Laga Persahabatan

Besiktas JK vs Giresunspor: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Persahabatan 2022



NOBARTV NEWS – Pertandingan yang tak kalah menarik akan hadir dalam antara Besiktas versus Giresunspor. Laga tersebut akan berlangsung di Gloria Sports Arena, dan bisa disaksikan pada hari Kamis 15 Desember 2022 tepatnya pukul 18.00 WIB.

Besiktas akan melakoni Laga Persahabatan untuk kesekian kalinya kali ini. Tercatat, Besiktas telah melakoni empat kali Laga Persahabatan sebelumnya. Minggu kemarin, Besiktas berhasil memenangkan Laga Persahabatannya saat berhadapan dengan Westerlo 1-0.

Kali ini Besiktas akan melakoni Laga Persahabatannya dengan sesama klub dari Liga Super Turki. Sementara itu, Giresunspor telah melakoni dua kali Laga Persahabatan sebelumnya. Jumat kemarin, Giresunspor harus takluk dari Kayserispor dengan skor telak 5-3 dalam Laga Persahabatannya.

Di Liga Super Turki, Besiktas saat ini masih bertengger diurutan kedelapan dengan koleksi 22 poin dari 13 laga yang telah dimainkannya. Sementara itu, Giresunspor masih berada di posisi ke 12 dengan torehan 15 poin dari 13 laga yang telah dilakoninya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Besiktas melawan Giresunspor dalam ajang Laga Persahabatan yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui, kedua tim telah bertemu sebanyak tiga kali sebelumnya. Di mana dalam tiga kali pertemuan tersebut, Besiktas dan Giresunspor telah sama-sama memenangkan satu kali pertandingan. Satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

  • 09 Oktober 2022 Giresunspor v Besiktas 0-1
  • 18 April 2022 Giresunspor v Besiktas 0-0
  • 27 November 2021 Besiktas v Giresunspor 0-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Besiktas JK

Dalam lima laga terakhirnya, Besiktas tak terkalahkan. Besiktas berhasil memenangkan tiga kali pertandingan dan dua kali hasil imbang.

  • 11 Desember 2022 Besiktas vs K.V.C. Westerlo 1-0
  • 08 Desember 2022 Besiktas vs R. Charleroi 2-1
  • 02 Desember 2022 Besiktas vs Fatih Karagumruk SK 1-1
  • 01 Desember 2022 Besiktas vs Fatih Karagumruk SK 0-0
  • 29 November 2022 Besiktas vs İstanbulspor 4-0

Giresunspor

Giresunspor hanya mampu meraih tiga kali kemenangan dan dua kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 09 Desember 2022 Giresunspor vs Kayserispor 3-5
  • 12 November 2022 Fenerbahce vs Giresunspor 1-2
  • 09 November 2022 Giresunspor vs Ankaraspor A.S. 3-2
  • 05 November 2022 Giresunspor vs İstanbulspor 3-2
  • 01 November 2022 Istanbul BFK vs Giresunspor 3-1

Prediksi Line Up

Besiktas: Mert Günok, Arthur Masuaku, Tayyib Talha Sanuç, Welinton, Tayfur Bingöl, Salih Uçan, Necip Uysal, Dele Alli, Gedson Fernandes, Nathan Redmond, Semih Kılıçsoy

Giresunspor: Onurcan Piri, Görkem Sağlam, Ramón Arias, Alexis Pérez, Alper Uludağ, Robert Mejía, Jorman Campuzano, Brandley Kuwas, Serginho, Borja Sainz, Riad Bajić

Preview Pertandingan

Besiktas berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Besiktas berhasil mencetak delapan gol dan hanya kebobolan dua gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Giresunspor selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Giresunspor berhasil mencetak 11 gol dan juga telah kebobolan 11 gol dalam lima laga terakhirnya.

Besiktas berhasil memenangkan pertemuan terakhir mereka dengan skor tipis 0-1. Tentu kemenangan itu akan menjadi modal bagi Besiktas untuk bisa mengulangi kembali hasil positif tersebut.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga Persahabatan antara Besiktas melawan Giresunspor diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Besiktas.

Link Live Streaming Besiktas vs Giresunspor

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Laga Persahabatan dan ingin menyaksikan laga Besiktas kontra Giresunspor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment