Liga Argentina

Club Estudiantes LP vs CA Belgrano: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Divisi Utama Argentina 2023 Fase Pertama Pekan Ke-26



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Esudiantes versus Belgrano yang akan tersaji di fase pertama pekan ke-26 Divisi Utama Argentina 2023. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Estadio Jorge Luis Hirschi, pada hari Minggu 23 Juli 2023 tepatnya pukul 04.00 WIB.

Pertemuan antara Belgrano dan Estudiantes menjanjikan persaingan sengit antara dua tim yang berada di posisi menengah klasemen. Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Belgrano telah menunjukkan keunggulan dengan meraih tiga kemenangan.

Sementara Estudiantes baru mampu meraih satu kemenangan saja. Satu pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang, menambah daya tarik laga ini.

Estudiantes, yang memiliki catatan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, tentu akan mencari momen kebangkitan untuk meraih hasil positif dalam pertemuan ini.

Meskipun menelan kekalahan dalam pertandingan terakhirnya melawan River Plate Buenos Aires, tim ini telah menunjukkan potensi dalam serangan dan memiliki pemain-pemain berbakat yang mampu mencetak gol.

Di sisi lain, Belgrano juga menunjukkan performa yang relatif sama, dengan catatan satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

Kemenangan 3-1 atas Club Atletico Banfield menunjukkan kekuatan ofensif tim ini dan kemampuan untuk mencetak gol yang perlu diwaspadai oleh Estudiantes.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Estudiantes melawan Belgrano dalam lanjutan Divisi Utama Argentina yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Belgrano berhasil meraih tiga kali kemenangan atas Estudiantes dalam lima pertemuan terakhirnya. Sedangkan Estudiantes sendiri baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 14 Juli 2022 Belgrano 1-0 Estudiantes de La Plata
  • 23 Juni 2022 Belgrano 0-0 Estudiantes de La Plata
  • 25 Agustus 2018 Belgrano 2-1 Estudiantes de La Plata
  • 21 April 2018 Estudiantes de La Plata 0-1 Belgrano
  • 18 Juni 2017 Estudiantes de La Plata 2-0 Belgrano

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Club Estudiantes LP

Estudiantes hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan dalam laga terakhirnya di semua ajang.

  • 19 Juli 2023 Estudiantes de La Plata 4-0 Barcelona Sporting Club
  • 16 Juli 2023 River Plate Buenos Aires 3-1 Estudiantes de La Plata
  • 12 Juli 2023 Barcelona Sporting Club 2-1 Estudiantes de La Plata
  • 09 Juli 2023 Estudiantes de La Plata 0-0 Racing Club de Avellaneda
  • 06 Juli 2023 Rosario Central 0-0 Estudiantes de La Plata

CA Belgrano

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Belgrano juga hanya mampu meraih satu kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan tiga kali kekalahan.

  • 17 Juli 2023 Belgrano 0-1 San Lorenzo de Almagro
  • 11 Juli 2023 Club Atletico Colon 0-0 Belgrano
  • 07 Juli 2023 Belgrano 0-2 Barracas Central
  • 03 Juli 2023 Instituto Atletico Central Cordoba 1-0 Belgrano
  • 27 Juni 2023 Belgrano 3-1 Club Atletico Banfield

Prediksi Line Up

Estudiantes: Andujar, Benedetti, Lollo, Nunez, Godoy, Zapiola, Ascacibar, Rodriguez, Rollheiser, Carrillo, Mendez

Belgrano: Losada, Godoy, Rebola, Moreno, Diarte, Rojas, Longo, Sanchez, Pereira, Zapelli, Vegetti

Preview Pertandingan

Pertemuan ini akan menjadi kesempatan bagi pemain-pemain kunci dari kedua tim untuk berbicara di lapangan. Pemain seperti Lucas Melano dari Estudiantes dan Pablo Vegetti dari Belgrano akan menjadi fokus dalam mencari gol yang penting untuk tim mereka.

Strategi pelatih juga akan menjadi faktor penentu dalam pertandingan ini. Baik Estudiantes maupun Belgrano akan berusaha untuk mencari kelemahan lawan dan merancang taktik yang tepat untuk meraih kemenangan.

Atmosfer laga ini juga akan ditentukan oleh dukungan dari para pendukung kedua tim. Kedua kubu akan berusaha memberikan dukungan penuh untuk tim kesayangan mereka, menciptakan atmosfer yang mendukung di stadion.

Dengan perbedaan kualitas yang tipis antara kedua tim, pertandingan ini dijamin akan menjadi tontonan menarik dan seru.

Pertarungan antara Belgrano dan Estudiantes de La Plata akan menjadi ajang untuk membuktikan kemampuan dan mentalitas juara, serta memberikan pengalaman berharga bagi pemain dan pelatih untuk melangkah lebih baik di sisa musim.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Divisi Utama Argentina antara Estudiantes melawan Belgrano diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Estudiantes vs Belgrano

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Divisi Utama Argentina 2023 dan ingin menyaksikan laga Estudiantes kontra Belgrano, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan