Liga Amerika

Columbus Crew vs Nashville SC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Amerika Serikat MLS 2023 Wilayah Timur



NOBARTV NEWS – Laga antara Columbus versus Nashville akan hadir dalam lanjutan Serikat musim 2023 wilayah timur. Pertandingan tersebut akan digelar di Lower.com Field, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 25 Juni 2023 tepatnya pukul 06.30 WIB.

Columbus saat ini berada di posisi keenam dengan perolehan 28 poinnya. Columbus telah berhasil meraih delapan kali kemenangan, dan empat kali hasil imbang, serta telah menelan enam kali kekalahan.

Sementara itu, Nashville bertengger di posisi kedua dengan perolehan 35 poinnya. Nashville telah berhasil meraih sepuluh kali kemenangan, dan lima kali hasil imbang, serta telah menelan empat kali kekalahan.

Gyasi Zardes, striker asal Amerika ini  adalah pemain yang berbahaya di udara dengan sundulannya, dan dia juga mampu mencetak gol dari jarak jauh.

Hany Mukhtar, gelandang asal Irak ini adalah pemain kreatif yang mampu menciptakan peluang bagi rekan satu timnya, dan dia juga merupakan ancaman untuk mencetak gol bagi lawan-lawannya.

Randall Leal, pemain sayap Uruguay ini selalu menjadi ancaman bagi lawan-lawannya. Dia dapat menciptakan beberapa peluang berbahaya, dan dia juga bisa saja mencetak gol dari ruang yang sempit.

Lucas Zelarayan, gelandang milik Argentina ini adalah pemain yang kreatif dan selalu bisa menciptakan umpan-umpan yang bisa dikonversi menjadi gol bagai rekan-rekannya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Columbus melawan Nashville dalam lanjutan MLS yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Nashville telah berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan Columbus belum mampu meraih kemenangan sama sekali. Tiga laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 29 Mei 2023 Nashville SC – Columbus Crew 3-1
  • 03 April 2022 Columbus Crew – Nashville SC 0-1
  • 21 Oktober 2021 Nashville v Columbus Crew 1-1
  • 21 Oktober 2021 Nashville SC v Columbus Crew 1-1
  • 22 Juli 2021 Columbus Crew v Nashville 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Columbus Crew

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Columbus berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali juga kekalahan.

  • 18 Juni 2023 New York City vs Columbus Crew 1-1
  • 11 Juni 2023 Chicago Fire vs Columbus Crew 1-2
  • 04 Juni 2023 Columbus Crew vs Charlotte FC 4-2
  • 01 Juni 2023 Columbus Crew vs Colorado Rapids 3-2
  • 29 Mei 2023 Nashville SC vs Columbus Crew 3-1

Nashville SC

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Nashville berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali juga kekalahan.

  • 22 Juni 2023 CF Montreal vs Nashville SC 1-0
  • 18 Juni 2023 Nashville SC vs Saint Louis City SC 3-1
  • 11 Juni 2023 Toronto vs Nashville SC 1-1
  • 04 Juni 2023 Dallas vs Nashville SC 1-2
  • 29 Mei 2023 Nashville SC vs Columbus Crew 3-1

Prediksi Line Up

Columbus Crew: Schulte, Zawadzki, Moreira, Amundsen, Farsi, Nagbe, Morris, Yeboah, Ramirez, Matan, Hernandez

Nashville: Willis, Moore, Bauer, Maher, Lovitz, Washington, Leal, Gregus, Davis, Mukhtar, Shaffelburg

Preview Pertandingan

Ini adalah pertemuan kedua antara Columbus Crew dan Nashville SC musim ini. Kedua tim memiliki sejarah pertandingan yang ketat, dan keduanya ingin membangun persaingan.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan dengan ketat. Pemenang pertandingan ini akan semakin memastikan diri untuk mengamankan tempat playoff.

Laga ini juga akan menjadi ajang balas dendam bagi Columbus atas kekalahannya pada bulan Mei yang lalu. Namun, Nashville yang tampil apik musim ini begitu sulit untuk dikalahkan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan MLS antara Columbus melawan Nashville diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming Columbus vs Nashville

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya MLS musim 2023 dan ingin menyaksikan laga Columbus kontra Nashville, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment