Liga Spanyol

FC Barcelona vs Elche CF: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Keenam La Liga Spanyol 2022-2023

TOPIK BERITA :


 

Link Live Streaming Barcelona - Elche La Liga Spanyol 2022-2023
Link Live Streaming Barcelona – Elche La 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan keenam La Liga Spanyol akan mempertemukan laga antara Barcelona versus Elche, pertandingan tersebut akan di gelar pada hari Sabtu tanggal 17 September 2022.

Barcelona akan memainkan laganya di stadion Camp Nou atau bermain di markasnya dan akan melangsungkan pertandinganya tersebut pada pukul 21:15 WIB.

Perlu diketahui, Barcelona saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengoleksi 13 poin dari 5 pertandingan. Apabila Barcelona mampu memenangkan pertandingan melawan Elche dan Real Madrid meraih hasil buruk di laga pekan keenamnya, maka bisa dipastikan Barcelona akan memuncaki klasemen sementara La Liga Spanyol.

Di sisi lain, Barcelona juga di laga sebelumnya meraih hasil yang sangat buruk pada saat menghadapi Bayern Munchen di pergelaran Eropa. Barcelona menelan kembali oleh Bayern Munchen dengan skor 0-2, meskipun Barcelona mampu menguasai jalanya pertandingan akan tetapi mereka tidak bisa mencetak gol satupun ke gawang Bayern Munchen.

Sementara itu, Elche berada di zona degradasi atau lebih tepatnya berada di posisi ke 19 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan memperoleh 1 poin saja dari 5 pertandingan. Di laga kali ini, Elche akan mendapatkan ujian yang cukup besar. Elche harus menghadapi Barcelona yang musim ini mempunyai skuda yang istimewa dan ditambah lagi Elche bakal menjadi pelampiasan Barcelona tas kekalahanya pada Bayern Munchen.

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Diketahui, Barcelona mempunyai rekor pertemuan dengan Elche sebanyak 11 match. Barcelona berhasil memenangkan 10 pertandingan atas Elche, sedangkan Elche belum bisa mengalahkan Barcelona satu kalipun di semua ajang atau kompetisi dan Elche hanya mampu menahan imbang Barcelona sebanyak 1 kali saja.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Barcelona berhadapan dengan Elche, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

FC Barcelona

Di lima pertandingan terakhirnya, Barcelona meraih hasil yang cukup bagus meskipun di laga sebelumnya menlan kekalahan atas Bayern Munich. Diketahui, Barcelona berhasil memetik empat kemenangan dan hanya menderita satu kali kekalahan saja.

14 September 2022 Barcelona vs Bayern munich: 2-0

10 September 2022 Cadiz vs Barcelona: 0-4

8 September 2022 Barcelona vs Viktoria Plzen: 5-1

4 September 2022 Sevilla vs Barcelona: 0-3

29 Agustus 2022 Barcelona vs Real Valladolid: 4-0

Elche CF

Sedangkan di kubu lawan, Elche meraih hasil yang sangat buruk dalam lima pertandingan yang sudah dijalaninya. Elche hanya bisa mendapatkan hasil seri satu kali dan menelan kekalahan sebanyak empat kali.

11 September 2022 Elche vs Athletic Bilbao: 1-4

Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

04 September 2022 Villarreal vs Elche 4-0

27 Agustus 2022 Elche vs Real Sociedad 0-1

23Agustus 2022 Elche vs UD Almería 1-0

16 Agustus 2022 Real Betis vs Elche 3-0

Prediksi Line Up Kedua Tim

FC Barcelona: M Ter Stegen, G Pique, A Christensen, J Alba, S Roberto, F de Jong, Pedri, F Kessie, Rafinha, O Dembele, R Lewandowski

Elche CF: Badia, Palacios, Roco, Bigas, Clerc; Morente, Gumbau, Mascarell, Collado, Ponce, Marti

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari rekor pertemuan merelka, Barcelona tampaknya bakal menambah rekor buruk Elche kepada Barcelona. Dengan komposisi skuad yang sempurna, Barcelona diprediksi akan melibas Elche dengan skor yang cukup banyak. Mengingat musim ini Barcelona mempunyai striker yang cukup tajam yaitu R Lewandowski.

Akan tetapi, Elche tidak akn menyerah begitu saja. Diketahui, Elche akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil terbaik di markasnya Barcelona meskipun itu bakal cukup sulit.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Barcelona – Elche diprediksi bakal berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan FC Barcelona.

Link Live Streaming FC Barcelona vs Elche CF

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga FC Barcelona – Elche CF, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea