Piala Dunia 2022

Live Streaming Korea Selatan vs Iran Kualifikasi Piala Dunia zona Asia, Duel Raksasa Asia!



Link Live Streaming Korea Selatan vs Iran
Link Live Streaming Korea Selatan vs Iran

NOBARTV NEWS – Laga ke 9 pada zona Asia putaran ketiga akan menghadirkan laga antara Korea Selatan vs Iran, laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Piala Dunia Soeul dan dapat disaksikan pada Kamis 24 Maret 2022 pukul 18.00 WIB.

Timnas Korea Selatan dan Timnas Iran untuk saat ini telah memastikan diri lolos ke Qatar. Sehingga hasil pada laga ini tidak akan mengubah status kedua tim.

Saat ini, dalam tabel klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia putaran ketiga grup A, Timnas Iran menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 22 poin hasil dari 8 laga, sedangkan Timnas Korea Selatan berada di peringkat ke 2 pada klasemen sementara dengan koleksi 20 poin hasil dari 8 laga.

Jika berhasil mengalahkan Korea Selatan pada laga nanti, Timnas Iran akan mengakhiri Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia putaran ketiga di puncak klasemen grup A. Di sisi lain, jika mampu menang melawan Iran, maka Korea Selatan akan menduduki peringkat pertama menggeser Iran.

Pertemuan terakhir antara Korea Selatan dan Iran terjadi pada 12 Oktober 2021 di Stadion Azadi Soccer Field, pada laga itu Iran bermain imbang dengan skor 1-1 kontra Korea Selatan, satu gol Iran pada waktu itu dicetak oleh Alireza Jahanbakhsh, sedangkan satu gol Korea Selatan dicetak oleh Son Heung Min.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Korea Selatan dan Iran

Korea Selatan

Diketahui bahwa Korea Selatan mampu mencatat hasil yang sangat baik dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Timnas Korea Selatan mampu menang lima kali beruntun.

1 Februari 2022 Suriah vs Korea Selatan: 0-2

27 Januari 2022 Lebanon vs Korea Selatan: 0-1

21 Januari 2022 Korea Selatan vs Moldova: 4-0

15 Januari 2022 Islandia vs Korea Selatan: 1-5

16 November 2021 Irak vs Korea Selatan: 0-3

Iran

Menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Iran juga meraih hasil yang baik, diketahui bahwa Iran mampu menang empat kali beruntun dan imbang satu kali.

1 Februari 2022 Iran vs Uni Emirat Arab: 1-0

27 Januari 2022 Iran vs Irak: 1-0

16 November 2021 Suriah vs Iran: 0-3

11 November 2021 Lebanon vs Iran: 1-2

12 Oktober 2021 Iran vs Korea Selatan: 1-1

Prediksi Line Up Korea Selatan vs Iran

Korea Selatan: S Kim, T Kim, M KIM, Y Kim, J Kim, Lee, Hwang, Kun-Hee, Jeong, J Heung-min, Cho

Iran: Abedzadeh, Mohammadi, Noorafkan, Kanaanizadegan, Aghasi, Afagh, Amiri, Nourollahi, Gholizadeh, Rafiei, Ansarifard

Prediksi Laga Korea Selatan vs Iran

Meskipun kedua tim telah sama-sama lolos ke Piala Dunia 2022 nanti, pertandingan antara Korea Selatan vs Iran di Kualifikasi Piala Dunia zona Asia nanti diprediksi akan berlangsung menarik, terlebih lagi kedua tim merupakan tim kuat di zona Asia.

Jika dilihat dari head to head, statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, hingga prediksi susunan pemain yang akan tampil, laga Kualifikasi Piala Dunia zona Asia antara Korea Selatan vs Iran diprediksi akan berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Iran.

Link Live Streaming Korea Selatan vs Iran

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Dunia zona Asia dan ingin menyaksikan laga Korea Selatan vs Iran, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.