BRI Liga 1

Borneo FC vs PSS Sleman: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan Ke-14



NOBARTV NEWS – Pekan ke-14 BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 akan menghadirkan laga seru antara Borneo versus PSS Sleman, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Jatidiri dan bisa disaksikan pada Senin 12 Desember 2022 pukul 15.15 WIB.

Pertandingan antara Borneo FC v PSS Sleman nanti tentunya akan berjalan seru. Kedua tim punya tujuan tersendiri, Borneo tentunya ingin melanjutkan tren kemenangannya, sementara PSS Sleman tentunya ingin bangkit usai raih rentetan hasil kurang baik.

Borneo FC diketahui mampu membantai PSIS Semarang dengan skor 2-4 pada pekan lalu. Sedangkan PSS Sleman dikalahkan oleh Madura United pada pekan lalu.

Kini Borneo FC masih berada di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 26 poin hasil dari 13 laga. Sementara itu, PSS Sleman kini bertengger di peringkat ke-15 dengan torehan 12 poin.

Borneo FC berpeluang menduduki puncak klasemen sementara BRI Liga 1 jika mampu kalahkan PSS Sleman di laga nanti.

Sedangkan, PSS Sleman bisa saja menjauh dari kejaran zona degradasi apabila bisa menang melawan Borneo FC.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Borneo vs PSS Sleman di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim tersebut.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Borneo FC sedikit lebih unggul daripada PSS Sleman. Tercatat, Borneo FC bisa menang tiga kali, sedagkan PSS Sleman hanya bisa menang dua kali.

  • 11 Oktober 2022 Borneo v PSS Sleman: 4-0
  • 7 Juli 2022 PSS Sleman vs Borneo FC: 0-2
  • 20 Februari 2022 PSS Sleman vs Borneo FC: 1-0
  • 1 November 2021 Borneo v PSS Sleman: 1-2
  • 20 November 2019 PSS Sleman vs Borneo FC: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Borneo FC

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Borneo FC di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat, Borneo FC bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali saja.

  • 9 Desember 2022 PSIS Semarang vs Borneo FC: 2-4
  • 6 Desember 2022 Persija vs Borneo FC: 1-0
  • 1 Oktober 2022 Borneo FC vs Madura United: 3-0
  • 13 September 2022 Bhayangkara vs Borneo FC: 2-2
  • 9 September 2022 Borneo FC vs Persita: 2-2

PSS Sleman

Dalam lima pertandingan terakhirnya, PSS Sleman memetik hasil yang kurang bagus. PSS Sleman hanya bisa menang sekali dan kalah empat kali.

  • 8 Desember 2022 PSS Sleman vs Madura United: 0-1
  • 5 Desember 2022 Bhayangkara vs PSS Sleman: 3-1
  • 29 September 2022 PSS Sleman vs Persita Tangerang: 1-2
  • 15 September 2022 Persikabo vs PSS Sleman: 2-0
  • 10 September 2022 PSS Sleman vs Persis Solo: 2-1

Prediksi Skor Akurat

Borneo: A Saputra, A Prasetyo, Javlon G, L Guntara, M Fathur R, K Hirose, H Siswanto, J Bustos, S Lilipaly, M Harjito, A Hardianto

PSS Sleman: M Ridwan, I N Pratama, N Diansyah, Bagus N, D Rachman, Z Valente, W Sukarta, K Kurniawan, I Mila, H Caraka, R Saputro

Preview Pertandingan

Borneo FC diprediksi akan tampil lebih dominan dan memegang penguasaan bola. Borneo sepertinya akan mengandalkan passing-passing pendek cepat untuk membangun serangan nanti.

Sepertinya serangan-serangan Borneo FC di laga nanti akan cukup merepotkan lini pertahanan PSS Sleman.

Di sisi lain, PSS Sleman dalam misi bangkit saat ini. Pelatih PSS Sleman, Coach Seto meminta anak asuhnya untuk tampil fokus di laga nanti.

“Harapan kedepannya ada perubahan dari mindset pemain. Yang paling penting kembali kepada diri masing-masing pemain agar bermain lebih tenang, relax tapi memiliki niat serta semangat luar biasa. Hal inilah yang selalu kita ingatkan kepada para pemain. Hal ini jangan menjadi beban pemain tapi selalu fokus di setiap pertandingan.” Jelas Coach Seto, dikutip dari laman resmi PSS Sleman.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Borneo FC v PSS Sleman diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Borneo FC.

Link Live Streaming Borneo vs PSS Sleman

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 dan ingin menyaksikan Borneo versus PSS Sleman, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Borneo FC vs PSS Sleman: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan Ke-14 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment