Piala Libertadores

Prediksi Fluminense vs Olimpia, Copa Libertadores

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Fluminense FC versus Olimpia Asuncion akan tersaji di babak perempat final Copa Libertadores 2023, duel tersebut akan digelar di Stadion Maracana dan bisa disaksikan pada Jumat 25 Agustus 2023 pukul 07.30 WIB.

Fluminense mampu masuk ke babak perempat final Copa Libertadores musim ini usai menang melawan Argentinos di babak 16 besar sebelumnya.

Dalam pertandingan dua leg di babak 16 besar tersebut, Fluminense bisa mengalahkan Argentinos dengan skor agregat akhir 3-1.

Di sisi lain, Olimpia Asuncion tercatat menang melawan Flamengo di babak 16 besar, sehingga berhak lolos ke babak 8 besar Copa Libertadores musim ini.

Diketahui bahwa Olimpia Asuncion menang melawan Flamengo dengan skor agregat akhir 3-2 pada saat itu.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Fluminense FC vs Olimpia di ajang Copa Libertadores musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Fluminense baru pernah bertanding melawan Olimpia Asuncion empat kali saja sejauh ini.

Pada empat pertemuan tersebut, Olimpia Asuncion tampak lebih unggul karena bisa menang dua kali.

  • 16 Maret 2022 Olimpia Asuncion vs Fluminense: 2-0
  • 9 Maret 2022 Fluminense v Olimpia Asuncion: 3-1
  • 20 Mei 2013 Olimpia Asuncion vs Fluminense: 2-1
  • 22 Mei 2013 Fluminense v Olimpia Asuncion: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fluminense

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Fluminense FC di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Fluminense bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 19 Agustus 2023 Fluminense vs America MG: 3-1
  • 13 Agustus 2023 Gremio vs Fluminense: 2-1
  • 8 Agustus 2023 Fluminense vs Argentinos Jrs: 2-0
  • 5 Agustus 2023 Fluminense vs Palmeiras: 2-1
  • 1 Agustus 2023 Argentinos vs Fluminense: 1-1

Olimpia Asuncion

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Olimpia Asuncion memetik hasil yang lumayan baik. Olimpia Asuncion bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 18 Agustus 2023 Olimpia Asuncion vs Guairena FC: 1-1
  • 13 Agustus 2023 Cerro Porteno vs Olimpia Asuncion: 1-1
  • 10 Agustus 2023 Olimpia Asuncion vs Flamengo: 3-1
  • 6 Agustus 2023 Olimpia Asuncion vs Club Guarani: 5-2
  • 3 Agustus 2023 Flamengo vs Olimpia Asuncion: 1-0

Fluminense FC vs Olimpia Asuncion: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Perempat Final Copa Libertadores 2023

Prediksi Line Up

Fluminense: Fabio, Nino, S Xavier, Marcelo, F Melo, Andre, Lima, J Arias, Keno, Ganso, G Cano

Olimpia: R D F Cristaldo, O J B Viera, J Romana, I Torres, V Salazar, A B Cano E, M E Gomez Paredes, H L Q Escobar, D Torres, G Paiva, F Bruera

Preview Pertandingan

Fluminense FC lebih dijagokan untuk dapat memetik kemenangan di pertandingan leg pertama babak perempat final Copa Libertadores 2023, pasalnya Fluminense punya kualitas skuad yang lebih baik.

Diprediksi bahwa Fluminense diprediksi akan cukup mendominasi jalannya pertandingan nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan nantinya.

Di sisi lain, Olimpia Asuncion sepertinya akan tampil cenderung lebih menunggu. Olimpia diprediksi akan cukup tertekan dengan pola permainan Fluminense nanti.

Untuk bisa melakukan serangan di laga nanti, Olimpia Asuncion tampaknya akan hanya mengandalkan skema direct long pass saja nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa Libertadores antara Fluminense – Olimpia Asuncion diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Fluminense.

Link Live Streaming Fluminense FC vs Olimpia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Libertadores 2023-24 dan ingin menyaksikan Fluminense versus Olimpia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.