Piala Eropa

Montenegro vs Serbia: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Eropa 2024 Grup G



NOBARTV NEWS – Duel antara Montenegro versus Serbia akan meramaikan Kualifikasi 2024, pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Podgorica City dan bisa disaksikan pada Selasa 28 Maret 2023 pukul 01.45 WIB.

Untuk saat ini, Serbia dan Montenegro menjadi penghuni dua posisi teratas di Grup G Kualifikasi Piala Eropa 2024. Pasalnya, kedua tim tersebut sama-sama mampu menang di laga sebelumnya.

Serbia kini ada di posisi puncak Grup G dengan 3 poin, sementara Montenegro ada di posisi kedua dengan 3 poin juga.

Pada pertandingan pertama sebelumnya, Serbia sukses kalahkan Lituania dengan skor akhir 2-0, dua gol kemenangan Serbia kala itu dicetak oleh Dusan Tadic dan Dusan Vlahovic.

Sementara itu, Montenegro bisa mengalahkan Bulgaria pada pertandingan pertama sebelumnya dengan skor 0-1, satu gol kemenangan Montenegro kala itu dicetak oleh Nikola Krstovic.

Baik Montenegro maupun Serbia tentunya sama-sama ingin menang di laga nanti agar bisa menghuni puncak klasemen Grup G.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Montenegro v Serbia di lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2024, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Montenegro baru pernah bertanding melawan Serbia dua kali sejauh ini. Dalam dua pertemuan tersebut, Serbia lebih unggul karena bisa menang dua kali.

  • 17 November 2018 Serbia vs Montenegro: 2-1
  • 11 Oktober 2018 Montenengro – Serbia: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Montenegro

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Montenegro memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat bahwa Montenegro menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 24 Maret 2023 Bulgaria vs Montenegro: 0-1
  • 20 November 2022 Slovenia vs Montenegro: 1-0
  • 17 November 2022 Montenegro vs Slowakia: 2-2
  • 26 September 2022 Montenegro vs Finlandia: 0-2
  • 23 September 2022 Bosnia Herzegovina vs Montenegro: 1-0

Serbia

Jika dilihat dari lima laga terakhirnya, Serbia memetik hasil yang kurang maksimal. Serbia menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 24 Maret 2023 Serbia vs Lituania: 2-0
  • 25 Januari 2023 Amerika Serikat vs Serbia: 1-2
  • 2 Desember 2022 Serbia vs Swiss: 2-3
  • 28 November 2022 Kamerun vs Serbia: 3-3
  • 24 November 2022 Brazil vs Serbia: 2-0

Prediksi Line Up

Montenegro: M Mijatovic, S Savic, I Vujacic, R Radunovic, M Vesovic, V Savicevic, A Scekic, M Bakic, A Marusic, N Krstovic, S Haksabanovic

Serbia: V M Savic, N Gudelj, S Pavlovic, S Erakovic, S Lukic, M Grujic, F Kostic, A Zivkovic, D Vlahovic, D Tadic, A Mitrovic

Preview Pertandingan

Montenegro tentunya bisa bermain percaya diri di laga nanti, pasalnya Montenegro akan jadi tim tuan rumah di laga nanti. Selain itu, kemenangan di laga sebelumnya juga tampaknya akan menambah rasa semangat skuad Montenegro dalam menghadapi Serbia nanti.

Diprediksi bahwa Montenegro akan mencoba tampil lepas dan menekan sedari menit awal, guna memaksa Serbia untuk bermain lebih bertahan nantinya.

Di sisi lawan, Serbia tentunya tidak bida dipandang sebelah mata pada pertandingan nanti. Serbia tentu bisa saja bermain percaya diri karena Serbia juga mampu menang di laga sebelumnya.

Serbia diprediksi juga akan bisa memberikan serangan-serangan berbahaya di kandang Montenegro nanti, karena Serbia punya beberapa pemain depan berkualitas seperti Tadic, Mitrovic, hingga Vlahovic.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Eropa antara Montenegro v Serbia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Serbia.

Link Live Streaming Montenegro vs Orlovi

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Eropa 2024 dan ingin menyaksikan Montenegro versus Serbia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments