Laga Persahabatan

Prediksi Frankfurt vs Freiburg, Friendly Match 2024

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Frankfurt vs Freiburg akan tersaji di bulan Januari 2024 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Deutsche Bank Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 6 Januari 2023 pukul 19.00 WIB.

Eintracht Frankfurt terakhir kali bermain melawan SC Freiburg pada 24 September 2023 lalu, dalam lanjutan Bundesliga musim ini.

Pada pertemuan terakhir kedua tim tersebut, SC Freiburg bermain imbang kontra Frankfurt dengan skor akhir 0-0.

Bagi SC Freiburg maupun Frankfurt, laga uji coba nanti akan jadi pertandingan pertama di tahun 2024 ini. Meskipun hanya sebuah pertandingan uji coba, kedua tim tersebut tentunya ingin meraih hasil yang positif.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara Eintracht Frankfurt vs SC Freiburg, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Frankfurt (SC: Instagram @eintrachtfrankfurt)
Aksi pemain Frankfurt (SC: Instagram @eintrachtfrankfurt)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Eintracht Frankfurt tampak lebih unggul daripada Freiburg jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Tercatat bahwa Frankfurt mampu memetik dua kali kemenangan, sedangkan SC Freiburg hanya bisa memetik satu kali kemenangan saja.

  • 24 September 2023 Eintracht Frankfurt v Freiburg: 0-0
  • 27 Mei 2023 Eintracht Frankfurt v SC Freiburg: 2-1
  • 26 Januari 2023 Freiburg vs Eintracht Frankfurt: 1-1
  • 10 April 2022 Eintracht Frankfurt v Freiburg: 1-2
  • 21 November 2021 Freiburg vs Frankfurt: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Eintracht Frankfurt

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Eintracht Frankfurt di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Frankfurt bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 21 Desember 2023 Eintracht Frankfurt vs Borussia Monchengladbach: 2-1
  • 17 Desember 2023 Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt: 3-0
  • 15 Desember 2023 Aberdeen vs Eintracht Frankfurt: 2-0
  • 9 Desember 2023 Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen: 5-1
  • 7 Desember 2023 Saarbrucken vs Eintracht Frankfurt: 2-0

SC Freiburg

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Freiburg di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa SC Freiburg menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 21 Desember 2023 Heidenheim vs SC Freiburg: 3-2
  • 17 Desember 2023 SC Freiburg vs FC Koln: 2-0
  • 15 Desember 2023 West Ham vs SC Freiburg: 2-0
  • 9 Desember 2023 Wolfsburg vs SC Freiburg: 0-1
  • 3 Desember 2023 Mainz vs SC Freiburg: 0-1

Eintracht Frankfurt vs SC Freiburg: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2024

Prediksi Line Up

Frankfurt: Kevin T, Robin K, Davis B, Niels N, A Buta, Hugo L, Junior Dina E, Donny van de Beek, Paxten A, Mario G, Jens Petter H

Freiburg: Noah A, Matthias G, Manuel G, Lukas K, Kiliann S, Yannik K, Merlin R, Vicenzo G, J Adamu, R Sallai, M Philipp

Potret pemain Frankfurt (SC: Instagram @eintrachtfrankfurt)

Preview Pertandingan

Eintracht Frankfurt tampaknya akan cukup nyaman dan punya rasa percaya diri ketika bermain di pertandingan nanti, hal itu karena Frankfurt akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lain, SC Freiburg tentunya tidak bisa diremehkan di laga nanti. Freiburg tampaknya tidak akan punya masalah besar meskipun akan jadi tim tamu nanti. Diprediksi bahwa Freiburg akan cukup menyulitkan Frankfurt nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan atau Friendly Match antara Frankfurt v Freiburg diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Eintracht Frankfurt.

Link Yalla Shoot Live Streaming Frankfurt vs Freiburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan Eintracht Frankfurt versus Freiburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.