BRI Liga 1

Persik Kediri vs PSM Makassar: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kedelapan BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023



Persik Kediri - PSM Makassar BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023
Persik Kediri – PSM Makassar Indonesia 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel seru pekan ke 8 BRI Liga 1 Indonesia yang mempertemukan antara Persik Kediri versus PSM Makassar, laga kali ini bakal di selenggarakan di stadion Brawijaya Kediri pada hari Jumat tanggal 2 September 2022. PSM Makassar akan melakukan laga tandang ke markas Persik Kediri dan memluai pertandingannya pada pukul 20:30 WIB.

Perlu Diketahui, PSM Makassar di laga sebelumnya berhasil memenangkan pertandingan pada saat menghadapi Persib Bandung. PSM Makassar menambah derita untuk Persib Bandung dengan mengalahkannya dengan skor yang sangat banya yakni, 5-1. Kemenangan tersebut membuat PSM Makassar sedikit lega, karena di laga kemarin sebelum melawan Persib mereka dikalahkan oleh Kuala Lumpur di pergelaran Final .

Di sisi lawan, Persik Kediri saat ini berada di posisi dasar klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan memperoleh poin dari 7 pertandingan. Sejauh ini Persik Kediri belum memenangkan satu laga sekalipun, Persik Kediri hanya bisa memetik hasil draw saja dan di laga berikutnya selalu menelan kekalahan.

Diketahui, Persik Kediri sudah bertemu dengan PSM Makassar sebanyak 6 pertandingan. Persik hanya mampu meraih satu kemenangan saja terhadap PSM Makassar, smentara itu PSM Makassar berhasil memtik tiga kemenangan atas Persik Kediri dan 2 pertandingan lainnya berakhir draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara PSM Makassar berhadapan dengan Persib Bandung, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Persik Kediri

Di lima pertandingan terakhirnya, Persik Kediri meraih hasil yang sangat amat buruk. Persik Kediri selalu menelan kekalahan di lima pertandingan terakhirnya, hasil tersebut akan membawa bencana di pertandingan kali ini karena mereka akan menghadapi PSM Makassar yang saat ini sedang berada di performa yang sangat baik.

27 Agustus 2022 Bali United vs Persik Kediri: 4-0

23 Agustus 2022 Persik Kediri vs PSS Sleman: 0-2

18 Agustus 2022 PSIS Semarang sv Persik KediriL 2-1

12 Agustus 2022 Persik Kediri vs Borneo FC: 1-2

6 Agustus 2022 Madura United vs Persik Kediri: 1-0

PSM Makassar

Di sisi lawan, PSM Makassar meraih hasil yang cukup baik di lima pertandingan terakhirnya. PSM Makassar berhasil memenangkan empat laganya dan hanya mengalami satu kekalahan saja.

29 Agustus 2022 PSM Makassar vs Persib Bandung: 5-1

23 Agustus 2022 Persib Bandung vs Bali United: 2-3

18 Agustus 2022 PSS Sleman vs Persib Bandung: 0-1

13 Agustus 2022 Persib Bandung vs PSIS Semarang: 2-1

7 Agustus 2022 Borneo FC vs Persib Bandung: 4-1

Prediksi Line Up Kedua Tim

Persik Kediri: D Yusron, A Felix, R Chand, A Munawar, Y Meilana, M Taufiq, Renan S, Adi Eko, R Abiyoso, Joanderson, F Pahabol

PSM Makassar: M Reza Pratama, Yuran F, A Mannan, E Gutawa, M Arfan, A Raehan, M Rizky P, B Cesar, Y Sauri, Everton, W Pluim

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari situasi performa kedua tim saat ini, diprediksi PSM Makassar bakal mendominasi laga malam nanti sepenuhnya meskipun pertandingan tersebut di gelar di markas lawan. PSM Makassar tampaknya bakal memperburuk keadaan Persik Kediri, karena PSM Makassar saat ini sedang berburu poin untuk bisa memuncaki klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia.

Di sisi lain, Persik Kediri juga bakal berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil yang terbaik. Persik Kediri akan melakukan segala cara untuk bisa meraih poin penuh meskipun itu cukup sulit, karena Persik Kediri ingin segera keluar secepat mungkin dari zona degradasi.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Persik Kediri – PSM Makassar diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-4 untuk kemenangan PSM Makassar.

Link Live Streaming Persik Kediri versus PSM Makassar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Persik Kediri – PSM Makassar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments