Liga Inggris

Cambridge United vs Shrewsburry: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-23 League One 2022/23



NOBARTV NEWS – Pekan ke-23 League One akan mempersembahkan laga antara Cambridge United versus Shrewsburry, pertandingan tersebut akan dilaksanakan di stadion Abbey pada hari Senin tanggal 26 Desember 2022 pukul 22:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Cambridge United saat ini berada di peringkat 20 klasemen sementara League One dengan memperoleh 21 poin dari 21 pertandingan. Sejauh ini Cambridge United belum pernah merasakan kemenangan sekalipun di lima laga terakhirnya, hal itu menyebabkan Cambridge United semakin dekat dengan zona degrdasi.

Di sisi lawan, Shrewsburry berhasil meraih dua kali kemenangan secara beruntun. Kemenangan itu membuat Shrewsburry kini berhasil menempati posisi 11 klasemen sementara League One. Diketahui, Shrewsburry saat ini baru mengoleksi 29 poin dari 21 match.

Apabila di laga besok Shrewsburry berhasil meraih kemenangan kembali, maka kemungkinan terjadi Shrewsburry bakalmenempati peringkat 8 klasemen sementara League One. Namun jika terjadi sebaliknya, maka posisi Shrewsburry akan terancam oleh klub yang berada di bawahnya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Cambridge United berhadapan dengan Shrewsburry di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Meraih dua kali kemenangan, dua imbang dan hanya merasakan satu kali saja kekalahan terhadap Cambridge United dari lima laga terakhirnya. Diketahui, Shrewsburry menorehkan rekor pertandingan yang cukup bagus atas Cambridge United.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 5 Maret 2022 Cambridge United v Shrewsburry: 0-0
  • 23 Oktober 2021 Shrewsburry v Cambridge United: 4-1
  • 7 November 2020 Cambridge United v Shrewsburry: 0-2
  • 30 Agustus 2016 Shrewsburry v Cambridge United: 0-1
  • 7 Maret 2015 Shrewsburry v Cambridge United: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cambridge United

Di lima laga terakhirnya, Cambridge United menuai hasil yang sangat buruk dengan memperoleh satu kali draw dan menderita empat kali kekalahan secara beruntun.

  • 10 Desember 2022 Cambridge United vs Plymouth: 0-0
  • 7 Desember 2022 Cambridge United vs West Ham: 2-4
  • 3 Desember 2022 Forest Green vs Cambridge United: 2-1
  • 26 November 2022 Cambridge United vs Grimsby Town: 1-2
  • 19November 2022 Cambridge United vs Accrington Stanley: 0-1

Shrewsburry

Hasiil yang cukup baik berhasil di dapat oleh Shrewsburry di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Shrewsburry berhasil memetik tiga kali kemenangan dan hanya merasakan dua kali kekalahan.

  • 10 Desember 2022 Shrewsburry vs Bolton: 3-2
  • 3 Desember 2022 Shrewsburry vs Lincoln City: 2-0
  • 26 November 2022 Shrewsburry vs Peterborough: 3-1
  • 19 November 2022 Sheffield W vs Shrewsburry: 1-0
  • 12 November 2022 Shrewsburry vs Barnsley: 0-1
Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Cambridge: W Mannion, L Jones, J Okedina, G Wililams, H Dunk, P Digby, L Simper, H Knibbs, J Brophy, J Lankester, J Ironside

Shrewsburry: Marosi; Pennington, Dunkley, Flanagan; Moore, Winchester, Leahy, Shipley; Bayliss; Saydee, Street

Preview Pertandingan

Bermain di kandang sendiri, Cambridge United bakal mendapatkan dukungan dari banyak penggemarnya. Hal tersebut bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi Cambridge United, karena bisa meningkatkan kepercayaan diri pemain Cambridge United.

Sementara itu, Shrewsburry juga akan berupaya untuk memenangkan pertandinganya meskipun diketahui bakal cukup sulit karean bermain di kandang lawan. Akan tetapi, Shrewsburry saat ini sedang dalam keadaan on fire. Hal itu bisa kita lihat dari beberapa laga terakhirnya.

Diprediksi, Shrewsburry akan lebih mendominasi jalanya pertandingan di laga besok. Mengigat, Shrewsburry memiliki komposisi line up yang lebih baik dibandingkan dengan Cambridge United.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran League One 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-4 untuk kemenangan Shrewsburry.

Link Live Streaming Cambridge vs Shrewsburry

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga League One Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Cambridge United kontra Shrewsburry, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

4 Comments