Liga Jerman

Prediksi Dortmund vs Union Berlin, Bundesliga Jerman

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Dortmund vs Union Berlin akan terselenggara dalam laga Bundesliga Jerman pada hari Sabtu 7 Oktober 2023 di Signal Iduna Park di Dortmund, Jerman, pukul 20:30 WIB. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang menarik karena kedua tim memiliki kelebihan dan kekurangan.

Borussia Dortmund saat ini berada di posisi ke-4 klasemen sementara Bundesliga, dengan 14 poin dari 6 pertandingan. Dortmund berhasil memperoleh tiga kemenangan beruntun, dan sejauh ini ia belum terkalahkan dalam lima laga terakhir di semua ajang kompetisi.

Di sisi lain, Union Berlin saat ini berada di posisi ke-11 klasemen sementara Bundesliga, dengan 6 poin dari 6 pertandingan. Union Berlin kembali menelan kekalahan pada laga sebelumnya dan menjadi kekalahan ke empat secara beruntun.

Secara keseluruhan, Borussia Dortmund adalah favorit untuk memenangkan pertandingan ini, tetapi Union Berlin adalah tim yang tangguh dan tidak akan mudah menyerah. Dengan ini, pertandingan akan berjalan cukup seru dan sengit.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Borussia Dortmund berhadapan dengan Union Berlin di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Dortmund vs Union Berlin, Bundesliga Jerman
Keseruan para pemain Union Berlin saat jalani sesi latihan. (Sc: Instagram @fcunion)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Borussia Dortmund memiliki rekor yang cukup baik atas Union Berlin dalam lima pertemuan terakhir mereka. Borussia Dortmund berhasil meraih empat kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan saja terhadap Union Berlin.

  • 8 April 2023 Borussia Dortmund v Union Berlin: 2-1
  • 16 Oktober 2022 Union Berlin vs Borussia Dortmund: 2-0
  • 13 Februari 2022 Union Berlin vs Borussia Dortmund: 0-3
  • 19 September 2021 Borussia Dortmund v Union Berlin: 4-2
  • 21 April 2021 Borussia Dortmund v Union Berlin: 2-1
Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Borussia Dortmund

Di lima laga terakhirnya, Borussia Dortmund mendapat hasil lumayan bagus. Borussia Dortmund berhasil memetik dua kemenangan, dua imbang dan menelan satu kekalahan saja.

  • 5 Oktober 2023 Borussia Dortmund vs AC Milan: 0-0
  • 30 September 2023 Hoffenheim vs Borussia Dortmund: 1-3
  • 23 September 2023 Borussia Dortmund vs Wolfsburg: 1-0
  • 20 September 2023 PSG vs Borussia Dortmund: 2-0
  • 16 September 2023 Freiburg vs Borussia Dortmund: 2-4

Union Berlin

Hasil yang sangat buruk menimpa Union Berlin di lima laga terakhirnya, Union Berlin tertimpa lima kali kekalahan secara beruntun.

  • 3 Oktober 2023 Union Berlin vs Braga: 2-3
  • 30 September 2023 Heidenheim vs Union Berlin: 1-0
  • 23 September 2023 Union Berlin vs Hoffenheim: 0-2
  • 20 September 2023 Real Madrid vs Union Berlin: 1-0
  • 16 September 2023 Wolfsburg vs Union Berlin: 2-1

(Sc: Instagram @fcunion)

Dortmund vs Berlin: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Bundesliga Jerman 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Line Up

Dortmund: G Kobel, M Hummels, N Schlotterbeck,N Suele, J Brandt, E Can, M Sabitzer, M Wolf, J Ryerson, D Malen, K Adeyemi

Union Berlin: Frederik R, L Bonucci, D Leite, Danilho D, L Tousart, A Kral, A Laidouni, R Gosens, J Juranovic, Kevin B, Sheraldo B

Preview Pertandingan

Borussia Dortmund dan Union Berlin sama-sama dalam performa yang baik, masing-masing dengan tiga kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Borussia Dortmund akan berusaha untuk mempertahankan posisi mereka di papan atas, sementara Union Berlin akan berusaha untuk mendekati papan atas. Dengan tekad dan kerja keras, Borussia Dortmund yakin ia bisa mengalahkan tim tamunya Union Berlin di laga kali ini.

Diketahui Borussia Dortmund memiliki kekuatan di lini depan, dengan pemain-pemain seperti Marco Reus, dan Moukoko. Borussia Dortmund juga memiliki lini tengah yang kreatif, dengan pemain-pemain seperti Julian Brandt dan Raphael Guerreiro.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Bundesliga 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Borussia Dortmund.

Link Yalla Shoot Live Streaming Dortmund vs Union Berlin

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2023-2024 dan ingin menyaksikan Dortmund kontra Union Berlin, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea