Liga Spanyol

Prediksi Cadiz vs Valencia, Pekan ke-20 La Liga Spanyol

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga menarik antara Cadiz vs Valencia akan hadir di pekan ke-20 La 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Nuevo Mirandilla dan bisa disaksikan pada Minggu 14 Januari 2024 pukul 22.15 WIB.

Cadiz CF kini tampak masih terjebak di zona degradasi La Liga Spanyol, tepatnya di posisi ke-18 klasemen sementara dengan raihan 15 poin.

Apabila mampu menang ketika melawan Valencia nanti, Cadiz bisa saja naik ke peringkat ke-16 pada klasemen sementara Liga Spanyol.

Di sisi lawan, Valencia CF kini ada di posisi ke-10 pada klasemen sementara Liga Spanyol, tercatat bahwa Valencia mengoleksi 26 poin untuk saat ini.

Valencia berpeluang untuk naik ke peringkat ke-8 pada klasemen sementara La Liga Spanyol, asalkan mampu menang ketika melawan Cadiz nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Cadiz CF vs Valencia CF di lanjutan La Liga Spanyol musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Cadiz (SC: Instagram @cadizclubdefutbol)
Aksi pemain Cadiz (SC: Instagram @cadizclubdefutbol)

Head to Head

Valencia dan Cadiz tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Dilansir dari laman Flashscore, Cadiz dan Valencia sama-sama mencatat dua kali kemenangan, sementara satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 24 Oktober 2023 Valencia vs Cadiz: 2-0
  • 30 April 2023 Cadiz v Valencia: 2-1
  • 7 Januari 2023 Valencia CF vs Cadiz: 0-1
  • 3 April 2022 Valencia vs Cadiz: 0-0
  • 3 Februari 2022 Valencia CF vs Cadiz: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cadiz

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Cadiz CF di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Cadiz hanya mencatat tiga hasil imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 3 Januari 2024 Granada vs Cadiz: 2-0
  • 22 Desember 2023 Cadiz vs Real Sociedad: 0-0
  • 18 Desember 2023 Las Palmas vs Cadiz: 1-1
  • 11 Desember 2023 Cadiz vs Osasuna: 1-1
  • 8 Desember 2023 Arandina vs Cadiz: 2-1

Valencia CF

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Valencia CF memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Valencia menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 8 Januari 2024 Cartagena vs Valencia CF: 1-2
  • 3 Januari 2024 Valencia CF vs Villarreal: 3-1
  • 20 Desember 2023 Rayo Vallecano vs Valencia CF: 0-1
  • 17 Desember 2023 Valencia CF vs Barcelona: 1-1
  • 9 Desember 2023 Getafe vs Valencia CF: 1-0

Cadiz CF vs Valencia CF: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-20 La Liga Spanyol 2023-24

Prediksi Line Up

Cadiz: Ledesma; Carcelen, L Hernandez, Fali, Pires; Navarro, Kouame, Alcaraz, Machis; Ramos, Guardiola

Valencia: Mamardashvili; Foulquier, Mosquera, Paulista, Gaya; Perez, Guillamon, Guerra, Canos; Duro, Yaremchuk

(SC: Instagram @cadizclubdefutbol)

Preview Pertandingan

Cadiz CF sepertinya akan punya kepercayaan diri lebih tinggi ketika melawan Valencia nanti, hal itu karena Cadiz akan menjadi tim tuan rumah.

Dengan bermain di kandang sendiri, Cadiz diprediksi akan cukup berani dalam melakukan serangan nantinya.

Di sisi lawan, Valencia CF sepertinya akan jadi lawan yang menyulitkan bagi Cadiz nanti, pasalnya Valencia punya kualitas skuad yang lebih baik dari Cadiz jika dilihat dari laman Flashscore.

Meskipun bakal menjadi tim tamu di laga nanti, Valencia tampaknya akan tetap bisa melakukan skema serangan berbahaya beberapa kali nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Cadiz v Valencia diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Cadiz vs Valencia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol dan ingin menyaksikan Cadiz versus Valencia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.