Liga Spanyol

UD Las Palmas vs Granada CF: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Segunda Devision 2022-203 Pekan Ketujuh



Link Live Streaming Las Palmas - Granada Segunda Devision 2022-2023
Link Live Streaming Las Palmas – Granada Segunda Devision 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan ketujuh Liga Segunda Devision 2022-2023 yang akan mempertemukan laga antara Las Palmas versus Granada, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan pada hari Selasa tanggal 27 September 2022 dan akan disajikan di stadion Gren Canaria pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, dengan hasil draw di laga sebelumnya Las Palmas saat ini berada di peringkat 2 klasemen sementara Liga Segunda Devision dengan memperoleh 12 poin dari 6 pertandingan dan terpaut 1 poin saja dari sang pemuncak klasemen yaitu, Alaves.

Di sisi lawan, setelah menelan dua kali kekalahan secara beruntun. Granada akhirnya kembali ke jalur kemenangan di laga pekan keenamnya pada saat menghadapi Mirandes, meskipun hanya berhasil mengalahkan Mirandes dengan skor tipis 2-1. Akan tetapi, kemenangan tersebut sangat berarti bagi Granada karena laga tersebut bisa membuat Granada naik ke posisi 3 klasemen sementara Liga Segunda Devision.

Diketahui, Las Palmas mempunyai rekor pertemuan dengan Granada sebanyak 9 match. Las Palmas diketahui hanya berhasil mengalahkan Granada sebanyak 2 pertandingan saja, sementara itu Granada berhasil memetik 4 kali kemenangan dan berhasil meraih tiga hasil draw terhadap Las Palmas.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Las Palmas berhadapan dengan Granada, cek prediksi skor, line up dan statistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Cartegana vs Oviedo Selasa 23 April 2024, Pekan Ke-37 Segunda Division

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Las Palmas

Di laga sebelumnya, Las Palmas meraih hasil yang cukup baik. Las Palmas berhasil memenangkan tiga kali npertandingan dan meraih dua hasil draw.

18 September 2022 Racing Santander vs Las Palmas: 0-0

10 September 2022 Las Palmas vs Leganes: 1-0

3 September 2022 Deportivo Alaves vs UD Las Palmas: 1-1

30 Agustus 2022 UD Las Palmas vs FC Andorra: 2-0

23 Agustus 2022 Malaga vs UD Las Palmas: 0-4

Granada CF

Sedangkan di kubu lawan, Granada meraih hasil yang kurang memuaskan dalam lima pertandingan terakhirnya. Granada berhasil memetik tiga kali kemenangan dan mengalami dua kali kekalahan secara beruntun.

17 September 2022 Granada vs Mirandes: 2-1

13 September 2022 Eibar vs Granada: 4-0

04 September 2022 FC Andorra vs Granada 1-0

30 Agustus 2022 Granada vs Villarreal II 3-0

21 Agustus 2022 Granada vs Racing de Santander 2-0

Prediksi Line Up Kedua Tim

UD Las Palmas: A Valles, E Curbelo, Sidnei, A Suarez, S Cardona, O Mfulu, E Loiodice, A Moleiro, M Park, O Clemente, M Cardona

Granada CF: Ferreira, Sanchez, Rubio, Cabaco, Quini, Alonzo, Bodiger; Uzuni, Puertas, Arezo, Molina.

Preview Pertandingan

Dalam segi komposisi kedua tim saat ini, Las Palmas dan Granada diketahui mempunyai kekuatan yang setara. Dengan begitu, laga esok hari nanti bakal diprediksi akan sangat menarik dan seru. Karena mereka bakal berambisi untuk memenangkan pertandingan agar bisa menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Segunda Devision yang apabila Leganes mengalami kekalahan di laga pekan ketujuhnya.

Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Mallorca Selasa 23 April 2024, Pekan ke-32 La Liga Spanyol

Sementara itu, Las Palmas sejauh ini belum mengalami kekalahan dalam beberapa laga terakhirnya. Hal tersebut berarti Las Palmas saat ini sedang dalam performa yang cukup baik, dengan begitu Granada harus mewaspadai performa dari Las Palmas agar mereka tidak menelan kekalahan dan tergusur dari peringkat 3 klasemen sementara liga Segunda Devision.

Di sisi lain, Las Palmas mempunyai keuntungan tersendiri di laga kali ini. Karena Las Palmas akan memainkan laganya di kandangnya sendiri, dengan begitu Las Palmas akan mempunyai kepercayaan diri yang cukup tinggi untuk bisa memeangkan pertandinganya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Kasta ke-2 antara UD Las Palmas – UD Granada diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Las Palmas.

Link Live Streaming UD Las Palmas vs Granada CF

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Kasta ke-2 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Las Palmas – Granada CF, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini. Link 1 / Link 2

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment