Liga Jerman

Prediksi Frankfurt vs Mainz, Pekan Ke-19 Liga Jerman



NOBARTV NEWS / Prediksi Frankfurt – Mainz, Bersiaplah untuk pertemuan sengit saat Frankfurt vs Mainz berhadapan di Bundesliga di Deutsche Bank Park di Frankfurt, Jerman, pada hari Sabtu, 26 Januari 2024, pukul 02:30 WIB. Bentrokan rival regional ini menjanjikan tampilan sepak bola yang agresif dan dukungan penuh semangat dari penggemar.

Duduk nyaman di peringkat keenam Bundesliga, Frankfurt mengincar tempat di dan tetap menjadi kekuatan yang patut diperhitungkan.

Sementara Mainz menempati posisi ke-16 di Bundesliga, bertujuan untuk menghindari degradasi dan mengecewakan rival mereka yang berperingkat lebih tinggi.

Harapkan pertandingan yang menegangkan dan taktis, dengan kedua tim berjuang untuk tujuan yang berbeda. Keunggulan Frankfurt sebagai tuan rumah dan daya serangnya yang unggul mungkin memberi mereka keunggulan.

Namun, ancaman serangan balik dan keputusasaan Mainz untuk menghindari degradasi tidak bisa dianggap remeh. Hal ini bisa saja terjadi, namun kemenangan tipis bagi Frankfurt tampaknya sedikit lebih mungkin terjadi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Frankfurt berhadapan dengan Mainz di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Frankfurt vs Mainz, Pekan Ke-19 Liga Jerman
Gol penyeimbang Frankfurt terhadap Darmstadt. (Sc: Instagram @eintrachtfrankfurt)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Frankfurt berhasil menorehkan dua kemenangan dan tertahan imbang tiga kali dalam lima pertemuan terakhir mereka.

  • 27 Agustus 2023 Mainz vs Frankfurt: 1-1
  • 13 Mei 2023 Frankfurt v Mainz: 3-0
  • 13 November 2022 Mainz vs Frankfurt: 1-1
  • 14 Mei 2022 Mainz vs Frankfurt: 2-2
  • 27 Januari 2022 Mainz vs Frankfurt: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Frankfurt

Dalam lima pertandingan terakhirnya Frankfurt hanya bisa mendapat dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 20 Januari 2024 Darmstadt vs Frankfurt: 2-2
  • 13 Januari 2024 RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt: 0-1
  • 6 Januari 2024 Eintracht Frankfurt vs Freiburg: 2-5
  • 21 Desember 2023 Eintracht Frankfurt vs Borussia Monchengladbach: 2-1
  • 17 Desember 2023 Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt: 3-0

FSV Mainz

Sementara FSV Mainz hanya mampu memetik satu kemenangan, tiga imbang dan menderita satu kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 13 Januari 2024 FSV Mainz vs Wolfsburg: 1-1
  • 6 Januari 2024 Feyenoord vs FSV Mainz: 1-2
  • 20 Desember 2023 Borussia Dortmund vs FSV Mainz: 1-1
  • 16 Desember 2023 FSV Mainz vs Heidenheim: 0-1
  • 10 Desember 2023 FC Koln vs FSV Mainz: 0-0

(Sc: Instagram @eintrachtfrankfurt)

Eintracht Frankfurt vs FSV Mainz: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-19 Liga Jerman Bundesliga 2023-2024

Prediksi Line Up

Frankfurt: Trapp; Tuta, Koch, Pacho; Dina Ebimbe, Gotze, Larsson, Max; Knauff, Van de Beek; Kalajdzic

Mainz: Batz; Kohr, Bell, Van Den Berg; Widmer, Krauss, Lee, Mwene; Gruda, Richter; Onisiwo

Preview Pertandingan

Performa terkini mereka menunjukkan beberapa penyimpangan dalam pertahanan, kebobolan gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka. Memperketat pertahanan mereka terhadap ancaman serangan balik Mainz akan sangat penting.

Mainz kebobolan gol terbanyak kedua di liga musim ini, menyoroti kerentanan mereka di lini belakang. Memperkuat pertahanan mereka terhadap serangan Frankfurt akan menjadi tantangan besar.

Pertandingan Bundesliga ini sangat penting bagi kedua tim, dengan Frankfurt bertujuan untuk mengkonsolidasikan posisi mereka di enam besar dan Mainz berusaha untuk menjauh dari zona degradasi.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Bundesliga Jerman 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Frankfurt.

Link Yalla Shoot Live Streaming Frankfurt vs Mainz

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Bundesliga Jerman 2023-2024 dan ingin menyaksikan Frankfurt kontra Mainz, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *