Liga Inggris

Barnsley FC vs Portsmouth FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, League One Inggris 2022-2023 Laga Tunda Pekan Ke-8



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Barnsley versus Portsmouth yang akan hadir di laga tunda pekan ke-8 League One musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Oakwell Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 08 Maret 2023 tepatnya pukul 02.45 WIB.

Duel seru antara Barnsley dan Portsmouth akan terjadi malam ini. Pasalnya, kedua tim sama-sama belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Mereka sama-sama meraih empat kali kemenangan dan satu kali imbang dalam lima laga terakhirnya.

Terbaru, Barnsley berhasil menahan imbang tanpa gol tim tuan rumah Bristol Rovers. Sedangkan, Portsmouth berhasil mengamankan tiga poin saat bertandang ke markas Cambridge United dengan skor tipis 0-1, lewat gol semata wayang Colby Bishop pada menit ke 65′.

Barnsley saat ini berada di posisi keenam dengan torehan 60 poinnya. Barnsley telah berhasil meraih 18 kali kemenangan, dan enam kali hasil imbang, serta telah menelan delapan kali kekalahan.

Sementara itu, Portsmouth masih bertengger diurutan kesepuluh dengan perolehan 51 poinnya. Portsmouth telah berhasil memenangkan 13 kali pertandingan, dan 12 kali hasil imbang, dan delapan kali menelan kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Barnsley melawan Portsmouth dalam laga lanjutan League One yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Head to Head

Barnsley dan Portsmouth telah sama-sama meraih satu kali kemenangan dalam lima pertemuan terakhirnya. Sedangkan tiga laga lainnya berakhir dengan imbang.

  • 04 Februari 2023 Portsmouth – Barnsley 1-1
  • 25 Januari 2020 Portsmouth – Barnsley 4-2
  • 23 Februari 2019 Portsmouth v Barnsley 0-0
  • 15 Desember 2018 Barnsley v Portsmouth 1-1
  • 18 Februari 2012 Barnsley v Portsmouth 2-0

Statistik Lima Laga Terakhir

Barnsley FC

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Barnsley berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang, serta tanpa kekalahan.

  • 04 Maret 2023 Bristol Rovers vs Barnsley 0-0
  • 25 Februari 2023 Barnsley vs Derby County 4-1
  • 18 Februari 2023 Cheltenham Town vs Barnsley 0-4
  • 15 Februari 2023 Port Vale vs Barnsley 1-3
  • 11 Februari 2023 Barnsley vs Cambridge United 2-0

Portsmouth FC

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Portsmouth berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang, serta tanpa kekalahan.

  • 04 Maret 2023 Cambridge United vs Portsmouth 0-1
  • 01 Maret 2023 Portsmouth vs Bolton Wanderers 3-1
  • 25 Februari 2023 Portsmouth vs Cheltenham Town 4-0
  • 18 Februari 2023 Lincoln City vs Portsmouth 0-0
  • 15 Februari 2023 Portsmouth vs Burton Albion 1-0

Prediksi Line Up

Barnsley: Harry Isted, Mads Juel Andersen, Liam Kitching, Bobby Thomas, Jon Russell, Jordan Williams, Nicky Cadden, Adam Phillips, Herbie Kane, Devante Cole, James Norwood

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Portsmuoth: Matthew Ryan Macey, Joe Rafferty, Sean Raggett, Ryley Towler, Connor Ogilvie, Ryan Tunnicliffe, Joe Morrell, Owen Dale, Michael Jacobs, Dane Scarlett, Colby Bishop

Preview Pertandingan

Dalam rekor 24 kali pertemuan kedua tim, Barnsley dan Portsmouth sama-sama berhasil meraih sembilan kali kemenangan. Sedangkan enam laga sisanya berakhir dengan imbang.

Barnsley berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Barnsley berhasil mencetak 13 gol dan hanya kebobolan dua gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Portsmouth berhasil mencatatkan empat kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Portsmouth berhasil mencetak sembilan gol dan hanya kebobolan satu gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Kedua tim sama-sama memiliki statistik apik dalam beberapa laga terakhirnya. Akankah Barnsley mampu menghentikan catatan apik milik Portsmouth? atau sebaliknya, Portsmouth yang akan berhasil menghentikan rekor baik miliki Barnsley?. Laga yang patut untuk dinantikan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan League One antara Barnsley melawan Portsmouth diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Barnsley vs Portsmouth

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya League One musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Barnsley kontra Portsmouth, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

4 Comments