BRI Liga 1

PSS Sleman vs Persija Jakarta: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2023/24 Pekan Ke-6



NOBARTV NEWS – Pekan keenam BRI Liga 1 musim 2023/24 akan mempertemukan PSS vs Persija. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 04 Agustus 2023 tepatnya pukul 19.00 WIB.

Setelah meraih hasil yang mengesankan pada pekan pertama dengan kemenangan di kandang Bali United, PSS Sleman belum mampu mencatatkan kemenangan penuh lagi. Mereka bermain imbang dalam dua laga terakhirnya melawan RANS Nusantara FC dan PSIS Semarang.

Persija juga mengalami ketidakstabilan performa. Setelah kalah 1-0 dari Persita Tangerang pada pekan ke-4, Macan Kemayoran meraih kemenangan 1-0 atas Persebaya Surabaya pada pekan ke-5. Kehadiran beberapa pemain kunci yang absen telah mempengaruhi konsistensi tim Persija.

Musim lalu, Persija berhasil mengalahkan PSS Sleman dua kali dengan dominasi yang mencolok. Mereka mencatatkan kemenangan 2-0 dan 5-0 atas PSS. Sehingga, pemain Persija pasti memiliki kenangan manis ketika menghadapi Kim Kurniawan dan rekan-rekannya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara PSS melawan Persija dalam lanjutan BRI Liga 1 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dua kali kemenangan bagi Persija, dan hanya satu kali kemenangan bagi PSS dalam lima pertemuan terakhir mereka. Dua laga lainnya berakhir dengan imbang.

  • 15 April 2023: Persija Jakarta 5-0 PSS Sleman
  • 23 Desember 2022: PSS Sleman 0-2 Persija Jakarta
  • 31 Maret 2022: Persija Jakarta 0-2 PSS Sleman
  • 05 September 2021: PSS Sleman 1-1 Persija Jakarta
  • 24 Oktober 2019: PSS Sleman 0-0 Persija Jakarta

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSS Sleman

Satu kali kemenangan, dan tiga kali hasil imbang, serta satu kali menelan kekalahan bagi PSS dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 30 Juli 2023: Rans Nusantara 0-0 PSS Sleman
  • 21 Juli 2023: PSS Sleman 2-2 PSIS Semarang
  • 14 Juli 2023: PS Barito Putera 3-1 PSS Sleman
  • 07 Juli 2023: PSS Sleman 2-2 Persis Solo
  • 01 Juli 2023: Bali United 0-1 PSS Sleman

Persija Jakarta

Persija berhasil meraih dua kali kemenangan, dan dua kali hasil imbang, serta satu kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 30 Juli 2023: Persija Jakarta 1-0 Persebaya 1927
  • 22 Juli 2023: Persita Tangerang 1-0 Persija Jakarta
  • 16 Juli 2023: Persija Jakarta 4-1 Bhayangkara United FC
  • 09 Juli 2023: PS TIRA 0-0 Persija Jakarta
  • 03 Juli 2023: Persija Jakarta 1-1 PSM Makassar

Prediksi Line Up

PSS Sleman: Anthony Pintus; I Nyoman Ansanay, Thales Lira, Jihad Ayoub, Abduh Lestaluhu; Wahyudi Hamisi, Kim Kurniawan, Kei Sano; Jonathan Bustos; Ricky Cawor, Yevhen Bokhashvili

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Rizky Ridho, Ondrej Kudela, Muhammad Akbar Arjunsyah; Ilham Rio Fahmi, Firza Andika, Resky Fandi, Maciej Gajos; Riko Simanjuntak, Aji Kusuma, Ryo Matsumura

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Persija dan PSS akan menjadi laga menarik mengingat sejarah head-to-head kedua tim. Dalam lima pertemuan terakhir mereka, Persija berhasil meraih dua kemenangan, sementara PSS hanya mampu mencatatkan satu kemenangan. Dua pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang.

PSS tampil cukup konsisten dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang. Mereka meraih satu kemenangan, tiga kali bermain imbang, dan mengalami satu kekalahan. Hasil-hasil ini menunjukkan bahwa PSS memiliki performa yang stabil dan berpotensi memberikan perlawanan sengit dalam pertandingan ini.

Di sisi lain, Persija Jakarta juga menunjukkan performa yang cukup baik dalam lima pertandingan terakhir. Mereka berhasil meraih dua kemenangan, dua kali bermain imbang, dan mengalami satu kekalahan. Meskipun ada beberapa kekalahan, tetapi kemenangan mereka atas Persebaya Surabaya menunjukkan bahwa mereka mampu bersaing dengan tim-tim besar.

Sejarah pertemuan antara kedua tim menunjukkan bahwa Persija memiliki keunggulan dengan dua kemenangan yang mencolok atas PSS. Namun, PSS tentu tidak akan menyerah begitu saja dan berusaha memanfaatkan performa konsisten mereka untuk memberikan perlawanan yang sengit.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir.  Laga lanjutan BRI Liga 1 antara PSS melawan Persija diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming PSS vs Persija

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya 2023 dan ingin menyaksikan laga PSS kontra Persija, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan