Liga Brazil

Prediksi Palmeiras vs Internacional Kamis 18 April 2024, Pekan Ke-2 Liga Brazil



NOBARTV.CO.ID Palmeiras vs SC Internacional, Stadion Arena Barueri di Brasil akan dipenuhi dengan antisipasi besok pagi saat Palmeiras vs Internacional dalam pertandingan penting Brasileirão Série A pada Kamis, 18 April 2024, kick-off ditetapkan pada 06:00 WIB. Ini adalah pertandingan papan atas, dengan kedua tim bersaing untuk meneruskan trend kemenanganya di Brasileirão Série A.

Palmeiras memiliki pertahanan yang terorganisir dengan baik, dengan Gustavo Gómez memimpin lini belakang. Mereka juga memiliki duo penyerang berbahaya dalam diri Rony dan Dudu, yang unggul dalam serangan balik.Kemampuan mereka memanfaatkan ruang di belakang pertahanan Internacional akan menjadi kuncinya.

Sementara Internacional memiliki serangan yang kuat, dengan penyerang Pedro Henrique dan Wanderson mampu menimbulkan masalah bagi pertahanan Palmeiras. Kreativitas mereka di lini tengah akan sangat penting dalam menghancurkan lini belakang Palmeiras yang tangguh.

Laga ini menjanjikan akan berlangsung ketat dan menegangkan.Kedua tim memiliki banyak hal untuk dimainkan,dan pertemuan jarak dekat mungkin terjadi. Namun,Keuntungan tuan rumah Palmeiras, pertahanan yang kuat dan pengalaman memenangkan pertandingan jarak dekat memberi mereka sedikit keunggulan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Palmeiras berhadapan dengan Internacional di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Palmeiras vs Internacional Kamis 18 April 2024, Pekan Ke-2 Liga Brazil
Potret Raphael Veiga

Prediksi Line Up

Palmeiras: Weverton; Rocha, Gomez, Murilo, Piquerez; Rios, Fabinho, Rafael; Veiga; Lopes, Artur

Internacional: Rochet; Bustos, Mallo, Mercado, Rene; Gabriel, Aranguiz, De Pena, Patrick, Wanderson; Valencia

Preview Pertandingan

Dikutip dari laman FCTables, head to head kedua tim dari lima pertemuan terakhir menunjukan bahwa Palmeiras memiliki rekor bagus terhadap Internacional. Tercatat Palmeiras berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja atas Internacional di lima pertemuan terakhir.

Diketahui dalam lima pertandingan terakhir Palmeiras, ia berhasil mencatatkan tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja. Hal ini akan membuat Palmeiras berusaha untuk meneruskan trend kemenanganya dan membuat suporternya yang datang langsung ke stadion tidak kecewa.

Sedangkan Internacional hanya bisa mendapat satu kali kemenangan saja dari lima pertandingan terakhirnya, sementara empat laga lainya berakhir imbang. Meskipun belum pernah merasakan kekalahan di lima pertandingan terakhirnya, akan tetapi Internacional tercatat merasa kurang puas dari hasil tersebut.

Tim tamu kemungkinan besar akan menggunakan strategi menyerang, bertujuan untuk mencetak gol tandang dan memberikan tekanan pada Palmeiras. Mano Menezes mungkin akan memilih formasi yang lebih ofensif dengan dua striker di lini depan. Kemampuan penyelesaian akhir Wanderson dan kemampuan menahan bola akan sangat penting, sementara kreativitas dan playmaking Edenilson dari lini tengah akan penting untuk membuka pertahanan Palmeiras.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Brasil 2024-2025, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor untuk kemenangan .

Link Streaming Palmeiras vs Internacional

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Brasil 2024-2025 dan ingin menyaksikan Palmeiras kontra Internacional, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *