Laga Persahabatan

Paris Saint Germain vs Quevilly Rouen Metropole: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Duel Friendly Match antara PSG versus Quevilly akan hadir di bulan Desember 2022, pertandingan uji coba persahabatan tersebut akan digelar di Stadion Centre d entrainement Ooredoo dan bisa disaksikan pada Rabu 21 Desember 2022 pukul 18.00 WIB.

Laga melawan Paris Sant Germain tentuya akan jadi ujian yang sulit bagi Quevilly, pasalnya PSG adalah tim terbaik di Prancis untuk saat ini. Di sisi lain, Quevilly hanyalah tim yang berasal dari kasta kedua atau Ligue 1.

Sebelum dijadwalkan berlaga melawan Quevilly, Paris Saint Germain diketahui telah melakukan laga uji coba melawan Paris. Pada laga tersebut, PSG sukses menang dengan skor akhir 2-1.

Sementara itu, Quevilly diketahui juga telah melakukan laga uji coba sebelumnya, bahkan dua kali. Tercatat, Quevilly melawan Red Star dan Laval. Sayangnya, dalam dua laga tersebut Quevilly gagal menang.

Pada pertandingan uji coba nanti, Paris Saint Germain lebih diunggulkan untuk bisa menang daripada Quevilly, pasalnya PSG punya kualitas tim yang lebih baik daripada Quevilly.

Di sisi lain, Quevilly tentunya bisa saja menang walaupun tidak terlalu diunggulkan. Jika bisa lebih efektif saat bermain, Quevilly bisa saja menumbangkan PSG.

Sebelum menyaksikan laga uji coba persahabatan antara PSG vs Quevilly, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa PSG pernah bertanding melawan Quevilly satu kali saja. Pada satu laga tersebut, Paris Saint Germain mampu mengalahkan Quevilly.

  • 15 Juli 2022 Paris Saint Germain v Quevilly: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSG

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, PSG memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Paris Saint Germain bisa menang lima kali beruntun.

  • 16 Desember 2022 PSG vs Paris: 2-1
  • 13 November 2022 PSG vs AJ Auxerre: 5-0
  • 6 November 2022 Lorient vs PSG: 1-2
  • 3 November 2022 Juventus vs PSG: 1-2
  • 29 Oktober 2022 PSG vs ESTAC Troyes: 4-3

Quevilly

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Quevilly memetik hasil yang kurang bagus. Quevilly hanya bisa menang sekali, imbang satu kali, dan kalah tiga kali.

  • 10 Desember 2022 Quevilly vs Laval: 1-1
  • 19 November 2022 Red Star vs Quevilly: 2-1
  • 13 November 2022 Amiens SC vs Quevilly: 0-2
  • 6 November 2022 Quevilly vs Le Havre: 0-1
  • 29 Oktober 2022 Aubervilliers vs Quevilly: 1-1 (Pen: 4-1)

Prediksi Line Up

PSG: S Rico, S Ramos, E C Bitshiabu, Juan B, N Mukiele, M Verratti, R Sanches, Fabian R, H Ekitike, I Housni, I Gharbi

Quevilly: N Lemaitre, T Cissokho, S Ben Youssef, A Sissoko, J Pendant, B Pierret, G Sangare, G Gbelle, I Soumare, M Camara, L Mafouta

Preview Pertandingan

Paris Saint Germain diprediksi bisa bermain lebih mendominasi di laga nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan. PSG sepertinya akan mencoba untuk mengurung Quevilly sejak menit awal.

Walaupun tidak akan memasang skuad terbaiknya di laga nanti, PSG tampaknya akan tetap jadi lawan yang sulit bagi Quevilly.

Di sisi Quevilly, diprediksi bahwa mereka akan tetap memberikan perlawanan sengit meskipun kalah kualitas. Quevilly sepertinya akan mencoba menekan PSG melalui skema serangan balik cepat.

Jika ingin mendominasi jalannya pertandingan, Quevilly harus bisa bermain percaya diri dan tenang nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, antara PSG v Quevilly diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Paris Saint Germain.

Link Live Streaming PSG vs Quevilly

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan PSG versus Quevilly, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment