Big Match

Jadwal Big Match Liga Italia 16-18 September 2023, Pekan Ke-4 Serie A Musim 2023/24

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal musim 2023-2024 pekan ke-4 yang akan dimulai pada hari Sabtu tanggal 16 September sampai Senin tanggal 18 September 2023.

Beberapa klub besar Italia yang akan bermain di pekan ke empat, ada Atalanta, AC Milan, Inter Milan, Lazio, AS Roma, Napoli dan Juventus.

Juventus vs Lazio

Laga Juventus vs Lazio selanjutnya akan dilangsungkan pada 16 September 2023 di Stadion Allianz Turin, Italia. Pertandingan dijadwalkan akan dimulai pada pukul 20:00 WIB.

Juventus jelas difavoritkan untuk memenangkan pertandingan. Mereka adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan mereka memiliki keunggulan sebagai tuan rumah. Namun, Lazio akan berusaha membuat kejutan dan mereka berharap bisa mendapatkan kemenangan pertama mereka musim ini.

Laga ini diperkirakan akan berlangsung sengit, namun saya rasa Juventus akan unggul.

Kedua tim telah bertemu 60 kali sebelumnya, dengan Juventus menang 32 kali, Lazio menang 14 kali, dan 14 kali seri. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada April 2023, saat Lazio menang 2-1 di Stadio Olimpico.

Inter Milan vs AC Milan

Jadwal Big Match Liga Italia 16-18 September 2023, Pekan Ke-4 Serie A Musim 2023/24
Derby Milano Inter vs AC Milan, laga super big match yang perlu kita nantikan

Pertandingan super big match antara Inter Milan vs AC Milan selanjutnya akan digelar pada 16 September 2023 di Stadion San Siro Milan, Italia. Pertandingan dijadwalkan akan dimulai pada pukul 23:00 WIB.

Laga tersebut merupakan Derby della Madonnina pertama di Serie A musim 2023-2024. Kedua tim tersebut adalah klub tersukses di sepak bola Italia, dengan Inter telah memenangkan 34 gelar Serie A dan AC Milan telah memenangkan 19 gelar.

Laga diperkirakan akan berlangsung ketat dan kedua tim sama-sama mempunyai peluang untuk meraih kemenangan. Inter akan berusaha untuk memperpanjang keunggulan mereka , sementara AC Milan juga akan berupaya untuk mempertahankan puncak klasemen.

SSC Napoli vs Genoa

Laga Napoli vs Genoa selanjutnya akan dilangsungkan pada 16 September 2023 di Stadion Luigi Ferraris di Genoa, Italia. Pertandingan dijadwalkan akan dimulai pada pukul 01:45 WIB.

Napoli difavoritkan memenangkan pertandingan. Mereka adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan mereka memiliki keunggulan sebagai tuan rumah. Namun, Genoa akan berusaha membuat kejutan dan mereka berharap bisa meraih kemenangan pertama mereka musim ini.

Kemungkinan besar Napoli adalah tim yang difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini, namun ini sangat sulit dan Genoa pasti bisa menang. Pertandingan ini diharapkan menjadi pertandingan yang bagus dan harus menjadi tontonan yang menghibur.

Fiorentina vs Atalanta BC

Laga Serie A antara Fiorentina vs Atalanta akan dimainkan pada 17 September 2023 di Stadio Artemio Franchi di Florence, Italia. Pertandingan dijadwalkan akan dimulai pada pukul 23:00 WIB.

Laga diperkirakan akan berlangsung ketat dan kedua tim sama-sama mempunyai peluang untuk meraih kemenangan. Fiorentina akan berusaha melanjutkan awal bagus mereka musim ini, sementara Atalanta berharap bisa meraih kemenangan pertama mereka melawan Fiorentina sejak 2021.

AS Roma vs Empoli

AS Roma dan Empoli akan saling berhadapan pada 18 September 2023 di Stadio Olimpico Roma, Italia. Pertandingan dijadwalkan akan dimulai pada pukul 01:45 WIB.

Kemungkinannya menunjukkan bahwa AS Roma adalah favorit untuk memenangkan pertandingan ini, namun ini adalah sebuah keputusan yang sulit dan Empoli pasti bisa menang.

AS Roma difavoritkan memenangkan pertandingan. Mereka adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan mereka memiliki keunggulan sebagai tuan rumah. Namun, Empoli akan berusaha membuat kejutan dan mereka berharap bisa mendapatkan kemenangan pertama mereka musim ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea