Laga Persahabatan

Real Madrid vs Manchester United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Juli 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan seru antara Real Madrid versus Man Utd akan hadir di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion NRG dan bisa disaksikan pada Kamis 27 Juli 2023 pukul 07.30 WIB.

Duel antara Real Madrid kontra Man Utd nanti tentunya akan jadi salah satu laga uji coba besar di jeda pramusim 2023 ini, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama tim besar di kancah Eropa.

Pertandingan kontra Man Utd nanti akan jadi laga uji coba kedua yang dilakukan oleh Real Madrid di bulan Juli 2023 ini.

Sebelumnya, Real Madrid telah melakukan laga uji coba kontra AC Milan, pada laga itu Real Madrid bisa menang dengan skor tipis 3-2.

Sementara itu, Man Utd tercatat telah melakukan empat kali pertandingan uji coba sebelumnya, yakni melawan Wrexham, Lyon, Arsenal, dan Leeds United.

Oleh karena itu, laga kontra Real Madrid nanti akan menjadi pertandingan uji coba kelima yang dilakukan Manchester United di bulan Juli 2023 ini.

Sebelum menonton keseruan pertandingan uji coba antara Real Madrid vs Man Utd, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Real Madrid dan Man United tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa kedua tim tersebut sama-sama bisa meraih dua kali kemenangan, sementara satu pertandingan sisanya berakhir imbang.

  • 31 Juli 2018 Man Utd vs Real Madrid: 2-1
  • 8 Agustus 2017 Real Madrid vs MU: 2-1
  • 23 Juli 2017 Real Madrid v Man Utd: 1-1
  • 2 Agustus 2014 Man United vs Real Madrid: 3-1
  • 5 Maret 2013 Man Utd vs Real Madrid: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Madrid

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Real Madrid di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Real Madrid bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 23 Juli 2023 Real Madrid vs AC Milan: 3-2
  • 4 Juni 2023 Real Madrid vs Athletic Bilbao: 1-1
  • 27 Mei 2023 Sevilla FC vs Real Madrid: 1-2
  • 24 Mei 2023 Real Madrid vs Rayo Vallecano: 2-1
  • 21 Mei 2023 Valencia CF vs Real Madrid: 1-0

Man Utd

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Man Utd di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Man Utd mampu menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 26 Juli 2023 Man Utd vs Wrexham: 1-3
  • 22 Juli 2023 Arsenal vs Man Utd: 0-2
  • 19 Juli 2023 Man Utd vs Lyon: 1-0
  • 12 Juli 2023 Man Utd vs Leeds Utd: 2-0
  • 3 Juni 2023 Man City vs Man Utd: 2-1

Prediksi Line Up

Real Madrid: A Lunin, Nacho, Eder M, F Mendy, Lucas V, E Camavinga, F Valverde, T Kroos, J Bellingham, Brahim D, Vinicius Jr

Man United: N Bishop, Alvaro F, M Jurado, W Fish, J Evans, Willy K, T Collyer, H Mejbri, I Hansen A, S Shoretire, J Hugill

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Real Madrid kontra Manchester United nanti tentunya akan berjalan cukup seru dan menarik, mengingat bahwa kualitas skuad yang dimiliki kedua tim tersebut sama-sama baik.

Diprediksi bahwa Real Madrid maupun Man Utd akan banyak memasang pemain mudanya pada pertandingan nanti.

Kedua tim tersebut juga sepertinya akan sama-sama berani tampil lepas dan saling melakukan serangan pada pertandingan uji coba nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba menarik antara Real Madrid vs Man Utd diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 2-2.

Link Live Streaming Real Madrid vs MU

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Real Madrid versus MU, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.