Liga Jepang

Sanfrecce Hiroshima vs Yokohama F Marinos: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jepang 2023 Pekan ke-18



NOBARTV NEWS – Duel antara Sanfrecce versus Yokohama Marinos akan tersaji di pekan ke-18 J League 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Hiroshima Big Arch dan bisa disaksikan pada Sabtu 24 Juni 2023 pukul 17.00 WIB.

Yokohama F Marinos tampak cukup nyaman bertengger di puncak klasemen sementara Liga Jepang saat ini. Tercatat bahwa Marinos mengoleksi 36 poin, berjarak satu poin dari Nagoya Grampus yang ada di posisi ke-2.

Jika mampu meraih kemenangan ketika melawan Sanfrecce Hiroshima nanti, Yokohama Marinos bisa semakin kokoh di posisi puncak klasemen tersebut.

Di sisi lawan, Sanfrecce Hiroshima kini menduduki peringkat ke-5 pada klasemen sementara Liga Jepang. Tercatat bahwa Sanfrecce kini mengoleksi 29 poin hasil dari 17 laga.

Apabila bisa menumbangkan Yokohama Marinos di pertandingan nanti, Sanfrecce bisa saja naik ke peringkat ke-4 klasemen menggeser Urawa Reds.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Sanfrecce vs Marinos di lanjutan Liga Jepang, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Sanfrecce Hiroshima tampak lebih unggul daripada Yokohama Marinos.

Tercatat bahwa Sanfrecce Hiroshima mampu memetik tiga kali kemenangan, sementara itu Yokohama F Marinos hanya bisa menang sekali saja.

  • 3 Maret 2023 Yokohama Marinos vs Sanfrecce Hiroshima: 1-1
  • 10 Agustus 2022 Yokohama F Marinos vs Sanfrecce Hiroshima: 1-2
  • 3 Agustus 2022 Sanfrecce Hiroshima v Yokohama Marinos: 3-1
  • 6 Juli 2022 Yokohama Marinos vs Sanfrencce Hiroshima: 3-0
  • 6 April 2022 Sanfrecce Hiroshima v Yokohama Marinos: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sanfrecce Hiroshima

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sanfrecce Hiroshima memetik hasil yang kurang memuaskan. Sanfrecce Hiroshima hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 18 Juni 2023 Nagoya Grampus vs Sanfrecce Hiroshima: 2-1
  • 11 Juni 2023 Kawasaki Frontale vs Sanfrecce Hiroshima: 1-0
  • 7 Juni 2023 Sanfrecce Hiroshima vs Celeste Tokushima: 5-0
  • 3 Juni 2023 Sanfrecce Hiroshima vs Kyoto Sanga: 3-1
  • 31 Mei 2023 Urawa Red Diamonds vs Sanfrecce Hiroshima: 2-1

Yokohama Marinos

Hasil yang sangat baik didapatkan oleh Yokohama Marinos di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Yokohama Marinos mampu menang lima kali beruntun.

  • 18 Juni 2023 Yokohama Marinos vs Sagan Tosu: 6-1
  • 10 Juni 2023 Yokohama Marinos vs Kashiwa Reysol: 4-3
  • 7 Juni 2023 Yokohama Marinos vs Briobecca Urayasu: 2-0
  • 2 Juni 2023 FC Tokyo vs Yokohama Marinos: 2-3
  • 27 Mei 2023 Yokohama Marinos vs Avispa Fukuoka: 2-0

Prediksi Line Up

Sanfrecce: K Osako, H Araki, S Sasaki, J Sumiyoshi, G Notsuda, T Kawamura, S Koshimichi, S Higashi, D Vieira, T Morishima, Ezequiel

Yokohama Marinos: J Ichimori, Eduardo, S Hatanaka, K Matsubara, K Nagano, K Watanabe, T Kida, Elber, Yan M, T Nishimura, A Lopes

Preview Pertandingan

Yokohama Marinos sedikit lebih diunggulkan untuk bisa mendapatkan kemenangan pada pertandingan nanti meskipun akan jadi tim tamu, hal itu dikarenakan Marinos punya performa yang lebih baik dan kualitas skuad yang sedikit lebih kuat.

Yokohama Marinos diprediksi akan cukup nyaman dan kuat dalam melakukan penguasaan bola nantinya, selain itu Marinos sepertinya akan cukup intensif dalam melakukan tekanan.

Di sisi lawan, tim tuan rumah, Sanfrecce Hiroshima pastinya akan memberikan perlawanan sengit kepada Yokohama F Marinos nantinya.

Sanfrecce Hiroshima sepertinya akan bisa juga melakukan beberapa kali tekanan kepada pertahanan Yokohama Marinos nanti, walaupun kalah secara performa.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang antara Sanfrecce – Yokohama Marinos diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Yokohama F Marinos.

Link Live Streaming Sanfrecce vs Marinos

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jepang dan ingin menyaksikan Sanfrecce versus Marinos, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment