Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Jerman 5-6 November 2022, Pekan Ke-13 Bundesliga Musim 22/23



NOBARTV NEWS – Jadwal musim 2022-2023 pekan ke-13 yang akan dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 5 November 2022 sampai Minggu 6 November 2022.

Berikut adalah rangkuman beberapa klub besar Liga Jerman yang akan bermain pada tanggal 5 November sampai 6 November 2022 atau di pekan Dua belas Liga Jerman musim 2022-2023, yang pertama ada Bayern Munchen, Union Berlin, Borussia Dortmund, RB Leipzig, Eintracht Frankfurt, Bayer Leverkusen, dan yang terakhir adalah Wolfsburg.

Hertha Berlin vs Bayern Munchen

Pertandingan pekan ke-13 Liga Jerman yang akan mempertemukan antara Hertha Berlin versus Bayern Munchen, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 5 November 2022.

Perlu diketahui, Bayern Munchen saat ini berada diperingkat 2 klasemen sementara Liga Jerman dengan mengoleksi 25 poin dari 12 pertandingan. Sejauh ini Bayern Munchen belum pernah merasakan kekalahan sekalipun dalam lima laga yang sudah ia jalani.

Di laga kali ini, Bayern Munchen akan melakoni laga tandang ke markas Hertha Berlin atau di stadion Olimpiade Berlin dan akan memulai laga tersebut pada pukul 21:30 WIB.

Augsburg vs Eintracht Frankfurt

Laga Big Match antara Augsburg versus Eintracht Frankfurt bakal tersaji di pekan ke-13 Liga Jerman musim 2022-2023, laga tersebut akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 5 November 2022.

Di laga sebelumnya, Frankfurt mengalami kekalahan pada saat menjamu Borusiia Dortmund di markasnya sendiri. Kekalahan tersebut membuat Frankfurt saat ini berada diperingkat 5 klasemen sementara Liga Jerman dengan mempunyai 20 poin dari 12 pertandingan.

Apabaila di laga ini Frankfurt berhasil memenangkan pertandingan dan Dortmund tertimpa kekalahan, maka bisa dipastikan Frankfurt akan kembali merebut posisi ketiga klasemen sementara Liga Jerman yang kini di duduki oleh Borussia Dortmund.

Perlu dicatat, Augsburg dan Frankfurt bakal melaksanakan pertandinganya di stadion Augsburg Arena dan akan melangsungkanya pada pukul 21:30 WIB.

Borussia Dortmund vs Bochum

Duel seru antara Borussia Dortmund versus Bochum juga bakal dipersembahkan di pekan ke-13 Liga Jerman musim 2022-2023, laga tersebut akan digelar pada hari Sabtu tanggal 5 November 2022.

Dengan berhasilnya Borussia Dortmund mengalahkan Frankfurt di laga kemarin, kini Borussia Dormund naik ke peringkat 4 klasemen sementara Liga Jerman. Diketahui, Borussia Dortmund saat ini sedang mempunyai 22 poin dari 12 pertandingan.

Borussia Dortmund dan Bochum sepakat akan melangsungkan laga kali ini di stadion Signal Iduna Park dan akan memulainya pada pukul 21:30 WIB.

Hoffenheim vs RB Leipzig

Pertandingan pekan ke-13 Liga Jerman yang bakal mempertemukan antara Hoffenheim versus Leipzig, pertandingan tersebut akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 5 November 2022.

Sejauh ini RB Leipzig belum merasakan kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya, meskipun begitu RB Leipzig masih tertahan diperingkat 6 klasemen sementara Liga Jerman dengan memperoleh 19 poin dari 12 pertandingan.

RB Leipzig mempunyai kesepatan untuk naik ke posisi 5 klasemen sementara Liga Jerman, apabila ia mampu menumbangkan Hoffenheim dan klub yang berada diatasnya tertimpa kekalahan.

Diketahui, laga kali ini bakal tersaji di stadion Rhein Neckar Arena dan akan dimulai pada pukul 21:30 WIB.

Mainz 05 vs Wolfsburg

Laga Big Match antara Mainz versus Wolfsburg bakal disajikan di pekan ke-13 Liga Jerman musim 2022-2023, pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 5 Novem ber 2022.

Perlu dicatat, laga kali ini akan dilaksanakan di stadion MEWA Arena dan dimulai pada pukul 21:30 WIB.

Bayer Leverkusen vs Union Berlin

Pekan ke-13 akan ditutup dengan laga antara Bayer Levrkusen versus Union Berlin, laga tersebut bakal tersaji pada hari Minggu tanggal 6 November 2022.

Dengan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Jerman, Union Berlin tampaknya akan melakukan segala cara agar ia bisa menumbangkan Bayer Leverkusen.

Akan tetapi, hal tersebut tidak bisa dilakukan dengan cara mudah. Union Berlin harus bisa konsisiten pada permainanya dan tidak melakukan kesalahan yang bisa menimbulkan kebobolan.

Sementara itu, Bayer Leverkusen sampai saat ini masih tertahan di dalam zona degradasi atau di peringkat 16 klasemen sementara Liga Jerman.

Perlu dicatat, Bayer Leverkusen dan Union Berlin bakal menggelar laga berikut di stadion BayArena dan akan memulainya pada pukul 21:30 WIB.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments