BRI Liga 1

Madura United vs Persebaya Surabaya: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan ke-21



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Madura United versus Persebaya akan hadir di pekan ke-21 Indonesia musim 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan dan bisa disaksikan pada Minggu 29 Januari 2023 pukul 16.00 WIB.

Madura United tampak perlahan tergeser dari papan atas klasemen sementara Liga 1 karena hasil buruk yang didapat di beberapa pekan terakhirnya.

Untuk saat ini, Madura United diketahui menduduki posisi keempat pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan koleksi 36 poin hasil dari 20 laga.

Sementara itu, Persebaya Surabaya tampak bangkit dan perlahan mendekati papan atas BRI Liga 1 Indonesia musim ini.

Tercatat, Persebaya saat ini berada di posisi ketujuh pada klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 28 poin hasil dari 19 pertandingan.

Baik Madura United maupun Persebaya Surabaya tentunya sama-sama menargetkan kemenangan di laga pekan ke-21 nanti supaya bisa menjaga asa di papan atas klasemen sementara Liga 1.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Madura vs Persebaya di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Persebaya lebih unggul daripada Madura. Tercatat bahwa Persebaya bisa menang empat kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 14 Agustus 2022 Persebaya vs Madura: 2-2
  • 28 Februari 2022 Madura United v Persebaya: 1-2
  • 20 November 2021 Persebaya vs Madura: 1-0
  • 14 Februari 2020 Madura United – Persebaya: 2-4
  • 2 Desember 2019 Madura – Persebaya: 2-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Madura United

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Madura United di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Madura United menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 24 Januari 2023 Persik vs Madura United: 2-0
  • 20 Januari 2023 Madura United vs Persib Bandung: 0-1
  • 14 Januari 2023 Barito Putera vs Madura United: 1-2
  • 23 Desember 2022 Madura United vs RANS: 0-0
  • 20 Desember 2022 Arema FC vs Madura United: 0-2

Persebaya

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Persebaya memetik hasil yang baik. Persebaya tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 23 Januari 2023 Persebaya vs Bhayangkara: 2-1
  • 18 Januari 2023 Persita vs Persebaya: 0-5
  • 24 Desember 2022 Dewa United vs Persebaya: 1-2
  • 21 Desember 2022 Persebaya vs Persis: 0-0
  • 16 Desember 2022 Persija vs Persebaya: 1-1

Prediksi Line Up

Madura United: M Saputra, Cleberson, Kadek A, Reva A U, Jaja, A Djin, E Ariansyah, Lulinha, T Hidayat, K Appiah K, Malik R

Persebaya: Ernando Ari S, R Ridho, Leo L, A Ballah, Koko A, Ze V, A Slamat, S Yamamoto, M Supriadi, M Rumere, A Noviandani

Preview Pertandingan

Madura United tentunya sangat berhasrat tinggi untuk menang melawan Persebaya nanti agar bisa memutus rentetan hasil buruk di beberapa pekan terakhir.

Diprediksi bahwa Madura akan mencoba tampil menyerang sedari menit awal nanti. Madura juga tampaknya bakal bisa bermain lebih percaya diri karena akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lain, Persebaya Surabaya tentunya juga bakal bisa bermain percaya diri di laga nanti karena mendapat tren yang baik dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Persebaya Surabaya tampaknya bakal bisa mengimbangi serangan yang dilancarkan Madura United nanti.

Jika bisa menang melawan Madura, Persebaya bisa mendekati poin Borneo di posisi keenam klasemen sementara Liga 1.

Sedangkan, Madura United bisa saja naik ke puncak klasemen sementara Liga 1 apabila mampu menang melawan Persebaya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Madura United v Persebaya diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Madura vs Persebaya

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Madura United versus Persebaya, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments