menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 14 Januari 2024 Trelissac FC vs La Roche: 1-1
  • 6 Januari 2024 Fabregues vs Trelissac FC: 1-4
  • 17 Desember 2023 Saint Pryve vs Trelissac FC: 2-2
  • 10 Desember 2023 Bassin vs Trelissac FC: 0-2
  • 2 Desember 2023 Etoile Maritime vs Trelissac FC: 2-3

Brest

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Stade Brestois tampak memetik hasil yang sangat bagus. Diketahui bahwa Brest mampu menang lima kali beruntun.

  • 14 Januari 2024 Brest vs Montpellier: 2-0
  • 6 Januari 2024 Brest vs Angers: 1-0
  • 21 Desember 2023 Brest vs Lorient: 4-0
  • 17 Desember 2023 Nantes vs Brest: 0-2
  • 10 Desember 2023 FC Metz vs Brest: 0-1

Trelissac FC vs Stade Brestois: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak Penyisihan Grup Piala Prancis 2023-24

Prediksi Line Up

Trelissac: T Navaux, M Hamdi, C Wanduka, D Gassama, J Grain, V Michau, B Bisson, S Ndoudi, L N Kulu, J Romil, A Diakite

Brest: G Coudert, J Le Cardinal, B Locko, B Chardonnet, K Lala, J Martin, M Camara, H Magnetti, R Del Castillo, Le Douaron, M Satriano

(SC: Instagram @stadebrestois29)

Preview Pertandingan

Stade Brestois sedikit lebih diunggulkan untuk dapat memetik kemenangan di pertandingan melawan Trelissac nanti, pasalnya Brest punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Trelissac jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Brest diprediksi akan mampu tampil cukup menekan ketika melawan Trelissac FC nanti.

Di sisi lain, Trelissac sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa tampil secara leluasa di laga nanti. Trelissac diprediksi akan bermain cenderung lebih menunggu dan bertahan saja.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Prancis antara Trelissac v Brest diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Brestois.

Link Yalla Shoot Live Streaming Trelissac vs Brest

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Prancis dan ingin menyaksikan Trelissac versus Brest, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.