Liga Argentina

AD Berazategui vs Excursionistas: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-23 Argentina Primera C 2022/23



NOBARTV NEWS – Pekan ke-23 Primera C musim 2022-2023 akan menampilkan pertandingan pertemuan dari Berazategui versus Excursionistas, laga tersebut bakal disuguhkan pada hari Selasa tanggal 27 Juni 2023.

Setelah melakoni laga tdang ke markas Laferrere, Berazategui akan menjalani laga kandang dengan menjamu Excursionistas. Kedua tim bakal bertanding di stadion Norman Lee pada pukul 01:30 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu kalian ketahui juga, Berazategui saat ini berada di peringkat 13 klasemen sementara Liga Argentina Primera C dengan mengoleksi 25 poin dari 21 match.

Di sisi lawan, empat kemenangan beruntun yang diperoleh Excursionistas membuatnya bertengger di peringkat 5 klasemen sementara Liga Argentinal Primera C dengan mengemas 36 poin dari 21 laga.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Berazategui berhadapan dengan Excursionistas di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Menilik lima pertemuan terakhir yang sudah dijalani oleh kedua tim, diketahui Excursionistas lebih unggul ketimbang Berazategui. Tercatat Excursionistas mampu menumbangkan Berazategui sebanyak tiga kali, sedangkan ia hanya kalah dua kali saja atas Berazategui.

  • 19 Februari 2023 Excursionistas vs Berazategui: 0-3
  • 14 September 2022 Berazategui v Excursionistas: 2-0
  • 10 Mei 2022 Excursionistas vs Berazategui: 5-0
  • 26 September 2021 Excursionistas vs Berazategui: 3-2
  • 10 Mei 2021 Berazategui v Excursionistas: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AD Berazategui

Hasil yang lumayan bagus mampu diperoleh Berazategui di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Berazategui berhasil menorehkan dua kali kemenangan dan dua imbang serta hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 19 Juni 2023 Laferrere vs Berazategui: 0-1
  • 13 Juni 2023 Berazategui vs Victoriano Arenas: 1-0
  • 6 Juni 2023 Leandro N Alem vs Berazategui: 2-2
  • 30 Mei 2023 Atlas vs Berazategui: 1-1
  • 22 Mei 2023 Berazategui vs Yupanqui: 0-2

Excursionistas

Di lima laga terakhirnya Excursionistas juga mendapat hasil yang cukup bagus, Excursionistas berhasil memenangkan empat pertandinganya dan hanya tertimpa satu hasil imbang saja.

  • 17 Juni 2023 Excursionistas vs Club Lujan: 1-0
  • 11 Juni 2023 Real Pilar vs Excursionistas: 2-3
  • 6 Juni 2023 Excursionistas vs CS Deportivo Liniers: 3-0
  • 28 Mei 2023 Excursionistas vs Central Cordoba de Rosario: 2-0
  • 22 Mei 2023 Justo Jose de Urquize vs Excursionistas: 1-1

Prediksi Line Up

Berazategui: Adrian Rafael, Enzo Zarate, Federiko Potarski, Horacio Nahuel, Jonathan Jose, Roman Martinangeli, Facundo Collazo, Matias Agustin, Franco Niell, Bruno Alan, Nicolas Lopez

Excursionistas: Emiliano Tabone, Ian Puleio, Franco Gonzalez, M German, Gianfranco Ottaveni, Juan Manuel, Jualian Ezequiel, Kevin Nahuel, Leonel Alejandro, Claudio Fabian, Facundo Cipresso

Preview Pertandingan

Bisa diprediksi laga besok akan berjalan cukup seru dan sengit, mengingat kedua tim sama-sama belum terkalahkan di empat laga terakhir dalam kompetisi Argentina Primera C musim ini.

Akan tetapi dengan bermain di kandang sendiri, Berazategui akan memiliki kepercayaan diri yang lebih besar ketimbang Excursionistas. Berazategui diyakini akan menampilakn skuad terbaiknya untuk bisa mempermalukan Excursionistas di kandangnya sendiri.

Sementara itu, Excursionistas juga akan berupaya dengan keras untuk bisa mencuri poin penuh dari markas Berazategui. Meskipun diketahui bakal cukup menyulitkan, namun Excursionistas akan tetap yakin bahwa dirinya bisa mengalahkan Berazategui di laga besok.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Argentina Primera C, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Berazategui.

Link Live Streaming Berazategui AD vs Excursionistas

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Argentina Primera C Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Berazategui kontra Excursionistas, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment